Comscore Tracker

Bahana FM Hadirkan Kelas BaHAHAHAna untuk Belajar Jadi Komedian

Bintang tamu dari Stand Up Comedian lho!

Selama bulan suci Ramadan, Bahana FM tidak pernah lupa untuk membuat pendengarnya selalu terhibur dengan menghadirkan konten-konten menarik yang bisa didengarkan seharian penuh. Setelah bulan Ramadan berakhir, salah satu konten favorit pendengarnya yaitu Kelas BaHAHAHAna tetap ada nih guys.

Lewat Kelas BaHAHAHAna, pendengar gak hanya dibuat terpingkal dengan obrolan penyiar dan bintang tamu melainkan juga menambah pengetahuan baru seputar dunia komedi. Yuk simak ulasan lebih lanjut mengenai Kelas BaHAHAHAna berikut ini!

1. Bahana FM berkomitmen untuk rutin menggelar Kelas BaHAHAHAna

Bahana FM Hadirkan Kelas BaHAHAHAna untuk Belajar Jadi KomedianDok.Istimewa

Event digital Kelas BaHAHAHAna pertama kali digelar pada tanggal 19 Mei 2020. Event ini dipandu oleh Tika Panggabean dan Udjo selaku penyiar Bahana FM.

"Pada tahun ini, selain musik, Bahana FM melengkapi unsur hiburan dengan adanya konten komedi dalam program Bahana FM. Salah satunya adalah Kelas BaHAHAHAna," ujar Charissa Leviandari selaku Brand Manager Bahana FM.

Tidak hanya berdua, Tika dan Udjo juga ditemani oleh komedian yang nantinya akan membagikan pengalaman dan ilmu tentang Stand Up Comedy. Seru banget kan?

Baca Juga: Raditya Dika dan 5 Komika yang Sukses Banting Setir Jadi Filmmaker

2. Bintang tamu dari Stand Up Comedian, langsung belajar dari ahlinya!

Bahana FM Hadirkan Kelas BaHAHAHAna untuk Belajar Jadi KomedianDok.Istimewa

Pada episode pertama, Kelas BaHAHAHAna menghadirkan Pandji Pragiwaksono sebagai bintang tamunya. Pria kelahiran tahun 1979 tersebut membagikan ilmu cara untuk membuat materi opening mic yang menarik.

Setelah melakukan event ini, Pandji mengaku puas berbagai ilmunya kepada pendengar Bahana FM. "Ini membuktikan bahwa new normal bukanlah sesuatu yang harus kita curigai dan khawatirkan, tapi bisa kita gandeng dan berjalan maju bersama”, ujar Pandji. 

3. Ingin ikutan? Slot yang disediakan terbatas lho

Bahana FM Hadirkan Kelas BaHAHAHAna untuk Belajar Jadi KomedianDok.Istimewa

Selain Pandji Pragiwaksono, tanggal 29 Mei 2020 nanti akan dihadiri oleh Rigen, Stand Up Comedian asal Surabaya. Untuk bisa bertatap langsung dengan komedian favorit lewat event digital ini, peserta diwajibkan mendaftarkan diri melalui link yang diberikan oleh Bahana FM. 

Nah, itu dia seputar Kelas BaHAHAHAna di Bahana FM. Bagi kamu yang mau jadi Stand Up Comedian, wajib banget deh ikutan!

Baca Juga: 10 Style Santuy ala Komika Bintang Emon, Simpel dengan Kaos Oblong

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya