Comscore Tracker

Nam Joo Hyuk & Kim Tae Ri Ditawari Main Drama Bareng, Ini 5 Faktanya!

Bakal seru nih kalau mereka akting bareng! #WaktunyaKorea

Pada tanggal 26 Maret kemarin, Ilgan Sports melansir bahwa Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri diberikan tawaran untuk berakting dalam drama baru garapan tvN.

Bikin para netizen penasaran, intip lima faktanya di bawah ini, yuk!

1. Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ditawari main drama bareng

Nam Joo Hyuk & Kim Tae Ri Ditawari Main Drama Bareng, Ini 5 Faktanya!Berbagai Sumber

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri adalah aktor dan aktris top di Korea Selatan. Belakangan ini, keduanya sedang naik daun dan digandrungi banyak penggemar karena peran mereka yang ikonik. Popularitas Nam Joo Hyuk meroket karena perannya sebagai Nam Do San di drama Start-Up, dan Kim Tae Ri makin naik daun karena perannya sebagai Captain Jang di film Space Sweepers.

Baru-baru ini, mereka dikabarkan telah menerima tawaran untuk beradu akting di drama baru tvN, nih! Kedua agensi mereka menyebutkan bahwa Nam Joo Hyuk da Kim Tae Ri merespon dengan positif tawaran drama tersebut. Wah, semoga bisa akting bareng di drama ini, ya!

2. Dramanya berjudul Twenty-Five Twenty-One

Nam Joo Hyuk & Kim Tae Ri Ditawari Main Drama Bareng, Ini 5 Faktanya!Dok. J.Wide Company

Drama baru garapan TvN ini berjudul Twenty-Five Twenty-One, berlatar di tahun 1998 hingga 2021. Diceritakan bahwa pada tahun 1998 ketika dunia hampir dilanda kekacauan, dua insan yang berumur 22 tahun dan 18 tahun bertemu untuk pertama kalinya.

Namun keduanya berakhir menyakiti satu sama lain satu tahun kemudian. Ketika mereka berumur 24 dan 20 tahun, akhirnya mereka belajar untuk percaya dengan satu sama lain dan kemudian mulai jatuh cinta.

Baca Juga: 10 Potret Kim Tae Ri yang Segera Comeback di Film Space Sweeper

3. Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai reporter

Nam Joo Hyuk & Kim Tae Ri Ditawari Main Drama Bareng, Ini 5 Faktanya!instagram.com/skawngur

Nam Joo Hyuk ditawari untuk berperan sebagai karakter Baek Yi Jin, seorang reporter dari stasiun TV bernama UBS. Setelah ia menjadi reporter di usia 23 tahun, ia juga bekerja sebagai sales kosmetik dan bodyguard untuk meliput suatu kasus secara diam-diam. Ia juga menjadi reporter olahraga untuk Asian Games, dan disanalah ia bertemu atlet fencing bernama Na Hee Do.

4. Kim Tae Ri akan berperan sebagai atlet fencing

Nam Joo Hyuk & Kim Tae Ri Ditawari Main Drama Bareng, Ini 5 Faktanya!Dok. J.Wide Company

Kim Tae Ri ditawari untuk melakoni karakter seorang atlet fencing bernama Na Hee Do. Na Hee Do merupakan atlet yang memiliki keahlian dalam olahraga fencing dan ditunjuk untuk menjadi tim nasional setelah memenangkan kompetisi di sekolahnya. Ia akhirnya menjadi atlet fencing hebat yang meraih medali emas. 

Jika Kim Tae Ri menerima tawaran drama ini, maka ini akan menjadi drama pertamanya selama tiga tahun setelah Mr. Sunshine yang tayang pada tahun 2018. Wah, makin gak sabar ya!

5. Akan tayang di musim dingin

Nam Joo Hyuk & Kim Tae Ri Ditawari Main Drama Bareng, Ini 5 Faktanya!W Magazine Korea

Drama Twenty-Five Twenty-One ini rencananya akan tayang ketika musim dingin, yaitu antara bulan November atau Desember. Drama ini ditulis oleh Kwon Do Eun, penulis drama Search: WWW dan disutradarai oleh Jung Ji Hyun, yang juga menyutradarai drama-drama hits seperti Mr. Sunshine  dan The King: Eternal Monarch.

Nah, itu dia lima fakta tentang Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri yang ditawari untuk main drama baru garapan TvN. Semoga kedua aktor ini bisa beradu akting bersama, ya!

Baca Juga: 9 Inspirasi Style Kece ala Nam Joo Hyuk yang Cocok Dipakai Ngampus

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya