Comscore Tracker

Menanti Album Baru, 9 Lagu Cinta Justin Bieber yang Paling Bikin Baper

#IDNTimesHype Para bucin wajib dengar semua lagunya!

Terpaut lima tahun sejak album Purpose keluar pada tahun 2015, Justin Bieber kembali merilis album barunya bertajuk Changes pada 14 Februari 2020. Jelang satu tahun album Changes resmi dikeluarkan secara internasional bulan Februari depan nanti, kabarnya, Justin diprediksi akan kembali merilis album baru di tahun 2021 ini.

Belum ada kepastian mengenai kabar yang tengah berhembus di kalangan penggemar suami dari Hailey Baldwin tersebut. Meski demikian, para pengamat musik Hollywood beramai-ramai meramalkan bahwa Justin Bieber akan segera mengejutkan penggemar dengan album barunya tahun ini.

Sebelum prediksi mengenai album baru Justin Bieber ini terbukti benar, simak dulu yuk, kesembilan daftar lagu cinta paling bikin baper yang dinyanyikan Justin di bawah ini. Siapa tahu ada lagu kesukaanmu!

1. Overboard FT. Jessica Jarrell 

https://www.youtube.com/embed/VtkY7LsCSy8

I'm overboard, and I need your love

Pull me up, I can't swim on my own

It's too much, feel like I'm drowning without your love

Terkadang bagi beberapa individu, cinta dari pasangan adalah hal yang membuatnya semakin semangat untuk hidup setelah cinta dari keluarga. Bahkan saking cintanya seseorang pada pasangannya, tak jarang ia pun rela melakukan apa saja saat hubungan mereka hampir kandas untuk mempertahankannya.

Kira-kira, seperti itulah inti cerita dari lagu yang dibawakan Justin bersama musisi wanita, Jessica Jarrell. Rilis di tahun 2010 dalam album My World 2.0, Overboard cocok sekali, bagi kalian yang merasa sedang di posisi Justin, yang walau telah hampir putus dengan sang kekasih, tapi memilih untuk bertahan. 

2. Never Let You Go

https://www.youtube.com/embed/3ExWsVFJlFo

I got my favorite girl

Not feeling no pain, no fear

Don't have a care in the world

Why would I when you are here?

Sempat jadi perdebatan, saat single Never Let You Go ini keluar di pasar musik internasional karena memiliki sedikit kemiripan dengan lagu milik musisi Chris Brown yang berjudul Forever. Never Let You Go rilis pada 2 Maret 2010 di bawah naungan label musik Island Records, membuat lagu ini dijuluki lagu cinta paling ikonik di awal karier bermusik Justin Bieber. 

Memiliki jalan cerita yang sama-sama akan berjanji tetap terus berada di samping pasangannya, Entertainment Weekly menyebut bahwa lagu Never Let You Go dan Forever adalah saudara kembar yang memiliki keterikatan satu sama lain.

3. Catching Feelings

https://www.youtube.com/embed/axyfEusEuho

In my head we're already together

I'm good alone, but with you I'm better

I just want to see you smileJust say the word and

I'll be right there 

Pernah jatuh cinta sama sahabat sendiri? Atau, saat ini kamu sedang mengalaminya? Well, this song is literally fit for you! Lagu yang masuk dalam tracklist nomor empat dalam album studio ketiganya bertajuk Believe ini, bercerita tentang seorang pemuda yang jatuh hati sama sahabat perempuannya sendiri, namun ia ragu untuk mengungkapkan perasaannya.

Menginjak usia remaja memang akan dihadapkan dengan berbagai persoalan. Apalagi soal cinta monyet. Kadang bikin ribet sendiri! Sama seperti apa yang dirasakan oleh Justin dalam lagu Catching Feelings, ia terlalu takut untuk menerima kenyataan jika nanti sang gadis menolak cintanya dan ia patah hati. Poor Bieber!

4. Fall

https://www.youtube.com/embed/3OmeRz8lj_Q

What's gonna make you fall in love?

I know you got your wall wrapped all the way around your heart

Don't have to be scared at all, oh, my love

But you can't fly unless you let ya

You can't fly unless you let yourself fall

Masih dalam album Believe, Fall merupakan tracklist nomor tujuh yang easy listening dan jika kamu mendengarkan sambil mengahayati lagunya, bakalan bikin senyum-senyum sendiri. 

Seakan Justin tengah bercerita kepada penggemarnya melalui lagu ini. Fall bercerita tentang persahabatan seorang pemuda dan seorang gadis yang berujung kisah cinta, dimana sang pemuda memiliki perasaaan suka pada sang gadis.

Sayangnya, pemuda itu hanya bisa memendam karena ternyata gadis itu telah memiliki kekasih. Nah, kalau kamu, pernah gak, terlibat dalam kisah cinta seperti ini? 

5. Nothing Like Us

https://www.youtube.com/embed/MrL7NiiQTHI

There's nothing like us

There's nothing like you and me

Together through the storm

Putus pas lagi cinta-cintanya memang menyakitkan! Bikin susah move on sama sang mantan, akhirnya jadi galau sambil dengerin lagu sedih di pojokan kamar. Kalau sedang sedih karena tiba-tiba teringat sama doi yang sudah bahagia sama yang lain, Nothing Like Us cocok banget nih, untuk kamu semua para kaum gagal lupa mantan!

Bernuansa ballad dengan iringan piano serta suara Justin yang mendayu-dayu, Nothing Like Us merupakan lagu bonus track yang terdapat dalam album Believe Acoustic yang rilis tahun 2013 lalu. By the way, apa kamu pernah ingat mantan sambil nangis karena dengar lagu ini?

Baca Juga: Rilis Video Klip Anyone, 10 Potret Kece Justin Bieber Tanpa Tato

6. One Life

https://www.youtube.com/embed/vzvz7Un0cic

I wanna dream what you dream

Go where you're going

I only have one life

And I only wanna live it with you

I wanna sleep where you sleep

Connect with your soul 

Merupakan salah satu dari lima lagu tambahan dari album Journals yang rilis tahun 2013 lalu, One Life memang patut masuk dalam daftar panjang lagu terbucin Justin Bieber. One Life yang memiliki genre RnB yang bernada lembut, akan membuat kamu terbawa suasana saat mendengar lagunya. 

Gak hanya irama yang swag dan easy listening abis, untaian dari lirik yang Justin tulis bersama Brandon Green, Tony Scales, Jason Boyd, Ashley Sadler, dan Aubrey Graham inipun memang secara jelas menggambarkan seorang pria yang sangat dalam mencintai gadisnya, hingga rela melakukan apapun agar tetap bersama. 

7. The Feeling FT. Halsey

https://www.youtube.com/embed/qYj4l5Xntt0

Am I in love with you? Am I in love with you?

Or am I in love with the feeling?

Trying to find the truth, trying to find the truth

Sometimes the heart is deceiving

Can't get out of my head, I need you to save me

Bingung sama perasaan sendiri karena lagi jatuh hati sama seseorang? Tenang, kamu gak sendirian. Bersama dengan musisi wanita berbakat Halsey, Justin Bieber merilis video musik pada 15 November 2015 di kanal Youtube resminya.

Walau hanya menampilkan sekelompok pria yang melakukan modern dance, namun pesan dalam lagu The Feeling sukses disampaikan oleh Justin dan tim dancer-nya lewat gerakan-gerakan tubuh penuh makna serta ekspresi wajah yang sudah mewakili perasaan dalam hati para model dalam video musik tersebut. 

8. That's What Love Is

https://www.youtube.com/embed/_uOnmHaDmMQ

Make me look even better

When we shine, we shine together

Yeah, that's what love is

Now, that's what love is

Don't nobody else deserve my eyes 

That's What Love Is merupakan single dari tracklist nomor limabelas dalam album terbaru Justin, yaitu Changes. Dalam video klip yang menampilkan sepasang kekasih yang melakukan modern dance, sudah dapat disimpulkan, bahwa kedua model tersebut adalah penggambaran Justin Bieber dan sang istri tercinta, Hailey Baldwin. 

Dalam lagu ini, That's What Love Is bercerita mengenai pasangan yang akan selalu bisa berusaha untuk bersama dan melewati segala rintangan dalam hubungan mereka. Karena besar atau sekecil apa pun masalah yang mereka hadapi, kedua insan tersebut pasti akan melaluinya bersama dengan saling berada di sisi pasangannya masing-masing.

9. Come Around Me

https://www.youtube.com/embed/GtDwH6fPRMA

When you come around me

Treat me like you miss me

Even though you been with me

Saking cintanya sama Hailey Baldwin, Justin berkata bahwa album Changes yang rilis awal tahun 2020 lalu itu, ia dedikasikan untuk sang istri. Merasa bahagia karena telah menemukan cinta sejatinya, Come Around Me menjadi salah satu pembuktian lagu cinta yang Justin tulis untuk Hailey. 

Karena menurut Justin, sejauh apa pun ia melangkah, dirinya akan selalu kembali pulang ke dalam pelukan Hailey. Maka dari itu, Come Around Me seakan menggambarkan perasaan Justin yang selalu tidak ingin berjauhan dengan Hailey dan berharap selalu di samping sang Nyonya Bieber. 

Nah, itulah dia kesembilan lagu cinta dari Justin Bieber yang bisa buat penggemar baper maksimal saat mendengarnya. Dari artikel singkat ini bisa disimpulkan, bahwa Justin sangat tahu bagaimana membuat hati gadis-gadis di dunia ini meleleh lewat lagu yang ia nyanyikan. Good job Mr. Bieber!

Baca Juga: 9 Potret Zoey Deutch, Pujaan Hati Justin Bieber di Video Klip 'Anyone'

Cacha Aliescha Photo Verified Writer Cacha Aliescha

Instagram : alieschaca

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya