Comscore Tracker

15 Film Thailand yang Ada Adegan Ranjangnya, Buat 21+ Lho!

Ada yang dibintangi Mario Maurer #IDNTimesHype

Selain komedi dan horor, film yang penuh dengan adegan ranjang juga menjadi genre yang menarik dari dunia hiburan Thailand. Tentunya film ini hanya bisa ditonton oleh kamu yang sudah berusia dewasa.

Meski ada adegan ranjangnya, namun film-film Thailand ini menyajikan alur cerita yang menarik nan romantis. Penasaran? Yuk, simak.

 

1. Spell (2014)

15 Film Thailand yang Ada Adegan Ranjangnya, Buat 21+ Lho!Spell (dok. Thana Entertainment)

Spell merupakan film horor namun dibalut dengan berbagai adegan sensual. Bercerita tentang seseorang yang dirasuki roh wanita hamil dan siap membalaskan dendam atas kematiannya,

2. Jan Dara the Beginning (2012)

15 Film Thailand yang Ada Adegan Ranjangnya, Buat 21+ Lho!Jan Dara the Beginning (dok. Sahamongkol International)

Film yang sarat dengan adegan sensual ini dibintangi oleh Mario Maurer. Menceritakan tentang seorang pria yang melakukan hubungan seksual dengan ibu tirinya karena kesal dengan sang ayah.

3. Butterfly In Grey (2002)

15 Film Thailand yang Ada Adegan Ranjangnya, Buat 21+ Lho!Butterfly In Grey (dok. Mangpong)

Dibintangi oleh Patharawarin Timkul ini bercerita tentang Deo, seorang yang menjalani kehidupan di penjara karena kasus pembunuhan. Cukup banyak adegan kekerasan seksual yang ditampilkan. Nonton lah dengan bijak, ya!

4. Mae Bia (2015)

15 Film Thailand yang Ada Adegan Ranjangnya, Buat 21+ Lho!Mae Bia (dok. Tai Entertainment)

Film horor ini mengangkat cerita mitos masyarakat tentang sosok wanita berwujud ular. Film ini bisa dengan mudah kamu tonton di Netflix, lho.

5. Eternity (2010)

15 Film Thailand yang Ada Adegan Ranjangnya, Buat 21+ Lho!Eternity (instagram.com/terracotta_dist)

Eternity bercerita tentang perselingkuhan di lingkungan keluarga sendiri. Film ini mendapat berbagai penghargaan bergengsi pada 2011 lalu.

6. Last Life In The Universe (2003)

15 Film Thailand yang Ada Adegan Ranjangnya, Buat 21+ Lho!Last Life In The Universe (dok. Five Star Production)

Menceritakan tentang karakter Kenji dan Noi yang merasa kesepian hidup di dunia yang terlalu sunyi. Sempat muncul pikiran untuk bunuh diri, namun keduanya memustuskan untuk berhubungan intim.

7. Handle Me With Care (2008)

15 Film Thailand yang Ada Adegan Ranjangnya, Buat 21+ Lho!Handle Me With Care (dok. GMM Tai Hub)

Kwan, seorang laki-laki yang lahir dengan keistimewaan memiliki tiga lengan. Saat melakukan perjalanan ke Bangkok, Kwan bertemu dengan Na, perempuan yang sedang mencari suami yang telah meninggalkannya. Film ini sarat dengan makna kehidupan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Terbaik Bertemakan Sepeda, Bikin Pengin Gowes!

8. One Day (2016)

15 Film Thailand yang Ada Adegan Ranjangnya, Buat 21+ Lho!One Day (dok. Jorkwang Films)

Mengisahkan tentang Denchai, seorang pemuda berprofesi ahli IT yang diam-diam punya rasa dengan teman sekantornya, Nui. Namun cinta Denchai bertepuk sebelah tangan. Nui rupanya selingkuhan bos mereka yang sudah punya istri.

9. Insects In The Backyard (2010)

15 Film Thailand yang Ada Adegan Ranjangnya, Buat 21+ Lho!Insects In The Backyard (dok. Darkside of the Moon Production)

Film yang dirilis pada 2010 ini bercerita tentang Johnny yang terlibat prostitusi demi mendapatkan uang dengan cepat. Kehidupannya dan Jennifer berubah kacau usai ditinggal orang tua.

10. Jum Luey Pissawas (2010)

15 Film Thailand yang Ada Adegan Ranjangnya, Buat 21+ Lho!Jum Luey Pissawas (youtube.com/sahamongkolmedia)

Film bergenre komedi yang dibalut dengan adegan panas yang cukup intens. Lelucon-lelucon yang dihadirkan pun cuma bisa dipahami penonton yang sudah cukup umur saja.

11. Dead Bite (2011)

15 Film Thailand yang Ada Adegan Ranjangnya, Buat 21+ Lho!Dead Bite (dok. Phra Nakorn Film)

Grup hiphp yang terjebak dalam sebuah pulau, membuat Joey Boy dan teman-temannya tidak merasa panik dan malah bersenang-senang. Tapi seuatu ketika ada kejadian aneh yang membuat mereka semua berubah.

12. Driver (2017)

15 Film Thailand yang Ada Adegan Ranjangnya, Buat 21+ Lho!Driver (youtube.com/movietronic)

Film horor Thailand yang mengandung unsur drama, thriller, dan erotis. Sebuah fakta mengejutkan yang menanti Gade, seorang wanita cantik yang sedang mencari suaminya. 

13. Choo Ruk Chua Niran (2004)

15 Film Thailand yang Ada Adegan Ranjangnya, Buat 21+ Lho!Choo Ruk Chua Niran (ethaicd.com)

Film yang tidak terlalu rumit untuk diikuti karena alur cerita yang simpel. Selain bakal disajikan adegan sensual yang intens, kamu juga bakal banyak menonton pemandangan alam Thailand yang indah.

14. Syndromes And A Century (2006)

15 Film Thailand yang Ada Adegan Ranjangnya, Buat 21+ Lho!Syndromes And A Century (dok. Fortissimo Films)

Film Thailand ini ceritanya berpusat pada kehidupan dokter di rumah sakit terpencil dan sebuah pusat kesehatan di Bangkok. Banyak momen yang memiliki makna tentang perubahan seseorang menjadi lebih baik yang bisa dipetik dari film ini.

15. Blissfully Yours (2002)

15 Film Thailand yang Ada Adegan Ranjangnya, Buat 21+ Lho!Blissfully Yours (dok. Kick the Machine)

Film Blissfully Yours berkisah tentang Min, seorang imigran gelap asal Myanmar yang tinggal di Thailand. Ia memiliki kekasih bernama Roong. Mulai terjadi pergolakan batin antara Min dan Roong setelah terjadi pertemuan dengan Orn.

Itu dia deretan rekomendasi film Thailand yang ada adegan ranjangnya. Inget ya, kamu harus 21+ kalau mau nonton film-film ini.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Film Horor Thailand yang Bikin Jantung Copot

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya