Comscore Tracker

Penerus Sang Ayah, 5 Film Patrick Schwarzenegger yang Wajib Ditonton

Penuh dengan drama yang siap mainin perasaan #IDNTimesHype

Siapa yang tidak kenal dengan Arnold Schwarzenegger? Aktor senior asal Amerika Serikat yang berhasil bikin para penonton di dunia terpana lewat aktingnya menjadi pemeran utama dalam film waralaba Terminator. Kini usianya sudah memasuki usia lansia dan ia sudah mengurangi aktivitasnya berkarier di ranah Hollywood.

Tapi kamu jangan bersedih dulu, karena ada anaknya, Patrick Schwarzenegger yang meneruskan jejak karier seperti ayahnya.

Penasaran dengan kemampuan aktingnya seperti apa? Kamu bisa melihatnya dalam beberapa film yang pernah dibintangi Patrick di bawah ini.

1. Stuck in Love (2012)

https://www.youtube.com/embed/ctXbDE1m7v0

Stuck in Love menceritakan satu keluarga yang menekuni bidang yang sama, yaitu sebagai seorang penulis cerita. Namun mereka memiliki masalah pribadi yang berbeda-beda dalam menjalani hidupnya.

Mulai dari Bill Burgens (Greg Kinner), seorang duda dua anak yang belum bisa move on dari mantan istrinya, Erica (Jennifer Connelly). Padahal Erica sudah berumah tangga dengan pria lain yang lebih muda bernama Glen (Patrick Schwarzenegger).

Lalu ada putrinya, Samantha Borgens (Lily Collins) yang mengalami kesulitan dalam menjalani hubungan asmara dan putranya, Rusty Borgens (Nat Wolff) yang mengalami kesulitan menjalai hidup sebagai seorang remaja.

2. Midnight Sun (2018)

https://www.youtube.com/embed/fEskVQgtwaI

Midnight Sun merupakan film yang melibatkan antara penyakit langka dan jatuh cinta yang dialami oleh Katie Price (Bella Thorne). Ia diketahui mengalami penyakit genetika langka sejak kecil bernama Xeroderma Pigmentosum (XP) dan menyebabkan dirinya tidak boleh terkena paparan sinar matahari. Oleh karena hal itu, ia harus menjalankan kegiatan sekolahnya hanya dari rumah saja.

Di sisi lain, Katie ternyata diam-diam menyimpan rasa suka terhadap Charlie (Patrick Schwarzenegger), sosok lelaki yang sering melewati rumahnya memakai papan skateboard. Pertemuan Katie dan Charlie berhasil terwujud ketika di stasiun saat malam hari. Pada saat itu, Katie sedang mengambil bukunya yang tertinggal di stasiun.

Baca Juga: Main di Film Netflix 'Moxie', 9 Potret Kece Patrick Schwarzenegger

3. Daniel Isn't Real (2019)

https://www.youtube.com/embed/k4zOUxHxhXM

Pernah terbayangkan punya teman imajinasi yang mengerikan? Hal itu ternyata dialami oleh lelaki malang bernama Luke (Miles Robbins) dalam film Daniel Isn't Real. Pertemuan dengan teman imajinasinya, Daniel (Patrick Schwarzenegger), bermula saat masih kecil yang pada saat itu Luke berada di depan kafe tempat tragedi penembakan.

Sudah tumbuh dewasa, Luke dan Daniel bersahabat dengan baik bagaikan kakak adik yang sulit untuk dipisahkan. Namun sayangnya, Daniel ternyata memberi pengaruh yang buruk terhadap Luke.

4. Echo Boomers (2020)

https://www.youtube.com/embed/AfZHwWsTw4E

Disutradarai oleh Seth Savoy, kisah pada film Echo Boomers diadaptasi dari kisah nyata. Film ini melibatkan lima lulusan perguruan tinggi, yakni Lance Zutterland (Patrick Schwarzenegger), Ellis Beck (Alex Pettyfer), Allie Tucker (Hayley Law), Chandler Gaines (Jacob Alexander), dan Jack (Gilles Geary).

Mereka berlima melakukan aksi kejahatan dengan merampok rumah para orang kaya di Chicago atas perintah Mel Donnelly (Michael Shannon). Namun, aksi yang mereka jalankan ternyata tidak mulus seperti yang dibayangkan.

5. Moxie (2021)

https://www.youtube.com/embed/Sf34qI1hjKU

Kalau film yang satu ini pasti sangat relate banget dengan masa sekolah kamu. Moxie menceritakan ketidakadilan yang terjadi di sekolahan seperti rasisme, isu gender, pelecehan dan masih banyak lagi. Hal itu pun disuarakan oleh Vivia (Hadley Robinson) bersama teman-temannya yang disalurkan dalam bentuk majalah feminis anonim.

Ada pula tokoh pria yang menjadi sorotan dalam film ini seperti Mitchell (Patrick Schwarzenegger), Seth (Nico Hiraga), Mr. Davies (Ike Barinholtz), dan Jason (Joshua Walker).

Itulah deretan film yang wajib kamu tonton jika benar-benar penasaran dengan kemampuan akting Patrick Schwarzenegger. Kisah pada filmnya menarik banget dan dijamin tidak bakal bikin kamu bosan, deh.

Baca Juga: 12 Fakta Patrick Schwarzenegger, Anak Terminator yang Bikin Terpana

Mahdi Ghufron Hidayat Photo Verified Writer Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya