Comscore Tracker

Punya Aura Dominan, 10 Idola KPop Ini Ternyata Anak Sulung Lho

Asyiknya punya kakak seorang idol KPop

Peran seorang kakak di dalam keluarga sangat penting dan bukan tugas yang mudah untuk menjaga adik-adiknya. Beberapa idola KPop ada yang lahir sebagai anak sulung, di mana mereka harus bekerja keras layaknya kepala keluarga untuk membuat adik-adiknya bahagia dan hidup nyaman.

Tak disangka, 10 idola KPop di bawah ini ternyata anak sulung alias pertama lho guys. Auranya yang dominan dan tegas, bikin para penggemar ingin jadi adiknya deh. Siapa saja mereka? Check this out.

1. Sudah jago nyanyi, keren pula saat sedang dance. Yups, si multitalentanya BTS yaitu Jimin rupanya mempunyai adik laki-laki yang bernama Park Jihyun

Punya Aura Dominan, 10 Idola KPop Ini Ternyata Anak Sulung Lhotwitter.com/BTS_twt

2. Pastinya kamu bahagia kalau punya kakak perempuan swag-nya kebangetan seperti CL, kan? Yups, itulah yang dirasakan oleh adiknya bernama Lee Harin. Keduanya mirip banget!

Punya Aura Dominan, 10 Idola KPop Ini Ternyata Anak Sulung Lhoinstagram.com/chaelincl

3. Terlihat paling manja di NCT 127, percaya gak sih kalau Haechan ini merupakan anak sulung? Yups, pemilik suara unik ini ternyata adalah kakak dari satu adik perempuan dan dua adik laki-laki

Punya Aura Dominan, 10 Idola KPop Ini Ternyata Anak Sulung Lhoinstagram.com/nct127

4. Aura dominasi Lucas di WayV memang kelihatan banget, gak heran ya karena cowok kelahiran 25 Januari 1999 ini punya adik laki-laki. Hmm, sama gokilnya gak ya kayak Lucas?

Punya Aura Dominan, 10 Idola KPop Ini Ternyata Anak Sulung Lhoinstagram.com/lucas_xx444

5. Bae Jinyoung CIX punya adik perempuan dan laki-laki yang harus dilindungi. Duh, mau dong dilindungi sama kamu

Punya Aura Dominan, 10 Idola KPop Ini Ternyata Anak Sulung Lhoinstagram.com/cix.official

Baca Juga: 10 Idol KPop Cewek yang Mempunyai Banyak Teman Lawan Jenis

6. KPopers sudah tahu dong kalau Somi eks I.O.I punya adik manis bernama Evelyn. Penyanyi solo hits satu ini suka banget usilin adiknya, bikin gemas

Punya Aura Dominan, 10 Idola KPop Ini Ternyata Anak Sulung Lhoinstagram.com/somsomi0309

7. Hani EXID memang tipikal cewek pekerja keras, di balik perjalanan panjangnya menjadi idol ternama, ada sosok adik laki-laki yang terus mendukung Hani

Punya Aura Dominan, 10 Idola KPop Ini Ternyata Anak Sulung Lhoinstagram.com/ahnhani_92

8. Membantu peran sang Ayah sebagai tulang punggung keluarga, Yohan eks X1 mempunyai dua adik perempuan. Siapa mau jadi adik ketiganya Yohan?

Punya Aura Dominan, 10 Idola KPop Ini Ternyata Anak Sulung Lhoinstagram.com/y_haa.n

9. Menjadi anggota termuda di Red Velvet, belum banyak yang tahu kalau Yeri merupakan anak sulung di keluarganya. Ia memiliki tiga adik perempuan bernama Yurim, Yeeun, dan Chaeun

Punya Aura Dominan, 10 Idola KPop Ini Ternyata Anak Sulung Lhoinstagram.com/yerimiese

10. Mino WINNER memiliki adik perempuan bernama Song Danah yang merupakan mantan member New.F.O. Seru kan ya kalau punya saudara sama-sama idola KPop?

Punya Aura Dominan, 10 Idola KPop Ini Ternyata Anak Sulung Lhoinstagram.com/realllllmino

Kelihatan kan aura dominan yang ada di dalam diri mereka? Jadi kebayang deh bagaimana CL dan teman-teman melindungi adiknya. Sweet banget pastinya!

Baca Juga: 10 Idola KPop yang Sering Dipasang-pasangkan, Serasi Banget!

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya