Comscore Tracker

Makin Ambyar, 5 Lagu Galau ONE OK ROCK Selain 'Wherever You Are'

Cocok untuk diputar jam 3 pagi, nih! #IDNTimesHype

Lagu "Wherever You Are" atau "Heartache" tentu menjadi lagu jagoan setiap orang saat ditanya soal lagu sedih terfavorit dari ONE OK ROCK. Namun, band legendaris asal Jepang ini ternyata punya lagu galau lain, lho.

Tidak semuanya tentang cinta, ini 5 rekomendasi lagu sedih ONE OK ROCK yang bisa kamu dengarkan. Wajib masuk playlist!

1. Et cetera

https://www.youtube.com/embed/d5qm2Gwr7o0

Perpisahan yang terjadi secara tiba-tiba dan tanpa alasan memang sangat menyakitkan. Di lagu ini, Taka berkali-kali mempertanyakan mengapa dirinya harus berpisah dengan orang yang ia sayangi.

Ia meminta sebuah alasan dan meminta seseorang untuk menjawab pertanyaannya. Suara Taka yang terdengar sangat pilu membuat seluruh lagu ini terasa semakin meremukkan hati.

2. Smiling Down

https://www.youtube.com/embed/CNy686DExkk

Berpisah karena masalah cinta memang terasa sedih, namun berpisah dengan seseorang yang tidak bisa kita lihat lagi untuk selamanya lebih menyakitkan. Lagu yang ditulis oleh Taka ini menceritakan tentang seseorang yang pergi jauh menuju awan.

Taka tidak tahu harus bagaimana menahan rasa sakitnya, namun bagaimanapun ia akan tetap menghadapi kenyataan dan berharap orang tersebut tetap tersenyum di atas sana.

Baca Juga: 5 Lagu ONE OK ROCK yang Membahas tentang Perpisahan, Bikin Ambyar! 

3. Last Dance

https://www.youtube.com/embed/6j4vxu8dnp4

Bercerita tentang hubungan yang tidak terasa sama lagi, lagu yang ditulis oleh Taka ini mempertanyakan apakah hubungan yang ada masih layak untuk dipertahankan.

Walaupun masih memendam rasa, namun dirinya merasa tidak memiliki alasan apa-apa lagi untuk melanjutkan semuanya. ONE OK ROCK terus mempertanyakan apakah semua ini hanya akan membuang-buang waktu saja.

Lagu "Last Dance" sangat cocok untuk kamu yang baru saja putus cinta, nih.

4. Take What You Want

https://www.youtube.com/embed/XjDj-MNHwxE

Lagi, ONE OK ROCK kembali menceritakan tentang perpisahan dengan orang terkasih. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang lebih terasa sendu, lagu ini terdengar lebih kuat dan tegar.

Berduet dengan 5 Seconds of Summer, ONE OK ROCK meminta orang tersebut untuk membawa pergi semua memori yang telah mereka ciptakan sebelumnya.

5. Nobody's Home

https://www.youtube.com/embed/y6hQHdLZa8E

Anak akan selalu menjadi korban dari rusaknya sebuah rumah tangga. Hal tersebut digambarkan melalui "Nobody's Home". Penuh dengan emosi, lagu ini menceritakan tentang seorang anak yang merasa sendirian dan tidak memiliki siapa-siapa lagi di rumah.

Namun, Taka dalam lirik lagu tersebut percaya bahwa dirinya kuat. Ia berjanji akan bertahan dan membuktikannya suatu saat nanti.

Jadi, mana lagu galau milik ONE OK ROCK yang jadi andalanmu? Jika ada lagu yang belum masuk playlist kamu, segera ditambahkan, ya.

Baca Juga: Soundtrack Rurouni Kenshin, 5 Fakta Renegades Lagu Terbaru ONE OK ROCK

Nadine Octaraisya Photo Writer Nadine Octaraisya

Eager to learn.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya