Comscore Tracker

7 Fakta Penn Badgley, Pemeran Joe Goldberg dalam Serial 'YOU'

Selain aktor Penn juga seorang personel band 

Serial 'YOU' merupakan serial Amerika yang menceritakan tentang kisah cinta seorang kutu buku yang suka menguntit dan membunuh. Seseorang tersebut bernama Joe Goldberg yang diperankan oleh Penn Badgley. Pada artikel ini akan memberi tahu 7 fakta tentang Penn Badgley, penasaran? Mari kita simak artikel berikut ini. 

1. Penn pernah bekerja sebagai pengisi suara video game Mario Bros

7 Fakta Penn Badgley, Pemeran Joe Goldberg dalam Serial 'YOU'thethings.com

Sebelum membintangi beberapa serial TV, Penn memulai karirnya di Nitendo. Penn mengisi suara 2 video games Mario Bros. Yang pertama yaitu 'Mario Golf 64' yang rilis pada tahun 1999 dan yang kedua yaitu 'Mario Tennis' pada tahun 2000. 

2. Bekerja juga untuk video game Pokemon

7 Fakta Penn Badgley, Pemeran Joe Goldberg dalam Serial 'YOU'thethings.com

Selain game Mario Bros, penghasilan utama Penn sebelum terkenal adalah bekerja sebagai pengisi suara di kartu Pokemon yang berisi video tutorial game. Penn mengungkapkan bahwa pekerjaan tersebut merupakan pekerjaan yang paling tidak ia banggakan.

3. Penn juga seorang personel band

7 Fakta Penn Badgley, Pemeran Joe Goldberg dalam Serial 'YOU'vulturehound.co.uk

Di balik bakat aktingnya, Penn juga memiliki passion pada musik. Menurutnya berakting hal yang baru digelutinya dibandingkan musik. Penn bergabung dalam band 'MOTHXR', ia merupakan vokalis dari band tersebut. Tidak hanya menjadi vokalis namun Penn juga bisa memainkan gitar, bass dan piano. 

4. Ia menulis lagu untuk hampir setiap wanita yang pernah bersamanya

7 Fakta Penn Badgley, Pemeran Joe Goldberg dalam Serial 'YOU'eonline.com

Mengingat kecintaan Penn pada musik, ia tidak malu mengakui bahwa ia menulis lagu untuk hampir setiap wanita yang pernah bersamanya seperti Blake Lively, Zoe Kravitz, Amber Heard dan Domino Kirke. Walaupun ia belum secara eksplisit membagikan lagu-lagu tersebut ke penggemarnya, Penn ingin penggemarnya mengetahui fakta itu.

Baca Juga: 6 Wajah Baru yang Muncul di Serial Netflix 'You' Season 2

5. Sebelum serial 'YOU', Penn sudah berakting di serial 'Gossip Girl' dan film 'John Tucker Must Die'

7 Fakta Penn Badgley, Pemeran Joe Goldberg dalam Serial 'YOU'thewhisp.mommyish.com

Penggemar Gossip Girl pasti sudah tidak asing dengan Penn Badgley. Penn memerankan karater Dan Humphrey sebagai pria yang dijuluki 'Lonely boy'. Sebelum berperan sebagai Humphrey, Penn telah membintangi film John Tucker Must Die dan berperan sebagai Scott dengan karakter sebagai pria halus, baik dan seksi. 

6. Hampir menolak peran sebagai Joe Goldberg di serial 'YOU'

7 Fakta Penn Badgley, Pemeran Joe Goldberg dalam Serial 'YOU'tvline.com

Ketika Penn pertama kali diberi skrip dan karakter Joe Goldberg, ia awalnya tidak tertarik untuk mengambil peran itu. Penn merasa tidak yakin dapat memerankan Joe karena karakter Joe yang gelap, sebagai penguntit dan pembunuh berdarah dingin.

7. Penn sudah menikah

7 Fakta Penn Badgley, Pemeran Joe Goldberg dalam Serial 'YOU'theknotnews.com

Penn menikah dengan Domino Kirke. Ia memulai hubungannya dengan Domino sejak tahun 2014. Domino merupakan penyanyi turunan Inggris-Irak. Pada tanggal 27 Februari 2017 Penn dan Domino melaksanakan pernikahan di gedung pengadilan New York.

Nah itulah 7 fakta tentang Penn Badgley, menarik bukan?

Baca Juga: 6 Wajah Baru yang Muncul di Serial Netflix 'You' Season 2

Nadhiifah Nurul Haq Photo Writer Nadhiifah Nurul Haq

doritos lover

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya