Comscore Tracker

Chelsea Sebut Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Horornya Rock n Roll

Ada konflik baru nih!

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akhirnya menjawab rasa penasaran penonton yang merasa janggal dan belum puas usai menonton season sebelumnya. Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto ini kembali menghadirkan Chelsea Islan sebagai tokoh utama, Alfie. 

Tak hanya Chelsea saja, namun film yang akan tayang mulai 27 Februari 2020 ini akan dipenuhi pemain baru seperti Shareefa Daanish, Lutesha, Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Arya Vasco, dan masih banyak lagi.

Kamis (13/2), kantor IDN Media kedatangan beberapa pemain Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dan berbagi keseruan seputar film lho. Sebagai tokoh utama, Chelsea Islan membeberkan beberapa hal menarik untuk kamu ketahui. Simak ulasannya yuk di bawah ini!

1. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 adalah film horor rock n roll

Chelsea Sebut Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Horornya Rock n RollPemain film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dalam media visit IDN Times di Jakarta. 13 Februari 2020. IDN Times/Nadia Umara

Berbeda dibandingkan dengan film sebelumnya yang menceritakan tentang keluarga Alfie (Chelsea Islan), di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini Chelsea menjelaskan bahwa lebih menonjolkan tentang persahabatan. "Cerita tentang segerombolan anak-anak yang pada akhirnya dia meminta pertolongan Alfie, karena cuman Alfie doang yang bisa membantu," ucapnya.

"Kalau film yang kedua ini lebih ke horor rock n roll. Nah,kenapa horor rock n roll? Karena ceritanya itu gila, lebih intens. Karakternya unik-unik. Nanti di film ada yang tiba-tiba jadi gila, terus marah-marah, pokoknya layer-nya banyak banget," lanjut Chelsea.

Baca Juga: Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Disebut The Next Level Horror!

2. Pertama kalinya Chelsea beradu akting dengan Baskara dan yang lainnya

Chelsea Sebut Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Horornya Rock n RollPemain film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dalam media visit IDN Times di Jakarta. 13 Februari 2020. IDN Times/Nadia Umara

Di film ini Chelsea dipertemukan dengan teman-teman baru. Dirinya mengatakan bahwa untuk pertama kalinya beradu akting dengan Shareefa Daanish, Lutesha, Baskara Mahendra, Widika Sidmore dan Arya Vasco. Agar mendapatkan chemistry dengan mereka, rupanya ada waktu untuk pendekatannya lho! 

"Kita seru banget sih pas bangun chemistry, karena kita dikasih satu bulan untuk pengenalan. Memang belum pernah satu film sama mereka, tapi seru banget. Kita jadi apa adanya banget pas lagi di tempat latihan. Kayaknya memang dari acting coach-nya juga yang mempersatukan kita, kita disuruh ada beberapa games. Games tarik suara, games harus yang ada kerjasama, dari situ kita saling percaya, sempat nonton bareng, hang out bareng," ucapnya.

3. Chelsea akui syuting film ini lebih menyenangkan dibandingkan sebelumnya

Chelsea Sebut Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Horornya Rock n RollChelsea Islan dalam media visit IDN Times di Jakarta. 13 Februari 2020. IDN Times/Nadia Umara

Berbeda saat syuting Sebelum Iblis Menjemput Ayat 1, di film kali ini Chelsea merasa prosesnya lebih menyenangkan. "Dua-duanya seru kok, tapi yang kedua lebih extreme, menantang dan lebih seru banget," ucapnya.

Chelsea menambahkan bahwa dirinya harus mengeluarkan tenaga ekstra karena di film ini terdapat banyak scene yang menantang mulai dari dibanting sampai dilempar. Tenang saja guys, untung menghindari cedera, Chelsea dan teman-teman sudah mendapatkan pelatihan khusus kok.

Itu dia kisah seru Chelsea Islan di balik film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Semakin dibuat penasaran kan, seperti apa kerennya akting Chelsea dan kawan-kawan? 

https://www.youtube.com/embed/yCQNva20XTM

Baca Juga: Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Film Melelahkan Bagi Baskara Mahendra!

Topic:

  • Nadia Umara
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya