Comscore Tracker

10 Artis & Anaknya Ini Suka Disangka Kakak Beradik Oleh Netizen

Emang lebih mirip kakak dan adik sih!

Beberapa artis Indonesia sangat suka membagikan momen kebersamaan bersama anaknya melalui sosial media. Hal tersebut tentu saja menarik perhatian netizen yang penasaran dengan kehidupan mereka. 

Interaksi dan kedekatan mereka membuat jemari netizen jahil dengan menuliskan komentar kalau lebih cocok jadi kakak dan adik ketimbang orang tua dan anak. Gara-gara sang Mama wajahnya awet muda, ini dia yang suka bikin netizen kebingungan.

1. Wajah blasteran Yasmin Wildblood rupanya menurun juga ke Seraphina si anak pertama. Alih-alih mirip ibu dan anak kok jadinya kayak kakak beradik sih?

10 Artis & Anaknya Ini Suka Disangka Kakak Beradik Oleh Netizeninstagram.com/yaswildblood

2. Punya mama gaul seperti Jennifer Bachdim memang jadi impian. Kiyomi jadi ikutan kece seperti kakaknya, eh mamanya ini!

10 Artis & Anaknya Ini Suka Disangka Kakak Beradik Oleh Netizeninstagram.com/jenniferbachdim

3. Ini dia yang suka dikomentari netizen lebih cocok disebut kakak dan adik. Ya, Wulan Guritno dan Shaloom si anak pertama

10 Artis & Anaknya Ini Suka Disangka Kakak Beradik Oleh Netizeninstagram.com/wulanguritno

4. Kalau melihat Mikha, langsung teringat dengan masa kecilnya Nia Ramadhani kan ya. Bak pinang dibelah dua

10 Artis & Anaknya Ini Suka Disangka Kakak Beradik Oleh Netizeninstagram.com/rahmadhaniabakrie

5. Asyiknya punya anak yang aktif dan percaya diri seperti Annabel. Karena tak bisa diam, Astrid Tiar juga ikutan aktifnya dengan sang anak

10 Artis & Anaknya Ini Suka Disangka Kakak Beradik Oleh Netizeninstagram.com/astridtiar127

Baca Juga: 10 Keluarga Artis yang Punya Anak Lebih dari 3, Kompak Urus Buah Hati

6. Tebak mana yang adik, mana yang kakak? Eits, kamu salah. Yang benar itu Sophia Latjuba adalah mama dan Eva Celia adalah anaknya

10 Artis & Anaknya Ini Suka Disangka Kakak Beradik Oleh Netizendimas.djay via instagram.com/sophia_latjuba88

7. Mama dan anak yang satu ini memang kompak. Mulai dari shopping sampai main TikTok juga barengan. Gisella dan Gempi sudah kayak kakak beradik

10 Artis & Anaknya Ini Suka Disangka Kakak Beradik Oleh Netizeninstagram.com/gisel_la

8. Sama-sama memiliki mata yang indah dan lentik, membuat netizen suka menganggap kalau Faby Marcelia dan Gallardo itu kakak dan adik

10 Artis & Anaknya Ini Suka Disangka Kakak Beradik Oleh Netizeninstagram.com/fabymarcelia

9. Kalau Sissy Priscillia sudah nimbrung bareng kedua putranya, kelihatan seperti kakak perempuan dengan dua adik laki-lakinya. Gemas abis!

10 Artis & Anaknya Ini Suka Disangka Kakak Beradik Oleh Netizeninstagram.com/sysiio

10. Memang sulit dipercaya kalau Nana Mirdad dan Sarah itu adalah mama dan anak. Awet muda banget ya Nana

10 Artis & Anaknya Ini Suka Disangka Kakak Beradik Oleh Netizeninstagram.com/nanamirdad_

Bagaimana guys, sudah gak terkecoh lagi kan? Memang awet muda banget para mamanya jadi suka dibilang netizen sebagai kakak tuh. Semoga mereka selalu dan bahagia.

Baca Juga: 9 Potret Imut Anak Artis Saat Ikut Umrah, Polos nan Menggemaskan!

Topic:

  • Nadia Umara
  • Indra Zakaria
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya