Comscore Tracker

Tiket Cepat Sold Out, Ini Dia Fakta Konser HONNE di Jakarta

Fans sampai gemas sendiri karena gak dapat tiket

Masih ingat dengan kegemasan Gempi saat menyanyikan lirik “I gotta get back to you, gotta gotta get back to you?” Yups, siapa lagi kalau bukan HONNE! Benar banget guys, mereka bakal datang ke Indonesia, lebih tepatnya di Jakarta untuk menggelar konser tunggal yang bertajuk HONNE- Love Me/ Love Me Not 2019 Tour.

Ismaya Live berhasil membawa HONNE ke Jakarta dan rencananya konser tersebut akan diadakan selama 3 hari berturut-turut di bulan November mendatang lho guys! Wah, gak disangka-sangka ya antusias dari penggemarnya begitu besar. Buat kamu yang belum tahu kalau ternyata mereka bakal ngadain konser, yuk simak ulasannya di bawah ini!

1. Mampir Ke Indonesia pertama kali, kenali dulu siapa HONNE

Tiket Cepat Sold Out, Ini Dia Fakta Konser HONNE di JakartaDok.Istimewa

HONNE merupakan duo dari Andy Clutterbuck dan James Hatcher yang berasal dari London, Inggris. Pertama kali mengeluarkan album pertamanya yaitu “Warm on a Cold Night” di tahun 2016 dan berhasil menarik perhatian para penikmat musik hingga di luar Inggris. Yang lebih mengejutkannya lagi nih guys, lebih dari 150 konser di berbagai negara sold out! Kebayang kan gimana serunya hadir ke konser HONNE?

24 Agustus 2018, HONNE kembali merilis album terbaru yaitu “Love Me/ Love Me Not” di mana dua lagu hitsnya “Day 1” dan “Sometimes” masuk ke dalam list lagu di album tersebut. 

Baca Juga: Warisi Bakat Mama, 9 Momen Imut Gempita saat Menyanyi & Menari

2. Antusias fans tinggi, Ismaya Live lakukan ini

Tiket Cepat Sold Out, Ini Dia Fakta Konser HONNE di JakartaDok.Istimewa

Sejak diumumkan kalau HONNE akan menggelar konser tunggal bulan November mendatang, gak disangka nih guys ternyata tiket untuk tanggal 21 November sold out dengan cepat. Melihat besarnya minat warganet yang sampai meninggalkan komentar di akun Instagram Ismaya Live, akhirnya jadwal konser HONNE ditambah menjadi 3 hari, yaitu 19, 20, dan 21 November 2019!

“Animo penggemar HONNE yang luar biasa di Indonesia membuat kami menambahkan satu hari lagi. Ini merupakan momen yang jarang terjadi. Jakarta menjadi kota kedua di Dunia dan pertama di Asia Tenggara untuk konser HONNE selama 3 hari berturut-turut digelar,” ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

3. Sold out sejak hari pertama penjualan, fans gemas karena gak dapat tiket

Tiket Cepat Sold Out, Ini Dia Fakta Konser HONNE di Jakartainstagram.com/ismayalive

Ismaya Live telah mengumumkan penjualan tiket untuk konser HONNE tanggal 19 November mendatang melalui akun Instagramnya Senin (2/9) lalu. Belum ada 1 hari, tiket sudah sold out guys! Fans rupanya pada rebutan membeli tiket di www.ismaya.com/tickets dan www.hellohonne.com. Harga tiket yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu untuk tier presale 1 dan Rp580 ribu untuk tier presale 2 sudah ludes lho. 

Meski begitu, banyak fans HONNE yang belum dapat tiket nih guys, kebayang kan gimana cepat dan tingginya antusias fans di Indonesia? Beberapa fans juga meninggalkan komentar di akun Instagram Ismaya Live yang gemas karena keburu sold out. Wah, pasti HONNE terharu banget nih sama fansnya di Indonesia.

Itu dia guys ulasan singkat mengenai konser tunggal HONNE yang sebentar lagi akan digelar. Siapkan tenaga dan suaramu ya! Kamu tim yang dapat tiket atau gak nih?

Baca Juga: 10 Keseruan Ismaya 15, Hadirkan Flight Facilities dan Khalid

Topic:

  • Nadia Umara
  • Erina Wardoyo

Just For You