Comscore Tracker

6 Lagu Jeong Sewoon di Album 24 Part 2 yang Wajib Didengar

Memperkaya playlist kamu, nih #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Tanggal 6 Januari 2021 lalu adalah comeback teranyar solois Jeon Sewoo setelah enam bulan. Spesial dari comeback kali ini merupakan bagian kedua dari full album pertamanya yang sebelumnya pada bagian pertama sudah dirilis pada bulan Juli lalu.

Album ini sendiri bertajuk 24 Part 2. Sewoon bekerja keras untuk membuat lagunya dengan menulis lirik sampai berperan jadi komposer.

Nah, buat kamu yang penasaran, di bawah ini sudah terdapat total enam lagu yang berada pada 24 Part 2. Bisa langsung masuk playlist kamu, nih.

1. :m (Mind)

https://www.youtube.com/embed/Nt3uEgD_rgY

Lagu ini merupakan track pertama dalam 24 Part 2. Mempunyai intro yang sangat unik, karena hanya ada suara petikan gitar yang ditambah dengan petikan jari. Hal tersebut membuat lagu ini cocok didengarkan saat kamu sedang santai.

Liriknya sendiri ditulis oleh Jeong Sewoon. Coba, deh dengarkan lagu ini saat pagi hari atau saat memulai aktivitas supaya bisa menaikkan mood.

2. Be a fool

https://www.youtube.com/embed/INILZ3xUa-w

Beda dari sebelumnya, lagu ini justru cocok didengar saat malam hari. Hal ini karena lagu "Be a fool" memiliki alunan musik yang menenangkan. Lagunya pun memiliki lirik yang sedih. Ditambah suara lembut milik Sewoon, suasana sendu pun makin terasa.

Lagu ini sendiri bercerita tentang seseorang yang tidak masalah bertindak bodoh demi kekasihnya. Ini adalah lagu rekomendasi yang cocok buat kamu pecinta lagu ballad.

3. DoDoDo

https://www.youtube.com/embed/7mHo8_jMCYw

Lagu "DoDoDo" diawali dengan intro dari alunan piano yang bersuara indah. Satu hal yang membuat lagu ini menjadi easy listening adalah teknik vokal yang dimiliki Sewoon. Alunan melodi dan suara lembut Sewoon berhasil membawa pendengar terbenam ke dalam lagu tersebut.

Selain it,u lagu ini juga terdengar sangat elegan karena ada bagian, di mana alunan piano terdengar ditengah-tengah lagu.

Baca Juga: 6 OST KDrama yang Dinyanyikan Jeong Sewoon, Menang Best OST Award

4. Fine

https://www.youtube.com/embed/oRKHuEBK-Yg

Beda dari beberapa lagu sebelumnya. Lagu "Fine" ini memiliki irama yang cepat di awal. Uniknya lagi, di bagian chorus para pendengar akan disuguhi suara gitar elektronik yang catchy.

Lagu ini juga memiliki genre dance. Maka dari itu, gak salah saat mendegarkannya bikin kepala kita ikut bergerak mengikuti nadanya. Lagu "Fine" sendiri merupakan lagu yang berada di track ke tiga album 24 Part 2.

5. In the Dark

https://www.youtube.com/embed/q-WJz4gt_6w

Sewoon dikenal sebagai solois yang pandai memainkan gitar. Maka dari itu, di setiap lagunya pasti pendengar akan selalu disuguhi petikan gitar yang dimainkan Sewoon. Seperti di awal intro lagu ini. Pendengar berhasil disuguhkan dengan petikan gitar yang ear catching.

Lagu ini sendiri merupakan title track dari album 24 Part 2 . Sewoon pun ikut berpartisipasi membuat lirik dan mengkomposeri lagu ini. Tak heran, jika lagu ini memiliki melodi yang indah dan jadi salah satu rekomendasi lagu milik Sewoon yang harus kamu dengar.

6. Find You (숨은 그림 찾기)

https://www.youtube.com/embed/TRYAkd8FzLE

Terakhir, ada lagu yang merupakan track kelima di album 24 Part 2. Lagu ini memiliki musik di bagian chorus benar-benar easy listening. Lagu ini memiliki vibe yang ceria karena liriknya sendiri bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Lagu ini juga menggambarkan seseorang yang terus mencari tahu orang yang dimaksud dengan perasaan hati yang gembira.

Buat yang baru pertama kali dengar, pasti langsung suka sama lagu yang dikomposeri sendiri oleh Jeong Sewoon, Tasco (makeumine wroks), dan 3Scape DRM ini.

Itu dia enam lagu milik Jeong Sewoon yang terdapat di first full length album bertajuk 24 Part 2. Yuk, pilih lagu mana saja yang akan kamu masukkan ke dalam playlist.

Baca Juga: Punya Makna Inspiratif, Lirik Lagu Jeong Sewoon 'In the Dark'

Naila yuhanis Photo Verified Writer Naila yuhanis

Bisa karena terbiasa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya