Comscore Tracker

4 Fakta di Balik Layar Twogether yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Twogether dibawakan Lee Seung Gi dan Jasper Liu, lho!

Hanya tinggal menghitung hari, variety show terbaru Netflix, Twogether, resmi ditayangkan. Kamu para KPopers dan KDrama lovers mungkin sudah tak sabar lagi melihat aksi aktor Korea Lee Seung Gi dan Jasper Liu, aktor ternama asal Tiongkok, jalan-jalan bareng? Apalagi mereka juga mengunjungi sejumlah tempat di Indonesia, lho!

Sambil menunggu hari tayang, IDN Times diberi kesempatan untuk mengikuti konferensi pers virtual pada Selasa (23/6) bersama Lee Seung Gi, Jasper Liu, dan dua produser Twogether, yaitu Cho Hyo Jin dan Ko Min Seok. Dilihat dari teaser-nya saja sudah terasa seru, lalu bagaimana cerita di balik layarnya?

1. Konsep acara unik yang menyatukan dua kultur berbeda dan mencari keberadaan fans

4 Fakta di Balik Layar Twogether yang Mungkin Belum Kamu TahuDok. Netflix

Twogether memberi warna baru untuk sebuah variety show. Para pemain tidak hanya menjalankan misi dan melakukan perjalanan trip dari satu kota ke kota lainnya saja. Selaku produser, Cho Hyo Jin menjelaskan secara singkat konsep dari Twogether.

"Acara ini memperlihatkan tentang dua orang dengan kultur dan bahasa yang berbeda bertemu menjadi satu. Ada nilai dan makna berbeda, ada interaksi bersama fans dan menemukan fans," tutur Cho Hyo Jin. 

2. Alasan produser Ko Min Seok memilih Lee Seung Gi dan Jasper Liu sebagai pemain utama acara Twogether

4 Fakta di Balik Layar Twogether yang Mungkin Belum Kamu TahuDok. Netflix

Bukan rahasia lagi kalau Lee Seung Gi dikenal dengan julukan Prince of Variety Show. Melihat bagaimana jam terbang Seung Gi yang sudah tinggi, produser Ko Min Seok akhirnya mempercayainya untuk menjadi pemain utama.

Setelah cukup lama mencari siapakah yang tepat menjadi pendamping Seung Gi, Ko Min Seok menemukan sosok aktor asal Tiongkok, Jasper Liu.

"Meski Jasper Liu pengalamannya masih baru, namun ia punya energi positif dan senyumannya mirip dengan Seung Gi," ungkap Ko Min Seok. 

Baca Juga: 12 Momen Lee Seung Gi dan Jasper Liu Cari Rumah Fans di Jogja-Bali

3. Pertama kali bertemu dan terlibat dalam proyek yang sama, inilah reaksi Lee Seung Gi dan Jasper Liu

4 Fakta di Balik Layar Twogether yang Mungkin Belum Kamu TahuDok. Netflix

Sebelum ditawari proyek Twogether, Lee Seung Gi mengaku sudah punya keinginan untuk bekerja sama dengan produser Cho Hyo Jin. Saat mendapatkan kesempatan ini, ia mengaku langsung tertarik. Sementara Jasper Liu menunjukkan reaksi terkejutnya saat pertama kali dihubungi untuk casting Twogether.

"Kaget ya karena mereka mempercayaiku untuk casting, padahal aku tidak lancar Bahasa Korea," ujar Liu.

Namun setelah bertemu dengan Lee Seung Gi, aktor kelahiran tahun 1986 tersebut bersyukur dan memuji sifat rekan satu kerjanya.

"Seung Gi adalah pria yang pandai, ia juga menyenangkan dan menghibur," lanjut Liu. 

4. Pengalaman pemain dalam menemukan fans sangat menantang dan menyenangkan

4 Fakta di Balik Layar Twogether yang Mungkin Belum Kamu TahuDok. Netflix

Bukan sekadar menjalankan misi yang diberikan oleh produser, Lee Seung Gi dan Jasper Liu juga harus memecahkan teka-teki untuk bertemu dengan fans mereka.

"Kita dibolehkan untuk bertemu dengan fans, melihat bagaimana mereka mencintai aku dan Liu. Aku merasa dekat dengan mereka", terang Seung Gi.

Ketika berkeliling Asia, sama halnya dengan Seung Gi, Jasper sangat terpukau dengan pemandangan dan tentu saja fans yang sudah menantikan kehadiran mereka. Baginya, ini merupakan pengalaman baru yang sangat berharga. 

Itulah fakta di balik layar variety show Twogether yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Jasper Liu. Jangan lupa untuk menonton keseruan mereka mulai tanggal 26 Juni 2020 di Netflix, ya!

Baca Juga: Potret Seru Lee Seung-gi & Jasper Liu Kunjungi Indonesia di Twogether

Topic:

  • Nadia Umara
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya