Comscore Tracker

8 Lagu Ciptaan Mino WINNER untuk Artis Lain, Multitalenta!

Patut didengar dan diidolakan!

Song Mino merupakan member WINNER yang memiliki berbagai kemampuan dan membuatnya dikagumi. Ia diketahui mempunyai kemampuan membuat lagu, pun karya-karyanya kerap mendapatkan apresiasi dari penggemar maupun publik.

Tak hanya untuk grupnya, Mino juga menciptakan lagu untuk artis lain, lho. Penasaran akan lagu ciptaan Mino untuk artis lain? Yuk, simak! 

1. Hooligan - Jiwon ft. Mino 

https://www.youtube.com/embed/5i6SKEniOZs

Hooligan merupakan lagu solo Jiwon Sechskies yang berada di album G1. Lagu ini sangat menarik, terlebih Mino berpartisipasi dengan mengisi bagian rap serta berperan sebagai komposer dan menulirik liriknya.

2. Nobody - Blue.D ft. Mino 

https://www.youtube.com/embed/rJOdXEJ2gmU

Nobody merupakan single debut Blue.D, solois cantik yang bernaung di YGX Entertainment (anak perusahaan YG Entertainment). Mino berperan penting sebagai salah pembuat lagunya, pun turut mengisi rap. Perpaduan rap singkat Mino dengan suara khas Blue.D menjadi keunggulan bagi lagu ini

3. Where R U From - Seungri ft. Mino 

https://www.youtube.com/embed/m2MtOeuCgh8

Where Are You From merupakan lagu solo Seungri yang merupakan senior Mino. Lagu ini asyik didengarkan berulang kali. Menariknya, selain turut berpartisipasi dalam membuat liriknya, Mino juga ikut mengisi bagian rap dan muncul di musik videonya.

Baca Juga: Bakal Comeback, 10 Pesona Mino WINNER di Panggung yang Bikin Takjub

4. World Tour - Lee Hi ft. Mino 

https://www.youtube.com/embed/1PGfRZ8V6Vc

World Tour merupakan lagu Lee Hi yang nggak kalah asyik didengarkan, nih. Berada pada album Seoulite, lagu ini mempunyai lirik yang menarik untuk dicermati. Mino mengisi bagian rapnya, pun berperan sebagai komposer dan penulis liriknya. Selain Mino, Dean juga turut serta dalam pembuatan lagu ini. Istimewa banget, deh!

5. Rubber Band - iKON 

https://www.youtube.com/embed/sFLTqo2emQ8

Rubber Band merupakan single yang dirilis iKON usai lagu Love Scenario sukses besar di tanggal 5 Maret 2018. Mino berpartisipasi sebagai penulis lirik dan komposer. Selain itu, Millennium, Seung, Hanbin, dan Bobby juga turut berpartisipasi dalam pembuatan lagu ini.

6. Going Crazy - TREASURE 

https://www.youtube.com/embed/u01r0O5WsEo

Going Crazy merupakan lagu yang sudah dikenali sejak YG Treasure Box tayang. Lagu ini juga secara resmi menjadi lagu TREASURE yang sebentar lagi akan debut, juga sering didengarkan penggemar TREASURE selagi menantikan debut resmi dari sang idola. Menariknya, Mino berperan sebagai penulis lirik bagi lagu ini bersama Future Bounce dan Bigtone.

7. I'm On Fire - Jiwon ft. Blue.D 

https://www.youtube.com/embed/iR7HsIrFqoU

I'm On Fire merupakan lagu utama pada album G1 milik Jiwon Sechkies. Mino sepenuhnya menjadi penulis lirik bagi lagu ini. Ia pun berperan sebagai komposer bersama Future Bounce.

8. Back Hug - Sechskies 

https://www.youtube.com/embed/_MLvANijrGY

Lagu ini merupakan lagu boyband Sechskies yang berada pada album Another Light. Lagu ini memberikan kesan hangat bagi pendengarnya. Mino bersama rekan grupnya, Hoony, yang menjadi penulis lirik lagu ini. Sedangkan komposer dari lagu ini yaitu Ihwak, Q, dan Bigtone.

Nah, itulah 8 lagu ciptaan Mino untuk artis lain. Ada favorit kamu, gak, nih? 

Baca Juga: 10 Potret Aquinaldo, Mino WINNER Versi Indonesia yang Mirip Abis

Fina Efendi Photo Verified Writer Fina Efendi

WINNER

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya