Comscore Tracker

5 Kelebihan Film "Yesterday", Fans Ed Sheeran Wajib Nonton Nih!

#ReviewFilm Ternyata Ed Sheeran bisa ngelawak

Universal Pictures baru saja merilis film terbarunya yang berjudul "Yesterday". Film ini menceritakan perjuangan Jack Malik sebagai penulis lagu yang karyanya kurang dihargai. 

Jack adalah penggemar berat The Beatles, karyanya terinspirasi dari band legend tersebut. Namun suatu hari, ada keajaiban di mana The Beatles hilang dari ingatan seluruh umat manusia.

Kok bisa guys? Buat kamu yang mau nonton filmnya, simak dulu review dari IDN Times.

1. Kepasrahan Jack atas segala mimpinya

5 Kelebihan Film Yesterday, Fans Ed Sheeran Wajib Nonton Nih!Universal Pictures

Jack yang sangat mengagumi The Beatles, mulai banyak belajar untuk menulis lagu. Sayangnya, lagu-lagunya tidak dapat diterima dengan baik. Hanya manajernya saja, Ellie yang menyukai karya Jack.

Melihat respon dari masyarakat, membuat Jack berniat untuk meninggalkan impiannya. Namun hal tersebut membuat Ellie marah, karena dirinya yakin bahwa suatu saat nanti, Jack bisa menjadi musisi terkenal.

2. Ketika keajaiban datang, menjadi beruntung atau tidak?

5 Kelebihan Film Yesterday, Fans Ed Sheeran Wajib Nonton Nih!Universal Pictures

Hal yang sangat besar akan terjadi pada Jack, di sinilah konflik akan mulai. Kamu bakal melihat bagaimana dunia tanpa ada yang mengenal The Beatles dan bahkan mereka gak tahu Coca Cola!

Konflik dalam film ini tidak terlalu rumit guys, justru bikin kamu tertawa karena banyak adegan lucu.

Baca Juga: Novel Pramoedya Ananta Toer Difilmkan, Ini 5 Fakta "Perburuan"

3. Bertemu dengan Ed Sheeran langsung

5 Kelebihan Film Yesterday, Fans Ed Sheeran Wajib Nonton Nih!Universal Pictures

Kamu termasuk penggemar Ed Sheeran? Wajib banget nonton film ini! Ed Sheeran memerankan dirinya sendiri, namun banyak kejadian lucu yang ditampilkan oleh dirinya di film ini. Dijamin bikin kamu ketawa.

Ed Sheeran merasa tersanjung dengan 'karya-karya' Jack, sampai-sampai diajak battle membuat lagu dalam waktu yang singkat lho guys. Siapa nih yang kira-kira menang?

4. Kegelisahan hati Ellie, bikin kamu baper

5 Kelebihan Film Yesterday, Fans Ed Sheeran Wajib Nonton Nih!Universal Pictures

Bukan hanya komedi, film ini juga menaburkan benih romantis di dalamnya. Ellie yang saat itu merupakan sahabat sekaligus manajer Jack, merasakan bahwa dirinya merasa hampa dan tidak dianggap oleh Jack.

Ellie yang saat itu merasa tidak istimewa, akhirnya move on ke orang lain yang juga merupakan teman dari Jack dan dirinya.

Kamu akan dibuat geregetan dengan sifat gak pekanya Jack di film ini dan tunggu bagaimana kisah ending mereka ya!

5. Pesan dari film "Yesterday"

5 Kelebihan Film Yesterday, Fans Ed Sheeran Wajib Nonton Nih!Universal Pictures

Pesan yang bisa kamu ambil ketika menonton "Yesterday" adalah bagaimana pentingnya jujur dan terus terang. Hal itu akan membuatmu jauh lebih tenang dan tidak merasa gelisah.

Lewat film "Yesterday" didapatkan pelajaran bahwa kesempatan akan selalu datang bagi mereka yang terus mau berusaha keras. Jack dan Ellie juga mengajarkan kalian bahwa, utarakan perasaan sebelum semuanya terlambat. Karena cinta merupakan hal yang sangat berpengaruh di dalam hidup mereka.

Itu dia review mengenai film "Yesterday", IDN Times memberikan penilaian sebesar 4/5 untuk film ini! Buat kamu yang belum nonton trailernya, simak di bawah ini.

https://www.youtube.com/embed/qD6FDkUXSZQ

Baca Juga: Komedi Tragis yang Mengaduk Emosi, 5 Kelebihan Film Korea "Parasite"

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya