Comscore Tracker

6 Aktor Jepang Ini Nikahi Rekan Main Dramanya, Jodoh Tak Kemana!

Cinta lokasi yang berakhir di pelaminan, nih #IDNTimesHype

Masyarakat Jepang dikenal tertutup soal kehidupan pribadinya. Hal tersebut juga berlaku dengan para artisnya. Tak heran, jika para aktor, penyanyi, atau penggiat dunia
entertainment lain dengan berjuta fans jarang mempublikasikan kegiatan sehari-hari
mereka.

Biasanya, para pesohor ini akan mengumumkan pernikahan secara resmi kepada publik
untuk meluruskan rumor yang menyebar. Sama seperti beberapa pasang aktor di bawah ini yang tiba-tiba mengumumkan pernikahan mereka.

Para aktor yang ahli menyembunyikan hubungan mereka ini tenyata jatuh cinta dengan lawan mainnya sendiri, lho.

Berikut 6 aktor Jepang yang terjebak cinta lokasi dan berakhir di pelaminan bersama lawan mainnya di drama.

1. Yui Aragaki dan Gen Hoshino (2021) 

6 Aktor Jepang Ini Nikahi Rekan Main Dramanya, Jodoh Tak Kemana!Gakky dan Gen Hoshino (instagram.com/iamgenhoshino)

Gen Hoshino mengumumkan pernikahannya dengan Yui Aragaki pada 19 Mei lalu lewat akun Instagramnya. Gakky juga mengumumkan hal yang sama di website resminya.

Gakky dan Gen memang dipasangkan sebagai suami istri dalam drama romansa komedi Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu atau We Married as a Job pada tahun 2016 lalu.

Pasangan yang terpaut usia 8 tahun ini membawa kegembiraan pada para fans. Namun, ada juga fans yang bersedih karena Gakky akhirnya menikah di usia 32 tahun.

Fans pun menjadikannya sebagai hari patah hati nasional. Gakky juga dikabarkan akan meninggalkan dunia hiburan.

2. Erika Toda dan Tori Matsuzaka (2020)

6 Aktor Jepang Ini Nikahi Rekan Main Dramanya, Jodoh Tak Kemana!Erika Toda dan Tori Matsuzaka (yeeyi.com)

Sama seperti rekannya dalam drama Code Blue, Erika Toda telah lebih dulu mengumumkan pernikahnnya sebelum Yui Aragaki.

Kabar mengejutkan ini datang dari akun Twitter pemeran Misa dalam live action Death Note dan sang suami Tori Matsuzaka pada 10 Desember tahun lalu.

Memang sebelumnya kedua insan ini pernah menjadi pemeran utama dalam film komedi April Fools yang tayang 2015 lalu. Dari situlah kedua akhirnya memutuskan menikah dan sama-sama berusia 32 tahu ketika mengumumkan pernikahan mereka.

3. Mizuki Yamamoto dan Koji Seto (2020) 

6 Aktor Jepang Ini Nikahi Rekan Main Dramanya, Jodoh Tak Kemana!Mizuki Yamamoto dan Koji Seto (twitter.com/koji_seto0518)

Pada 7 Agustus 2020, Koji Seto dan Mizuki Yamamoto mengumumkan pernikahan mereka di akun Tiwtter masing-masing. Keduanya baru saja membintangi drama yang diangkat dari manga terkenal, Perfect World.

Dalam kisah tersebut, peran yang dimainkan Koji Seto pada akhirnya tidak mendapatkan hati sang heroine yang dibintangi Mizuki Yamamoto.

Meski pasangan ini tidak berlabuh dalam drama, mereka pun mengikat janji suci di dunia nyata mendahului Tori Matsuzaka, sang tokoh utama yang menjadi pasangan Mizuki dalam Perfect World.

Baca Juga: Usia Kepala Tiga, 8 Aktor Jepang Ini Tetap Miliki Baby Face, Imut!

4. Nana Seino dan Toma Ikuta (2020) 

6 Aktor Jepang Ini Nikahi Rekan Main Dramanya, Jodoh Tak Kemana!Toma Ikuta dan Nana Seino (tokyohive.com)

Agensi yang menaungi Ikuta Toma, Johnny's and Associate mengumumkan pernikahan sang aktor dengan Seino Nana pada 5 Juni 2020. Keduanya telah mendaftarkan pernikahan mereka pada tanggal 1 Juni.

Seino Nana juga mengabarkan berita bahagia ini dalam akun Instagramnya, meski tidak memajang foto bersama sang suami. Keduanya memang diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak membintangi drama yang diangkat dari manga, Ouroboros.

Drama yang juga dibintangi Oguri Shun ini bergenre misteri, suspense, dan aksi. Sama sekali tidak ada bau romansanya. Drama yang dibintangi pasangan yang terpaut usia 10 tahun tersebut tayang di Jepang pada tahun 2015 lalu.

5. Mirei Kiritani dan Miura Shohei (2018) 

6 Aktor Jepang Ini Nikahi Rekan Main Dramanya, Jodoh Tak Kemana!Mirei Kiritani dan Miura (instagram.com/mirei_kiritani_)

Drama A Girl and Three Sweethearts berhasil melahirkan sepasang kekasih hingga ke pelaminan. Meski dalam drama tersebut, tokoh yang dimainkan Mirei Kiritani pada akhirnya tidak jadian dengan tokoh yang diperankan Miura.

Pasangan ini nyatanya berlabuh sungguhan di dunia nyata. Pernikahan pun diumumkan pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini pada 26 Juli 2018.

Pada Februari 2021 lewat unggahan di Instagram Mirei Kiritani yang memajang dirinya, sang suami, dan anjing mereka, mengumumkan kehamilannya.

6. Nana Eikura dan Kento Kaku (2016) 

6 Aktor Jepang Ini Nikahi Rekan Main Dramanya, Jodoh Tak Kemana!Kaku Kento dan Nana Eikura (onehallyu.com)

Membintangi drama penuh misteri dan ketegangan, Nana Eikura dan Kento Kaku mendaftarkan pernikahan pada 7 Agustus 2016. Mereka pertama kali bertemu dalam N no Tameni atau Testimony of N.

Drama dengan rating yang tinggi ini tayang di televisi Jepang pada tahun 2014. Pasangan ini pun jarang sekali mengumbar kemesraan. Bahkan, tidak memajang foto satu sama lain dalam akun Instagram.

Tidak perlu waktu lama hingga mereka menyambut kehadiran buah hati pertama mereka pada Juni 2017. Pada Agustus tahun lalu pun sang istri memberi tahu kehamilan keduanya. Sang anak kedua pun lahir pada 4 Februari lalu yang diumumkan melalui agensi Nana Eikura.

Kebersamaan di lokasi syuting menghantarkan mereka dalam pertemuan yang mengubah hidup keenam pasang selebriti Jepang di atas. Semoga mereka selalu bahagia, ya.

Baca Juga: 10 Pesona Mikako Tabe, Artis Jepang Populer yang Memesona

Malmal Amalia Photo Verified Writer Malmal Amalia

everything is not a giving, it is a blessing https://malmalredholic.blogspot.com/

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya