Comscore Tracker

Penuh Tantangan, Begini Cerita Para Cast The King: Eternal Monarch 

Ada Woo Do Hwan lho!

Pada tanggal 17 April 2020, pencinta drama Korea akan disuguhi tayangan baru berjudul The King: Eternal Monarch persembahan Netflix yang dibintangi oleh Lee Min Ho, Kim Go Eun, Woo Do Hwan, dan masih banyak lagi. Drama ini menceritakan tentang perjuangan Kaisar Lee Gon yang ingin menutup pintu penghubung antara dua dunia paralel karena berhasil dibuka oleh iblis. 

IDN Times berkesempatan untuk wawancara dengan beberapa pemain The King: Eternal Monarch yaitu Jung Eun Chae, Woo Do Hwan, dan Kim Kyung Nam melalui video conference. Sudah penasaran dengan cerita mereka seputar dramanya? Keep scrolling

1. Ketertarikan Jung Eun Chae dan Woo Do Hwan di drama terbarunya

Penuh Tantangan, Begini Cerita Para Cast The King: Eternal Monarch Dokumentasi Netflix

Baik Jung Eun Chae dan Woo Do Hwan merasakan hal yang sama ketika bisa terlibat dalam drama ini, menjadi pengalaman baru yang menyenangkan. "Aku memerankan menteri wanita pertama dan yang termuda, ini merupakan karakter yang berbeda dari drama-drama sebelumnya," ujar Jung Eun Chae.

Memerankan Jo Yeong, Woo Do Hwan mengaku pekerjaannya sebagai aktor sangat diuji. "Yang paling aku sukai dari karakter Jo Yeong adalah setiap adegannya penuh dengan tantangan," ujar Woo Do Hwan. 

2. Woo Do Hwan lakukan hal ini untuk mendalami karakter

Penuh Tantangan, Begini Cerita Para Cast The King: Eternal Monarch Dokumentasi Netflix

Pemain drama Mad Dog ini membagikan pengalamannya untuk mendalami karakter Jo Yeong yang merupakan seorang komandan skuadron. "Tidak ada persiapan ekstra, aku hanya work out," ujar Do Hwan. 

Menurutnya, berpenampilan sebagai komandan skuadron cukup sulit karena harus selalu terlihat rapi baik dari segi pakaian sampai rambut. Ia mengaku sedikit ragu dengan rambut klimisnya dalam drama. "Aku takut terlihat tidak tampan di depan kamera," lanjutnya. 

Baca Juga: Segera Tayang, Ini Sinopsis dan Fakta Drama Lee Min Ho The King

3. Referensi Jung Eun Chae untuk memerankan seorang menteri

Penuh Tantangan, Begini Cerita Para Cast The King: Eternal Monarch Dokumentasi Netflix

Mendapatkan peran yang lebih serius di drama barunya, Jung Eun Chae tidak main-main untuk mendalami karakternya sebagai Koo Seo Ryeong yang unik dan intens. "Aku melakukan banyak riset, mulai dari memerhatikan foto dan video para menteri wanita," ujar Eun Chae. 

"Bahkan aku sampai melihat manner mereka saat ada di televisi, itu cukup membantu," lanjutnya.

4. Hal yang paling diingat oleh para pemain saat syuting drama

Penuh Tantangan, Begini Cerita Para Cast The King: Eternal Monarch Dokumentasi Netflix

Cukup lama bertemu dan interaksi bersama pemain lainnya, Kim Kyung Nam sampai bingung memilih momen yang menurutnya paling berharga. "Setiap momennya menyenangkan. Ada beberapa adegan action yang menurutku sangat memorable," ujar Kyung Nam. 

Penuh dengan perjuangan ketika proses syuting, Woo Do Hwan merasa senang bisa bekerja sama dengan aktor dan aktris yang profesional sehingga prosesnya terasa menyenangkan. 

Itu dia guys fakta di balik drama The King: Eternal Monarch bersama Jung Eun Chae, Woo Do Hwan, dan Kim Kyung Nam. Jangan lupa saksikan dramanya tanggal 17 April 2020 di Netflix ya!

Baca Juga: 9 Potret Kim Kyung Nam, Polisi Kece di Drama Lee Min Ho The King

Topic:

  • Nadia Umara
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya