Comscore Tracker

7 Lagu GOT7 yang Punya Makna Sangat Romantis, Bikin Meleleh!

Gak pernah gagal bikin cewek klepek-klepek

Grup asuhan dari JYP Entertainment ini memang selalu memiliki lagu yang easy listening. Dari lagu-lagu itu pun ada beberapa lagu yang dibuat dengan lirik yang romantis. Dan bahkan ada yang khusus dibuat oleh fansnya. Untuk itu coba saja dengarkan lagu GOT7 di bawah ini.

1. Confession Song

https://www.youtube.com/embed/gNLF7ysoc6w

"Lewat lagu ini biarkan aku membuka hatiku untukmu. Aku mencintaimu, baby, aku mencintaimu (untuk waktu yang lama)."

Lagu yang dirilis untuk album Mad Winter Edition ini salah satu recomended buat kamu yang lagi jatuh cinta. Lirik dan vokal yang dimiliki lagu ini buat kamu senyum-senyum sendiri.

2. Let Me

https://www.youtube.com/embed/Sj1u6fqbCmw

"Biarkan aku memegang tanganmu. Di atas samudera biru ini, lihat aku sayang. Peluk aku sekarang, kau membuatku gila."

Lagu yang dirilis pada tahun 2016 lalu ini menceritakan tentang seseorang yang izin untuk memegang tangan pasangannya saat mereka sedang jalan bersama. Duh, so sweet banget ya.

3. Q

https://www.youtube.com/embed/f05Q_lpSVZo

"Sekarang aku mengirimkan sinyal, yang ku butuhkan hanya satu kalimat darimu. Ini penting, aku ingin memilikimu. Katakan sekarang, yang ku butuhkan hanya satu kalimat darimu. "

Lagu yang dibuat oleh salah satu member GOT7 ini yaitu JB memang membuat kita yang mendengarnya senyam-senyum sendiri. Karena lagu ini menceritakan tentang seseorang yang kode untuk menembak pasangannya dan diharapkan akan diterima. Pokoknya kamu harus dengerin lagu yang satu ini deh.

Baca Juga: Masuk Usia 24 Tahun, Ini 10 Potret Perjalanan Karir Jinyoung GOT7

4. Everyday

https://www.youtube.com/embed/GjsufwMidks

"Setiap hari aku memikirkan atau melihatmu. Setiap hari hatiku berdebar kencang. Tolong, tetaplah bersamaku seperti ini."

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang memikirkan kekasihnya setiap hari dan selalu berterimakasih atas apa yang selalu dilakukan kekasihnya yang membuatnya bahagia. Gimana? Udah melting belum.

5. Look

https://www.youtube.com/embed/sS0LCjOiIhc

"Kalau kau merasa takut, lihatlah aku. Aku percaya padamu, ini luar biasa. Kalau kau takut aku akan kecewa. Karena aku ingin kita merasakan hal yang sama."

Singel utama dari album Eyes On You ini menceritakan tentang seseorang yang menyuruh pasangannya jangan berpaling darinya dan tetap melihat dia saja, jangan memikirkan apa yang dikatakan oleh orang lain.

6. Something Good

https://www.youtube.com/embed/OPTawcRWQ_4

"Ketika aku melihatmu, erat dalam pelukanku. Tidak ada yang lebih penting yang aku tau. Kau special setiap hari di duniaku."

Lagu yang dirilis tahun 2016 ini juga memiliki arti yang sangat romantis. Lirik yang manis dan musik yang mengalun pun tidak kalah asik. Bisa membuat kita yang mendengarnya pun meleleh. 

7. See The Light

https://www.youtube.com/embed/ABLsCIg4dH0

"Kau sudah bersinar terang, jadi tidak perlu pamer. Wajah dan tubuhmu, apa yang kau lakukan. Aku jatuh sangat dalam padamu."

Lagu yang dirilis pada album Flight Log: Departure ini memiliki arti yang tidak kalah romantis dengan lagu lainnya. Lagu ini bercerita tentang cowok posesif yang khawatir dengan pacarnya yang sangat bersinar atau cantik karena takut diambil oleh orang lain. 

Nah dari 7 lagu di atas, lagu yang mana yang buat kamu meleleh banget?

Baca Juga: Comeback, 10 Potret Teaser GOT7 yang Boyfriend Material Banget!

Naila yuhanis Photo Writer Naila yuhanis

Bisa karena terbiasa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya