Comscore Tracker

Bikin Pangling, 10 Potret Ian Kasela Radja Tanpa Kacamata Hitam

Jadi gak penasaran lagi deh

Radja merupakan salah satu grup band yang banyak disukai masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Band yang sudah berdiri sejak bulan Maret 2001 silam memiliki ciri khas pada vokalisnya yang selalu memakai kacamata hitam, Ian Kasela. 

Selama di atas panggung maupun video klip, Ian selalu bikin penasaran penonton akan penampilannya kalau gak memakai kacamata hitam. Ternyata memiliki mata yang indah, intip saja langsung sosok Ian Kasela berikut ini. 

1. Pria kelahiran Banjarmasin ini kalau sudah sampai rumah langsung melepaskan kacamata

Bikin Pangling, 10 Potret Ian Kasela Radja Tanpa Kacamata Hitaminstagram.com/iankaselaradja

2. Tuh kan, kebukti memiliki mata yang indah. Kapan nih kalau perform gak pakai kacamata?

Bikin Pangling, 10 Potret Ian Kasela Radja Tanpa Kacamata Hitaminstagram.com/iankaselaradja

3. Masih memakai kacamata namun bukan yang warna hitam. Duh, makin charming deh Ian!

Bikin Pangling, 10 Potret Ian Kasela Radja Tanpa Kacamata Hitaminstagram.com/iankaselaradja

4. Ternyata kalau lepas kacamata, sifat gokilnya Ian Kasela keluar lho

6. Pilih mana guys, Ian kasela dengan kacamata hitam atau yang polos seperti ini?

7. Tapi kalau lepas kacamata jadi gak khas vokalis Radja dong?

Bikin Pangling, 10 Potret Ian Kasela Radja Tanpa Kacamata Hitaminstagram.com/iankaselaradja

8. Pelan-pelan, Ian jadi suka mengunggah foto di akun Instagram tanpa memakai kacamata hitam

Bikin Pangling, 10 Potret Ian Kasela Radja Tanpa Kacamata Hitaminstagram.com/iankaselaradja

9. Kalau anak-anaknya pakai kacamata hitam juga, vokalis Radja mendadak jadi 4 orang nih

Bikin Pangling, 10 Potret Ian Kasela Radja Tanpa Kacamata Hitaminstagram.com/iankaselaradja

10. Kalau lepas kacamata hitam, jadi mudah dikenali atau susah?

Bikin Pangling, 10 Potret Ian Kasela Radja Tanpa Kacamata Hitaminstagram.com/iankaselaradja

Itulah 10 potret penampilan Ian Kasela si vokalis Radja tanpa kacamata hitam. Nah, kalau kayak gini rasa penasaranmu jadi terbayar kan.

Baca Juga: Jarang Terekspos, 10 Potret Harmonis Keluarga Ian Kasela Vokalis Radja

Topic:

  • Nadia Umara
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya