Comscore Tracker

Andmesh Rilis Single Tiba-Tiba, 5 Hal Seru yang Kamu Harus Tau!

Lagunya groovy abis! #IDNTimesHype

Akhirnya, Andmesh Kamaleng merilis single terbarunya yaitu Tiba-Tiba pada Jumat (26/2/2021) sore di berbagai streaming platform. Lagu baru ini memiliki makna tentang seseorang yang tiba-tiba teringat dengan mantan kekasihnya dan kenangan-kenangan yang pernah dialami.

Nah, di bawah ini ada lima hal seru dari single terbaru Andmesh Kamaleng, Tiba-Tiba yang harus banget kamu tau! Simak terus, ya!

 

1. Rilis lagu Tiba-Tiba, bikin semua orang kaget!

Andmesh Rilis Single Tiba-Tiba, 5 Hal Seru yang Kamu Harus Tau!instagram.com/andmeshkamaleng_

Akhirnya, Andmesh Kamaleng merilis single terbarunya yaitu Tiba-Tiba pada Jumat (26/2/2021) sore di berbagai streaming platform. Lagu baru ini memiliki makna tentang seseorang yang tiba-tiba teringat dengan mantan kekasihnya dan kenangan-kenangan yang pernah mereka alami.

Nah, dalam online press conference Andmesh sore tadi, ia mengungkapkan bahwa seperti namanya, single ini dirilis secara tiba-tiba. Bahkan, teman-teman Andmesh pun gak menduga bahwa Andmesh akan mengeluarkan single baru.

Pada awalnya, lagu ini direncanakan untuk rilis sebelum pandemik. Namun karena adanya berbagai halangan, maka lagu ini diundur hingga akhirnya diluncurkan pada hari ini.

Proses syuting MV pun dilakukan secara tiba-tiba dan serba cepat. Proses syuting MV Tiba-Tiba dilakukan pada tanggal 11 Februari dan langsung rilis pada hari Jumat ini, tanggal 26 Februari.

Tiba-tiba banget deh pokoknya!

 

2. Inspirasi dibalik single terbaru

Andmesh Rilis Single Tiba-Tiba, 5 Hal Seru yang Kamu Harus Tau!instagram.com/andmeshkamaleng_

Ketika ditanya tentang inspirasi dibalik single terbarunya ini, Andmesh menjawab bahwa ia terinspirasi dari pengalaman pribadi yang dialaminya. Ia bercerita bahwa lagu Tiba-Tiba ini dibuat ketika sedang proses landing di Makassar.

Ketika landing, Andmesh tiba-tiba teringat dengan wajah mantannya, lalu ia langsung menulis sepotong lirik. Ketika sampai hotel, ia langsung melanjutkan untuk menulis lirik yang penuh dengan memori.

Baca Juga: 10 Momen Manis Perayaan Ulang Tahun ke-10 Inda, Adik Andmesh Kamaleng

3. Orang-orang hebat dibalik lagu Tiba-Tiba

Andmesh Rilis Single Tiba-Tiba, 5 Hal Seru yang Kamu Harus Tau!instagram.com/andmeshkamaleng_

Dalam proses produksi lagu dan MV, Andmesh tentunya dibantu oleh banyak orang-orang hebat. Salah satu orang hebat dibalik  single terbaru Andmesh ini adalah Irwan Opung Simanjutak, yang merupakan mastermind dibalik lagu-lagu legendaris Glenn Fredly.

Alasan Andmesh ingin bekerjasama dengan Irwan Opung Simanjutak adalah karena ia pribadi sangat menyukai lagu-lagu Glenn Fredly dan selalu melihat nama Irwan Opung Simanjutak muncul dalam credit lagu-lagunya. Maka dari itu, Andmesh memutuskan untuk bekerjasama dalam proses pembuatan lagu Tiba-Tiba.

Selain itu, MV Tiba-Tiba juga dibantu oleh Titik Sembilan, salah satu Production House di Jakarta yang sudah banyak memproduksi music video dari berbagai artis terkenal.

 

4. Warna baru Andmesh dalam karya musiknya

Andmesh Rilis Single Tiba-Tiba, 5 Hal Seru yang Kamu Harus Tau!instagram.com/andmeshkamaleng_

Kali ini, ada sesuatu yang beda dari karya musik Andmesh Kamaleng. Untuk single Tiba-Tiba ini, Andmesh menantang dirinya untuk membuat lagu dengan vibe yang jauh berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

Kalau sebelumnya Andmesh terkenal sebagai 'duta' lagu mellow, sekarang ia mencoba untuk explore dengan membuat lagu ber-genre pop 90-an yang melodinya groovy banget! Kalian harus banget dengerin lagunya!

 

5. Harapan Andmesh untuk karier bermusik

https://www.youtube.com/embed/V16PvIA6k14

Pada online press conference Andmesh sore tadi, Andmesh mengungkapkan harapan untuk dirinya di tahun-tahun ke depan. Ia berharap kedepannya bisa terus tetap menghargai orang-orang sekitar yang sudah banyak membantu dan mendukung perjalanan kariernya.

Selain itu, Andmesh juga berharap agar dirinya bisa tetap menjaga attitude baik. Membahagiakan pendengar dan orang-orang di sekelilingnya dengan karyanya yang dibuat tulus dari hati, menjadi diri sendiri, dan juga berharap agar dirinya tidak cepat puas akan karya musik yang dihasilkan olehnya.

Ketika ditanya apa harapan Andmesh yang paling besar, ia sangat berharap bahwa suatu hari nanti ia bisa menggelar konser perdananya di kampung halaman tercinta, yaitu Kupang, NTT. Andmesh berharap bahwa konser perdananya harus digelar di Kupang, kampung halamannya dengan sejuta kenangan dan memori.

Nah, itu dia 5 hal seru dari single terbaru Andmesh Kamaleng, Tiba-Tiba. Sukses selalu untuk single barunya ya Andmesh, wishing all the best for you!

Baca Juga: 10 Potret Andmesh, Penyanyi yang Lagunya Dicover Doyoung & Haechan NCT

Topic:

  • Nabila Dyahtasya
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya