Comscore Tracker

10 Potret Momen Kebersamaan Aquila Firrina & Anak, Gemesin Parah!

Kiko sudah makin besar nih!

Model sekaligus aktris Aquila Firrina nampaknya semakin bahagia. Kehadiran buah hati pertamanya dari pernikahan bersama Petra Sihombing tahun 2018 lalu, membuat mama muda yang satu ini belajar banyak hal tentang mengurus anak. 

Seiring dengan berjalannya waktu, anak pertamanya yang diberi nama Kiko sudah pandai bergaya di depan kamera dan semakin klop nih dengan mamanya. Intip dalam kumpulan potret mereka di bawah ini.

1. Lahir di bulan Desember tahun 2018, usia Kiko sudah satu tahun nih kakak-kakak online!

10 Potret Momen Kebersamaan Aquila Firrina & Anak, Gemesin Parah!instagram.com/aquilafirrina

2. Dulunya belum pandai berpose, sekarang pelan-pelan udah mulai narsis tuh kayak mamanya

10 Potret Momen Kebersamaan Aquila Firrina & Anak, Gemesin Parah!instagram.com/aquilafirrina

3. Pemeran Lisa dalam film Catatan Akhir Sekolah ini suka memenuhi feeds Instagram dengan foto bersama Kiko

10 Potret Momen Kebersamaan Aquila Firrina & Anak, Gemesin Parah!instagram.com/aquilafirrina

4. Kiko diajak jalan-jalan berdua saja nih sama mama, ekspresinya senang banget!

10 Potret Momen Kebersamaan Aquila Firrina & Anak, Gemesin Parah!instagram.com/aquilafirrina

5. Masuk ke dalam kaus mama, ternyata muat lho! Ada-ada saja nih idenya Aquila

10 Potret Momen Kebersamaan Aquila Firrina & Anak, Gemesin Parah!instagram.com/aquilafirrina

Baca Juga: Anggun dan Memesona, 10 Potret Aquila Firrina dengan Baby Bumpnya

6. Belum siap bergaya, tapi Aquila keburu menekan tombol kamera

10 Potret Momen Kebersamaan Aquila Firrina & Anak, Gemesin Parah!instagram.com/aquilafirrina

7. Duh, pipinya bikin gemas deh! Aquila beruntung banget bisa sepuasnya cubit pipi Kiko

10 Potret Momen Kebersamaan Aquila Firrina & Anak, Gemesin Parah!instagram.com/aquilafirrina

8. Kiko lagi marah atau ngajak mamanya bercanda nih?

10 Potret Momen Kebersamaan Aquila Firrina & Anak, Gemesin Parah!instagram.com/aquilafirrina

9. Ada apa sih? Sampai-sampai Kiko dan Aquila gak fokus ke kamera

10 Potret Momen Kebersamaan Aquila Firrina & Anak, Gemesin Parah!instagram.com/aquilafirrina

10. Semakin besar, berat badan Kiko semakin naik nih! Tenang, mama tetap kuat untuk menggendong kok

10 Potret Momen Kebersamaan Aquila Firrina & Anak, Gemesin Parah!instagram.com/aquilafirrina

Itulah 10 potret kebersamaan Aquila dan Kiko yang bikin warganet jadi kepengin punya anak. Sehat dan bahagia selalu untuk keduanya. 

Baca Juga: 10 Potret Perjalanan Kehamilan Aquila Firrina Hingga Melahirkan

Topic:

  • Nadia Umara
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya