Comscore Tracker

7 Seleb Hollywood Resmi Tunangan di Awal Tahun 2022

Makin serius untuk melangkah menuju altar  

Punya karier cemerlang dan deretan prestasi yang membanggakan, kini sudah saatnya beberapa pasangan seleb Hollywood memutuskan untuk makin serius dengan hubungan asmara mereka. Meski kita tahu, gak mudah mempertahankan hubungan cinta di tengah kesibukan pekerjaan masing-masing. 

Dari awal bulan Januari hingga Maret ini, ada sejumlah pasangan seleb Hollywood yang jadi sorotan karena mengumumkan kabar resmi pertunangan. Kabar bahagia ini disambut hangat di kalangan penggemar, yuk, intip deretan pasangan seleb Hollywood yang resmi tunangan di tahun 2022. 

1. Josh Duhamel dan Audra Mari

7 Seleb Hollywood Resmi Tunangan di Awal Tahun 2022Josh Duhamel dan Audra Mari (instagram.com/joshduhamel)

Aktor film romansa Safe Haven, Josh Duhamel, resmi melamar kekasih hatinya, Audra Mari, pada tanggal 8 Januari 2022. Tanggal ini dipilih Josh karena bertepatan di hari ulang tahun Audra yang ke-28 tahun. 

Berpacaran selama 2 tahun, kisah cinta Josh dan Audra makin disorot media setelah kedua terlihat tampil bersama di suatu pesta pada bulan Desember 2019. Pesta tersebut berlangsung setelah dua minggu proses perceraian Josh Duhamel dan penyanyi Fergie telah selesai. 

2. Lana Condor dan Anthony De La Torre

7 Seleb Hollywood Resmi Tunangan di Awal Tahun 2022Lana Condor dan Anthony De La Torre (instagram.com/lanacondor)

Nama Lana Condor kian bersinar di industri seni peran Hollywood setelah ia sukses membintangi film franchise rom-com, To All The Boys. Bikin baper penonton karena kisah cintanya yang manis bersama Peter Kavinsky (Noah Centineo), di dunia nyata Lana Condor telah memiliki kekasih hati bernama Anthony De La Torre. 

Jauh dari gosip miring, Lana telah menjalin hubungan asmara dengan Anthony selama 6 tahun, lho. Keduanya pertama kali bertemu saat menghadiri suatu acara di Los Angeles pada tahun 2015 silam.

Melewati suka dan duka bersama, akhirnya Anthony melamar Lana di akhir bulan Januari 2022 dengan menyematkan cincin berlian dari Paris Jewellers. 

3. Romee Strijd dan Laurens van Leeuwen

7 Seleb Hollywood Resmi Tunangan di Awal Tahun 2022Romee Strijd dan Laurens van Leeuwen (instagram.com/romeestrijd)

Kali ini kabar bahagia atas hari pertunangan datang dari supermodel Victoria's Secret, Romee Strijd. Sang model resmi dilamar oleh Laurens van Leeuwen saat keduanya sedang menghabiskan waktu liburan di pegunungan Swiss. 

Sebelum resmi bertunangan, Romee Strijd dan Laurens van Leeuwen telah menjalin hubungan asmara selama hampir 12 tahun. Bahkan Romee dan Laurens sudah dikaruniai anak perempuan yang diberi nama, Mint. 

4. Machine Gun Kelly dan Megan Fox

7 Seleb Hollywood Resmi Tunangan di Awal Tahun 2022Machine Gun Kelly dan Megan Fox (instagram.com/meganfox)

Sempat mengundang kontroversial terkait dengan cincin pertunangannya, sebelumnya Machine Gun Kelly dan Megan Fox pertama kali bertemu ketika sama-sama tergabung dalam proyek film Midnight in the Switchgrass. Cinta lokasi dan langgeng sampai detik ini, Megan Fox resmi dilamar oleh sang musisi pada pertengahan Januari 2022. 

Dilansir PopSugar, Machine Gun Kelly ingin mengusung tema gothic di lokasi sungai berwarna merah jika ia dan Megan Fox melangsungkan pesta pernikahan. Karena kesulitan mencari lokasi yang tepat sesuai dengan keinginannya, Machine Gun Kelly belum menentukan tanggal untuk hari istimewanya. 

Baca Juga: 5 Fakta Anthony De La Torre, Tunangan Lana Condor 

5.  Abigail Breslin dan Ira Kunyansky

7 Seleb Hollywood Resmi Tunangan di Awal Tahun 2022Abigail Breslin dan Ira Kunyansky (instagram.com/abbienormal9)

Abigail Breslin telah dikenal sebagai aktris cilik yang lugu nan polos sejak membintangi film komedi keluarga Little Miss Sunshine. Sudah tumbuh jadi wanita dewasa yang sukses berkarier di Hollywood, belum lama ini Abigail membagikan kabar bahagia atas pertunangannya dengan sang kekasih, Ira Kunyansky.

Ucapan selamat pun datang dari para sahabat dan rekan kerjanya di kolom komentar postingan Instagram aktris Screem Queens tersebut. Berpacaran dari tahun 2017 silam, Abigail menamai Ira dengan panggilan kesayangan, yaitu 'babekin'. Lucu abis, ya?

6. Joey King dan Steven Piet

7 Seleb Hollywood Resmi Tunangan di Awal Tahun 2022Joey King dan Steven Piet (instagram.com/joeyking)

Dilamar oleh Steven Piet di usianya yang ke-22 tahun, Joey King tampak sedang berbunga-bunga karena baru saja resmi bertunangan. Mantan aktris cilik ini mengaku ia harus menunggu satu bulan setelah dilamar pada 2 Februari 2022, untuk mengumumkan kabar bahagia tersebut ke media massa. 

Gak jauh berbeda seperti kisah cinta Machine Gun Kelly dan Megan Fox, pasangan seleb Hollywood Joey King dan Steven Piet juga terlibat cinta lokasi. Keduanya pertama kali bertemu saat tergabung dalam proyek serial The Act pada tahun 2019 lalu. 

7. Sydney Sweeney dan Jonathan Davino

7 Seleb Hollywood Resmi Tunangan di Awal Tahun 2022Sydney Sweeney dan Jonathan Davino (instagram.com/entertainmenttonight)

Setelah sekian lama simpang siur, akhirnya aktris serial HBO Euphoria Sydney Sweeney dan Jonathan Davino resmi dikabarkan telah bertunangan. Kabar ini pertama kali ramai diperbincangkan setelah Sydney tertangkap kamera wartawan tengah mengenakan cincin berlian ketika berada di Los Angeles. 

Menurut People, Jonathan Davino adalah seorang pebisnis sukses di bidang teknologi yang telah bersama dengan Sydney dari tahun 2018. Gak pernah mengumbar kisah asmaranya di sosial media, Sydney mengatakan ia lebih nyaman untuk merahasiakan kehidupan pribadinya dari media massa. 

Kebahagian para pasangan seleb Hollywood di atas gak jarang membuat iri warganet. Meski mempunyai jadwal kesibukan masing-masing, tetapi para pasangan seleb ini membuktikan jika komunikasi dan rasa percaya yang kuat adalah kunci dari hubungan yang langgeng. Sekali lagi, selamat atas pertunangannya!

Baca Juga: 7 Idol KPop Ini Umumkan Tunangan dan Pernikahan di Tahun 2022

Cacha Aliescha Photo Verified Writer Cacha Aliescha

Instagram : @ALIESCHACA

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya