Comscore Tracker

 5 Keseruan Ini Cuma Dirasakan Kamu Si 'Pengabdi' Konser

Pantas tiket konser sering sold out

Menonton konser adalah salah satu hobi yang nggak memandang usia. Siapa pun, tua atau muda, pasti suka datang ke konser untuk menyaksikan penampilan musisi favoritnya. Nah, kira-kira apa sih yang membuat mereka selalu setia datang ke konser? Berikut ini 5 keseruan yang dirasakan oleh si pengabdi konser.

1. Have fun bareng teman-teman

 5 Keseruan Ini Cuma Dirasakan Kamu Si 'Pengabdi' KonserShutterstock/nd3000

Konser adalah saatnya senang-senang bareng teman-teman. Bahkan, saat di konser kita bisa ketemu dengan orang-orang baru yang bikin pergaulan jadi makin luas. Dari konser naik ke pelaminan bukan mustahil kan?

2. Penampilan spesial yang hanya ada di konser

 5 Keseruan Ini Cuma Dirasakan Kamu Si 'Pengabdi' KonserIDN Times/MLDJAVAJAZZPROJECT

Kenapa sih harga tiket konser itu nggak murah? Karena sang performer sudah menyiapkan penampilan spesial yang cuma bisa kamu saksikan di konser itu. Entah itu memainkan lagu baru, mendatangkan bintang tamu kejutan, atau pun atraksi panggung yang memorable. Penampilan pecah ini jarang ditemukan di konser-konser gratis lho!

3. Euforia sing along lagu favorit

 5 Keseruan Ini Cuma Dirasakan Kamu Si 'Pengabdi' KonserIDN Times/MLDJAVAJAZZPROJECT

Orang Indonesia itu pada dasarnya memang doyan nyanyi. Dengar potongan lirik sedikit sudah nggak kuat mau nyanyi. Ini dia kesenangan yang terus dicari oleh para pengabdi konser. Apalagi kalau konsernya berisi musisi-musisi yang karyanya legendaris banget seperti di Java Jazz 2020.

Nah pas banget nih, IDN Times sekalian mau kasih tahu kalau di Java Jazz 2020 nanti, MLDSPOT sudah menyiapkan banyak keseruan untuk kamu lho. Pada Hall A3, MLDSPOT akan memboyong para juara MLDJAZZPROJECT Season 4 featuring Potret, Humania, dan Fariz RM dengan music director Indro Hardjodikoro. Selain itu, masih di panggung yang sama, akan ada juga penampilan bertemakan Senoparty dari MLDJAZZPROJECT All Stars featuring Devinta, Moneva, Arta (ICINC) dengan music director Ronald Steven.

Di luar Hall A3, MLDSPOT juga akan membawa Stage Bus Jazz performance yang akan menampilkan Maliq & D’Essentials, Reality Club, Sal Priadi, Tashoora, Tuan Tiga Belas, Barry Likumahuwa, Bass G, Efek Rumah Kaca, Mawar De Jongh, dan masih banyak lagi. 

Apakah sampai di situ saja? Oh, tentu tidak! Biar suasana Java Jazz 2020 makin meriah, MLDSPOT akan menghadirkan instalasi art & sound experience bernama Tenda Harmoni di mana kamu bisa joget bareng Pemuda Sinarmas sang pelopor Cassette Jockey, mengikuti permainan ngamen gratis, mencoba custom T-Shirt dan gantungan kunci, dan TikTok-an di area Gang Buntu yang sudah dilengkapi dengan video mapping lucu. 

Lengkap banget kan? Makanya, ayo buru semua keseruan yang dihadirkan MLDSPOT dengan datang langsung ke Java Jazz 2020! 

4. Bisa dapat official merchandise yang terbatas

 5 Keseruan Ini Cuma Dirasakan Kamu Si 'Pengabdi' KonserShutterstock/Joe Seer

Ajang konser adalah kesempatan terbaik para musisi untuk menghadirkan official merchandise. Biasanya disediakan booth khusus yang menawarkan T-Shirt, gantungan kunci, stiker, memorabilia, dan lain sebagainya untuk dikoleksi oleh para fans setia. Buat kamu yang bukan pengabdi konser mungkin nggak mengerti betapa serunya hunting official merchandise sambil nunggu gate-nya dibuka.

5. Nabung lama demi konser impian

 5 Keseruan Ini Cuma Dirasakan Kamu Si 'Pengabdi' KonserShutterstock/Alohaflaminggo

Ini dia salah satu kebiasaan yang mengukuhkan kamu sebagai seorang pengabdi konser. Meski ini nggak mudah, tapi terasa begitu seru karena pengorbananmu nggak akan sia-sia. Apakah kamu salah satunya? Jika iya, maka kamu telah resmi sebagai seorang pengabdi konser sejati! Coba yuk cerita ke IDN Times bagaimana cara kamu menabung untuk konser impianmu.

Itu dia 5 keseruan yang dirasakan oleh si pengabdi konser. Duh, ngomongin konser bikin nggak sabar datang ke Java Jazz deh. Yuk bareng, guys!

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya