Comscore Tracker

ONE OK ROCK Rilis Album Luxury Disease dan Single Save Yourself

Album baru ONE OK ROCK ini akan rilis pada 9 September 2022

Band rock asal Jepang, ONE OK ROCK, tahun ini kembali merilis album baru. Album bertajuk 'Luxury Disease' rencananya akan rilis pada 9 September 2022 mendatang.

Menyambut akan dirilisnya album ke-10, ONE OK ROCK telah merilis lebih dulu single utama dari album tersebut berjudul 'Save Yourself.' Simak informasi lengkapnya, yuk.

1. ONE OK ROCK rilis single dan MV Save Yourself terlebih dahulu

ONE OK ROCK Rilis Album Luxury Disease dan Single Save YourselfONE OK ROCK rilis album baru (dok. Warner Music Indonesia)

Menyambut perilisan album 'Luxury Disease,' ONE OK ROCK telah lebih dulu merilis single utama bertajuk "Save Yourself" pada 24 Juni 2022.

Bersamaan dengan single-nya, MV single utama ini juga telah dirilis. MV ini digarap oleh sutradara Tanu Muino yang pernah menggarap MV dari Harry Styles, Cardi B, Lil Nas X, dan lain-lain.

Baca Juga: 5 Lagu dari ONE OK ROCK Tentang Kehidupan, Bikin Mikir Ulang

2. Taka: ONE OK ROCK is back!

ONE OK ROCK Rilis Album Luxury Disease dan Single Save YourselfONE OK ROCK rilis album baru (instagram.com/oneokrockofficial)

Band rock asal Jepang yang kini bergabung dengan label musik internasional, Fueled By Ramen, terakhir kali merilis album pada 2019.

Setelah tiga tahun absen membuat album, kini Taka dan kawan-kawan kembali siap menggetarkan telinga para fans dengan Luxury Disease pada 9 September 2022 mendatang. "Kami tidak sabar menunggu semua orang mendengar album terbaru ini! Akhirnya, ONE OK ROCK kembali!!!!," ujar Taka.

3. Pembuktian ONE OK ROCK sebagai band rock paling ambisius

ONE OK ROCK Rilis Album Luxury Disease dan Single Save YourselfONE OK ROCK rilis album baru (dok. Warner Music Indonesia)

ONE OK ROCK bekerja sama dengan Rob Cavallo sebagai sosok yang memproduseri album 'Luxury Disease.' Album ini nantinya akan memperlihatkan ONE OK ROCK dengan penuh ekspektasi, berisikan elemen khasnya dan mengedepankan ONE OK ROCK sebagai salah satu band rock paling ambisius tahun ini.

4. Menanti 3 tahun, ONE OK ROCK tidak pernah benar-benar absen

ONE OK ROCK Rilis Album Luxury Disease dan Single Save YourselfONE OK ROCK rilis album baru (instagram.com/oneokrockofficial)

Meski ini adalah album pertama setelah mereka meluncurkan Eye of the Storm yang dirilis pada 2019 lalu, namun selama ini ONE OK ROCK tidak pernah benar-benar absen. Pada 2021 lalu, ONE OK ROCK merilis rentetan single "Wonder", "Broken Heart of Gold", dan "Renegades", yang terakhir mereka tulis bersama superstar internasional, Ed Sheeran.

Mereka juga membuat film dokumenter Flip A Coin bersama Netflix, dan mengadakan konser online besar pada 2020, bertajuk "Field of Wonder" yang diadakan di Stadion ZOZOMARINE di Chiba, Jepang.

Gak sabar banget menunggu album baru ONE OK ROCK rilis pada 9 September 2022 nanti. Pas bakal rock abis!

Baca Juga: 10 Potret Taka ONE OK ROCK Bersama Sang Ayah, Makin Akrab

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya