Comscore Tracker

Cabut dari JYPE, 7 Lagu GOT7 Ini Cocok Didengarkan saat Sedih

Lagunya dapat mewakilkan perasaanmu saat ini #WaktunyaKorea

Awal 2021 memang memberikan kabar yang kurang bahagia bagi para pencinta musik Korea terutama penggemar GOT7. Kabar resminya GOT7 keluar dari JYP Entertainment membuat kita harus mempersiapkan hati untuk melepas kemungkinan member GOT7 akan terus bersama ke depannya. 

GOT7 terkenal dengan lagu mereka yang atraktif dan keahlian dance mereka yang memukau. Meski begitu, GOT7 juga mempunyai beberapa lagu ballad yang cocok untuk kita dengarkan saat sedih seperti ini. Berikut daftarnya!  

1. Lagu yang pertama berjudul "Remember You". Lagu ini tentang mengenang masa lalu

https://www.youtube.com/embed/eSgF5Mx1mxY

Lagu ini berisikan ungkapan masa-masa indah bersama orang terkasih yang saat ini tidak lagi bersama kita. Lagu ini sangat cocok didengarkan saat kamu rindu dengan momen kebersamaan GOT7. 

2. Lagu yang kedua, yaitu "Thank You". Lagu ini ungkapan perasaan terima kasih atas semua yang telah dilakukan orang terkasih

https://www.youtube.com/embed/WNbRq-qco58

Lagu ini juga menjadi lagu yang wajib kita dengar di momen-momen seperti ini.  Lagu ini dapat mewakilkan perasaan terimakasih kita pada GOT7 yang telah menemani kita melalui karya mereka.  

Baca Juga: Tinggalkan JYP Entertainment, Ini 10 Fakta Perjalanan Karier GOT7

3. Selanjutnya ada lagu yang berjudul "Take Me To You". Lagu ini berisi ungkapan ingin selalu bersama dengan orang terkasih

https://www.youtube.com/embed/_sglA94n0y4

Lagu "Take Me To You" menjadi pilihan lagu yang cocok untuk para IGOT7 berikan kepada member GOT7. Lagu ini akan mewakilkan perasaan kita bahwa kita akan tetap setia mendukung mereka. 

4. Selanjutnya ada lagu "Love You Better". Lagu ini juga pernyataan cinta yang diiringi melodi yang indah

https://www.youtube.com/embed/jectDf2wrEo

Lagu ini mengungkapkan rasa cinta tak peduli apa pun yang terjadi. Lagu ini memiliki melodi yang indah dan sangat cocok didengarkan saat kita sedih dan ingin sendiri.  

5. Selanjutnya lagu yang berjudul "You Are". Lagu ini sangat terkenal dan banyak disukai pencinta musik KPop

https://www.youtube.com/embed/ktc8XDBq93k

Lagu ini menceritakan seseorang yang merasa frustasi akan hidupnya yang berat kemudian kedatangan orang lain dapat membuat segalanya berbeda dan lebih indah.  Lagu ini memiliki melodi yang indah dan cocok didengarkan saat galau atau sedih.  

6. Selanjutnya lagu "Forever Young" yang berisikan ungkapan cinta

https://www.youtube.com/embed/RL6Pe7aJ10k

Lagu ini dapat mewakilkan perasaan kita kepada orang terkasih dan keinginan untuk terus bersama. Meskipun memiliki tempo yang pelan tetapi "Forever Young" merupakan lagu yang manis dan dapat membuat kita lebih ceria.

7. Lagu yang terakhir yaitu lagi terbaru GOT7 yang berjudul "Last Piece"

https://www.youtube.com/embed/z1gxHexN5DI

Lagu ini juga berisikan ungkapan cinta dan kebutuhan kita untuk selalu bersamanya dan akan menyadarkan kita betapa berartinya kita bagi seseorang. 

Nah, itu dia tujuh lagu GOT7 yang cocok kita dengarkan di saat sedih terutama karena berita hengkangnya mereka dari agensi yang telah membesarkan namanya selama 7 tahun. Meskipun begitu mari kita tetap mendukung mereka semua ya! 

Baca Juga: 7 Lagu GOT7 dengan Koreografi yang Paling Disukai Para Member

Maya Lubis Photo Verified Writer Maya Lubis

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya