Comscore Tracker

Dewi Perssik Beberkan Deretan Kesalahan Angga Wijaya, Soal Harta

Muncul dugaan honor Dewi Perssik dipotong mantan suami

Perceraian pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih meninggalkan polemik. Lewat media sosial, pedangdut yang akrab disapa Depe itu mengungkap beberapa kesalahan Angga, terutama soal harta.

Kira-kira apa saja ya yang Dewi Perssik ungkap? Simak selengkapnya di bawah, yuk.

1. Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi bercerai

Dewi Perssik Beberkan Deretan Kesalahan Angga Wijaya, Soal Hartakasus Angga Wijaya (instagram.com/dewiperssik9)

Angga Wijaya mengajukan gugatan cerai kepada Depe sejak Juli 2022. Kemudian keduanya resmi bercerai pada 1 Agustus 2022.

Meski begitu, perceraian itu bukan menjadi akhir polemik rumah tangga yang dialami keduanya. Usai resmi bercerai, Depe justru semakin membongkar dugaan kesalahan yang dilakukan oleh mantan suaminya itu.

2. Dewi Perssik mengaku tidak pernah dinafkahi

Dewi Perssik Beberkan Deretan Kesalahan Angga Wijaya, Soal Hartakasus Angga Wijaya (instagram.com/dewiperssik9)

Selama lima tahun menikah, Dewi Perssik mengaku jarang dinafkahi oleh Angga. Lewat salah satu acara televisi, ia mengaku sabar dan tidak pernah menuntut kepada sang suami.

"Selama lima tahun, aku tuh tidak pernah menuntut suami aku untuk menafkahi aku. Dikasih syukur, gak dikasih juga gak apa-apa," ujar Depe.

Baca Juga: 10 Potret Rumah Lama Dewi Perssik, Mewah dan Asri

3. Tuduhan pemotongan honor

Dewi Perssik Beberkan Deretan Kesalahan Angga Wijaya, Soal Hartakasus Angga Wijaya (instagram.com/dewiperssik9)

Selain soal nafkah, Dewi Perssik juga mengungkap adanya dugaan honornya dipotong. Ia menemukan rekening tidak dikenal atas nama Budianto, yang menerima uang transferan dari pihak-pihak yang bekerja sama dengannya.

Nominal yang ditransfer ke rekening Budianto itu pun jumlahnya gak sedikit. Pada akun Instagram miliknya, Depe membeberkan bukti nominal mencapai Rp50 juta hingga Rp100 juta sekali transfer, dan itu dilakukan berkali-kali

"Sudah cukup sunatnya ya. Ini hanya sebagian saja. Harta itu bukan segalanya makanya saya sabar selama 5 tahun bertahan dan saya diamkan," tulis Dewi Perssik di sebuah unggahan Instagram.

Hingga saat ini, Dewi Perssik masih mencari tahu pemilik nomor rekening tak dikenal atas nama Budianto tersebut.

4. Dewi Perssik siapkan kado ultah mobil Rp3 M untuk Angga

Dewi Perssik Beberkan Deretan Kesalahan Angga Wijaya, Soal Hartakasus Angga Wijaya (instagram.com/dewiperssik9)

Dewi Perssik tak menyangka rumah tangganya bakal kandas. Padahal, pemain film Arwah Tumbal Nyai ini sudah menyiapkan kado untuk Angga Wijaya yang akan ulang tahun pada Oktober mendatang.

Kado tersebut berupa mobil mewah seharga Rp3 M. Dewi Perssik mengaku mobil itu sudah dibeli secara indent dari enam bulan lalu. Akhirnya dengan sangat menyesal mobil itu ia pakai sendiri.

5. Disebut tak bertanggung jawab, Angga Wijaya pasrah

Dewi Perssik Beberkan Deretan Kesalahan Angga Wijaya, Soal Hartakasus Angga Wijaya (instagram.com/anggawijaya88)

Dalam acara gosip di televisi yang tayang pada 1 Agustus 2022 lalu, Angga Wijaya mengaku sering dianggap suami yang tidak bertanggung jawab.

Namun meski sudah berusaha semaksimal mungkin memenuhi tanggung jawabnya sebagai suami, Angga menyebut Dewi Perssik selalu menuntut lebih.

"Kalau misalnya untuk sejauh ini neng masih menilai aku kurang bertanggung jawab, ya, oke. Mungkin nanti neng akan dapat yang lebih bertanggung jawab menurut versinya," ujar Angga.

Baca Juga: 10 Seleb Resmi Menjanda di Tahun 2022, Terbaru Ada Dewi Perssik

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya