Comscore Tracker

5 Film Terbaik Reese Witherspoon yang Harus Ditonton, Gak Bakal Bosan!

Rating filmnya hampir sempurna semua, lho! #IDNTimesHype

Sudah populer sejak sebelum tahun 2000, Reese Witherspoon merupakan aktris Hollywood yang memiliki tingkat kepopuleran terus meningkat setiap tahunnya. Hingga saat ini, aktris kelahiran 22 Maret 1976 ini sudah membintangi hampir 50 film Hollywood.

Dari sekian banyak film Hollywood, berikut di bawah ini ada lima film terbaiknya yang harus kamu tonton. Gak bakal bosan, deh!

1. Election (1999)

https://www.youtube.com/embed/tBgM_Kw6PSM

Kisah pada film Election menyoroti kehidupan Tracy Flick (Reese Witherspoon) yang telah memenuhi kriteria untuk mencalonkan diri menjadi presiden kelas. Berbeda dengan Jim McAllister (Matthew Broderick) yang merasa kalau Tracy tidak pantas untuk menjabat sebagai presiden kelas dan berusaha keras untuk menghentikannya berjuang dalam pemilihan ini.

Election berhasil mendapatkan rating 7,2/10 dari IMDb dan 79% dari Rotten Tomatoes.

2. American Psycho (2000)

https://www.youtube.com/embed/81mibtQWWBg

Ingin menonton film tentang psikopat tapi dilengkapi komedi kocak? American Psycho adalah pilihan yang tepat. Film ini menyoroti kehidupan Patrick Bateman (Christian Bale), seorang bankir sukses dan kaya raya. Di sisi lain, tunangan dari Evelyn Williams (Reese Witherspoon) ini ternyata memiliki rahasia kelam yang sangat menyukai tindakan kekerasan, terutama pembunuhan.

American Psycho meraih rating 7,6/10 dari IMDb dan 85% dari Roten Tomatoes

3. Walk the Line (2005)

https://www.youtube.com/embed/pbQ22zWPYbw

Walk the Line merupakan film biografi dan musik yang diapaptasi dari kehidupan nyata Johnny Cash, seorang musisi legendaris. Kisah pada film ini berawal dari Johnny Cash yang mendapatkan kesempatan emas untuk bergabung agenda tur bersama June Carter (Reese Witherspoon). Semenjak itu, karier musiknya terus melambung namun tidak dengan kehidupan rumah tangganya bersama Vivian Cash (Ginnifer Goodwin) yang terus berantakan.

Walk the Line memperoleh rating 7,8/10 dari IMDb dan 90% dari Rotten Tomatoes. Berkat film ini, Reese Witherspoon berhasil memenangkan piala Oscar pertamanya untuk kategori Best Performance by an Actress in a Leading Role.

Baca Juga: 10 Potret Awet Muda Reese Witherspoon, Sudah jadi Ibu Tiga Anak!

4. Mud (2012)

https://www.youtube.com/embed/n0nSgQqvUOM

Mud mengisahkan tentang dua orang bocah laki-laki, Ellis (Tye Sheridan) dan Neckbone (Jacob Lofland). Keduanya tak sengaja bertemu dengan seorang burnonan bernama Mud (Matthew McConaughty) saat berada di pulau yang terletak di tengah sungai Mississippi. Mud memohon pertolongan kepada dua bocah tersebut agar bisa melarikan diri. Mud pun juga memohon pertolongan kepada mantan kekasihnya bernama Juniper (Reese Witherspoon).

Mud mendapatikan rating 7,4/10 dari iMDb dan 80% dari IMDb.

5. Wild (2015)

https://www.youtube.com/embed/xOPl8gKdmYE

Semenjak kematian ibunya karena kanker yang dideritanya, kepribadian Cherly (Reese Witherspoon) pun mulai berubah drastis. Ia pun mulai menjadi pencandu narkoba dan seks hingga kehidupan keluarga bersama suami dan anaknya hancur. Untuk menebus dosa dan kesalahan di masa lalunya, Cherly melakukan perjalanan melintasi Gurun Mojave dengan jarak sekitar 1.000 mil lebih.

Akting yang memukau abis, Reese Witherspoon kembali meraih nominasi Best Performance by an Actress in a Leading Role. Namun sayang, ia berlum berhasil menang dalam film peraih rating 7,1/10 dari IMDb dan 75% dari Rotten Tomatoes ini.

Itu tadi lima film terbaik Reese Witherspoon yang harus kamu tonton. Lewat film Walk the Line, ia berhasil meraih piala Oscar pertamanya untuk kategori Best Performance by an Actress in a Leading Role. Aktris yang satu ini keren banget, ya!

Baca Juga: 9 Potret Terkini Reese Witherspoon, Bintang Film Legally Blonde

Mahdi Ghufron Hidayat Photo Verified Writer Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya