Comscore Tracker

Kakak Idaman, 10 Potret Manis Randy Martin Bersama Kedua Adiknya

Gak jaim untuk menunjukkan rasa sayangnya

Kepopuleran Randy Martin tak membuat dirinya lupa akan orang-orang terdekat. Mulai dari sahabat hingga keluarga. Hal tersebut terbukti melalui unggahan foto sosial medianya bersama kedua adik, Vanessa Audy dan Cliff Reagan.

Tak malu-malu, Randy menunjukkan rasa kasih sayang kepada kedua adiknya lewat pelukan hingga caption yang sweet abis. Gak heran deh banyak penggemar yang semakin tergila-gila dengan cowok kelahiran 18 November 1998 tersebut.

Gak percaya? Langsung saja buktikan lewat kumpulan potretnya di bawah ini.

1. Randy Martin sering mengunggah foto bersama kedua adiknya. Sayang banget sih sama mereka!

Kakak Idaman, 10 Potret Manis Randy Martin Bersama Kedua Adiknyainstagram.com/randymartinnn

2. Kesibukannya sebagai artis gak menghalangi Randy untuk menghabiskan quality time dengan Cliff maupun Audy

Kakak Idaman, 10 Potret Manis Randy Martin Bersama Kedua Adiknyainstagram.com/randymartinnn

3. Seperti ini momen gemas mereka saat rebutan minta digendong Randy. Jangan berantem ya, nanti gantian kok

Kakak Idaman, 10 Potret Manis Randy Martin Bersama Kedua Adiknyainstagram.com/randymartinnn

4. Perbedaan pendapat tak membuat ketiga bersaudara ini jadi jauh. Justru mereka saling menghargai satu sama lain

Kakak Idaman, 10 Potret Manis Randy Martin Bersama Kedua Adiknyainstagram.com/randymartinnn

5. Randy juga gak gengsi menunjukkan afeksinya secara fisik kepada sang adik. Gemes banget!

Kakak Idaman, 10 Potret Manis Randy Martin Bersama Kedua Adiknyainstagram.com/randymartinnn

Baca Juga: Kompaknya Juara! 10 Potret Manis Kebersamaan Randy Martin dan Mama

6. Tentram deh hati ini kalau melihat saudara kandung akrab dan kompak

Kakak Idaman, 10 Potret Manis Randy Martin Bersama Kedua Adiknyainstagram.com/randymartinnn

7. Sifatnya yang penyayang ini jadi salah satu ciri khas yang bikin cewek-cewek jatuh cinta pada sosok Randy

Kakak Idaman, 10 Potret Manis Randy Martin Bersama Kedua Adiknyainstagram.com/randymartinnn

8. Sama-sama unyu, kamu milih tim Randy atau Cliff?

Kakak Idaman, 10 Potret Manis Randy Martin Bersama Kedua Adiknyainstagram.com/randymartinnn

9. Jago ngemong bocah, Randy gak bisa menahan rasa gemas ke adik bungsunya

Kakak Idaman, 10 Potret Manis Randy Martin Bersama Kedua Adiknyainstagram.com/cliffreagannn

10. Begitu pula dengan adik keduanya yang baru beranjak ABG. Bahkan terkadang suka dikira pacaran

Kakak Idaman, 10 Potret Manis Randy Martin Bersama Kedua Adiknyainstagram.com/audyvanessa

Itu dia 10 potret sisi manis Randy Martin yang sayang banget dengan kedua adiknya. Gak jaim sama sekali. Bukan hanya kakak idaman saja tuh, tapi juga pacar idaman kan? Bahagia selalu ya Randy!

Baca Juga: 9 Momen Kompak Brisia Jodie dan Randy Martin yang Bikin Baper, Serasi!

Topic:

  • Nadia Umara
  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya