Comscore Tracker

Antimainstream dan Garang, 8 Sinetron Ini Pakai Judul Nama Binatang!

Eh, ada serigala ganteng?

Sudah banyak judul sinetron di Indonesia yang menggunakan nama orang. Saat ini pula judul tersebut sudah lebih beraneka ragam sampai menggunakan nama binatang. 

Cerita yang disajikan pun juga mengundang perhatian, tokohnya bisa berubah wujud menjadi binatang. Sungguh di luar nalar kan? Kalau kamu melihat binatang ini, dijamin langsung teringat dengan judul sinetron di bawah ini! 

1. Monyet Cantik

Antimainstream dan Garang, 8 Sinetron Ini Pakai Judul Nama Binatang!youtube.com/Meklo Pakambaran

Monyet Cantik terbagi menjadi dua musim. Pada musim pertamanya, Yuki Kato berperan sebagai pemeran utama sedangkan musim kedua yaitu Kimberly Ryder. Nah, alasan mengapa dari cewek-cewek manis ini penampilannya bisa dipenuhi dengan bulu seperti monyet karena mendapat kutukan. 

2. Ganteng-Ganteng Serigala

Antimainstream dan Garang, 8 Sinetron Ini Pakai Judul Nama Binatang!twitter.com/GGSReturns

Sinetron ini tayang perdana pada tahun 2014 dan menjadi kesukaannya anak muda. Suka dijuluki Twilight dengan kearifan lokal, kamu sudah membayangkan kan kalau cowok-cowok kece seperti Aliando Syarief, Kevin Julio, dan yang lainnya bisa berubah wujud menjadi serigala?

3. 7 Manusia Harimau

Antimainstream dan Garang, 8 Sinetron Ini Pakai Judul Nama Binatang!sinemart.com

Diangkat dari novel Tujuh Manusia Harimau karya Motinggo Boesje, SinemArt memproduksi dalam bentuk sinetron dan dikemas lebih millennial. Sinetron ini menceritakan tentang kehidupan beberapa kelompok manusia yang memiliki keturunan manusia harimau. 

4. Siluman Ular

Antimainstream dan Garang, 8 Sinetron Ini Pakai Judul Nama Binatang!layar.id

Siluman Ular tayang perdana pada tanggal 7 Januari 2019 lalu dengan Sahila Hisyam sebagai pemeran utama perempuan. Sahila memerankan tokoh Sinta yang merupakan anak dari siluman ular, wah ada-ada saja ya. 

Baca Juga: Gak Asing Lagi, 10 Sinetron Indonesia Ini Judulnya Ada Kata Cinta

5. Mermaid in Love

Antimainstream dan Garang, 8 Sinetron Ini Pakai Judul Nama Binatang!instagram.com/mermaidinlove_sctv

Ketika melihat laut, kamu mungkin pernah bertanya apakah ikan-ikan di dalam sana bisa berubah menjadi manusia? Nah, sinetron Mermaid in Love sepertinya bisa menjawab pertanyaanmu nih. Menghadirkan Amanda Manopo dan Angga Yunanda sebagai pemeran utama, kisahnya gak jauh dari si putri duyung yang jatuh cinta dengan manusia. 

6. Putri Duyung

Antimainstream dan Garang, 8 Sinetron Ini Pakai Judul Nama Binatang!youtube.com/MD Entertainment

Masih ada kaitannya dengan hewan yang hidup di air, dengan munculnya sinetron tentang kehidupan putri duyung membuat imajinasi penontonnya bereksplorasi. Di tahun 2013, MNC TV menayangkan sinetron Putri Duyung yang menceritakan 3 orang sahabat berubah wujud menjadi putri duyung. Untuk membuat wujudnya kembali menjadi manusia seutuhnya, mereka diharuskan membuat 1.000 kebaikan. 

7. Manusia Harimau

Antimainstream dan Garang, 8 Sinetron Ini Pakai Judul Nama Binatang!youtube.com/MD Entertainment

Apa yang kamu rasakan ketika di usia 17 tahun mendapatkan kejadian tak terduga yaitu berubah menjadi manusia harimau? Itulah yang dirasakan Arga (Randy Pangalila) yang kini sudah mempunyai kekuatan super. Meskipun dari judulnya bikin merinding namun sinetron ini ada campuran genre romantisnya lho. 

8. Monyet Cantik dan Serigala Ganteng

Antimainstream dan Garang, 8 Sinetron Ini Pakai Judul Nama Binatang!dailyasia.com

Melihat judulnya langsung terpikir inilah jadinya kalau Yuki Kato bertemu dengan Aliando Syarief, tetapi sayangnya pemeran dan ceritanya berbeda guys. Sinetron ini menceritakan kisah Cinta (Mufida Omar Nahdi) yang harus lepas dari kutukannya menjadi manusia berpenampilan seperti monyet dan nantinya akan bertemu dengan Rangga (Masaji Wijayanto) yang merupakan anak titipan dari ratu serigala. 

Itulah 8 judul sinetron yang memakai nama binatang. Ngaku deh, kamu sudah nonton yang mana saja nih? 

Baca Juga: Gak Habis-habis, 10 Sinetron Ini Punya Episode yang Banyak Banget

Topic:

  • Nadia Umara
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya