Comscore Tracker

Jungkook BTS dan 16 Idol KPop Kelahiran Busan yang Sukses Populer

Visual mereka bikin ambyar!

Busan dikenal dengan banyak tempat indah yang cocok dijadikan lokasi berlibur. Tak hanya pemandangannya saja yang menawan, namun Busan juga merupakan tempat kelahiran dari beberapa idola yang keren dan multitalenta.

Penasaran siapa saja idol KPop cowok yang berasal dari Busan? Berikut adalah 17 idol keren asal Busan yang bakal bikin kamu kepincut dengan pesonanya!

1. Jihoon, second leader TREASURE kelahiran tahun 2000 ini berasal dari Busan lho

Jungkook BTS dan 16 Idol KPop Kelahiran Busan yang Sukses Populertwitter.com/jihoongallery

2. Rapper AB6IX, Woojin ini ternyata lulusan Busan Dong Middle School

Jungkook BTS dan 16 Idol KPop Kelahiran Busan yang Sukses Populerinstagram.com/ab6ix_official

3. Yang Jeongin atau I.N, maknae kesayangan Stray Kids ini lahir di Busan pada 8 Februari 2001

Jungkook BTS dan 16 Idol KPop Kelahiran Busan yang Sukses Populertwitter.com/M2MPD

Baca Juga: 10 Nama Korea Idol KPop yang Lahir di Luar Negeri

4. Visual Golden Child yang menawan, Kim Jibeom juga merupakan kelahiran asal Busan

Jungkook BTS dan 16 Idol KPop Kelahiran Busan yang Sukses Populerinstagram.com/jibeomie_

5. Seungyoon leader WINNER yang multitalenta ini dulunya lulusan Busan High School of Arts

Jungkook BTS dan 16 Idol KPop Kelahiran Busan yang Sukses Populertwitter.com/official_yoon_

6. Tak hanya Seungyoon, Hoony WINNER juga lahir di Busan. Jangan-jangan kalau pulang kampung mereka barengan nih!

Jungkook BTS dan 16 Idol KPop Kelahiran Busan yang Sukses Populerallkpop.com

7. Sering berbicara dengan dialek Busan, Jimin si vokalis dan dancer BTS ini kerap bikin fans jatuh hati

Jungkook BTS dan 16 Idol KPop Kelahiran Busan yang Sukses Populerinstagram.com/jimin_bighitentertainment

8. Tak hanya Jimin, maknae kesayangan ARMY Jungkook juga kelahiran Busan lho. Tak heran kalau Jimin dan Jungkook klop banget!

Jungkook BTS dan 16 Idol KPop Kelahiran Busan yang Sukses Populerinstagram.com/jungkook_bighitentertainment

9. Drummer maknae Day6 alias Dowoon ini berasal dari Busan lho. Kalau bicara dengan low tone plus dialek Busannya bikin deg degan deh!

Jungkook BTS dan 16 Idol KPop Kelahiran Busan yang Sukses Populerinstagram.com/d.ddablue

10. Selain Dowoon, member Day6 yang juga berasal dari Busan ialah Sungjin sang leader dengan suara merdu

Jungkook BTS dan 16 Idol KPop Kelahiran Busan yang Sukses Populerinstagram.com/day6kilogram

Baca Juga: 7 Artis Korea Ini Punya Nama Sama dengan Idol KPop, Bisa Bedain?

11. Mantan member X1 yang kini aktif dengan VICTON, Seungwoo terdengar memesona saat berbicara dengan dialek khas Busan

Jungkook BTS dan 16 Idol KPop Kelahiran Busan yang Sukses Populerinstagram.com/hanseungwoo_victon

12. Woozi merupakan member SEVENTEEN yang lahir di Busan pada tahun 1996

Jungkook BTS dan 16 Idol KPop Kelahiran Busan yang Sukses Populerinstagram.com/woozihon_

13. Meski lebih lama tinggal di Jeju, Seungkwan SEVENTEEN ini lahirnya di Busan lho

Jungkook BTS dan 16 Idol KPop Kelahiran Busan yang Sukses Populerinstagram.com/saythename_17

14. Mantan member Wanna One yang kini jadi CEO muda, Kang Daniel punya kucing di Busan lho

Jungkook BTS dan 16 Idol KPop Kelahiran Busan yang Sukses Populerinstagram.com/daniel.k.here

15. Member SF9, Jaeyoon merupakan idol kelahiran Busan pada 9 Agustus 1994

Jungkook BTS dan 16 Idol KPop Kelahiran Busan yang Sukses Populerinstagram.com/sf9.jaeyoons

16. Hwang Minhyun member tampan dari NU'EST ini juga berasal dari Busan

Jungkook BTS dan 16 Idol KPop Kelahiran Busan yang Sukses Populerinstagram.com/optimushwang

17. Tak hanya Minhyun, Ren NU'EST juga kelahiran asal Busan lho. Tak jarang keduanya disebut sebagai "Duo Busan"

Jungkook BTS dan 16 Idol KPop Kelahiran Busan yang Sukses Populerinstagram.com/ren.nuest_

Itulah 17 idol KPop yang berasal dari Busan, semuanya menawan dan berbakat, 'kan? Dari deretan idol diatas siapa nih yang paling jadi favoritmu?

Baca Juga: Berbakat, 9 Idol KPop Kelahiran 1998 Ini Jadi Main Dancer di Grupnya

Najla Lailin Photo Verified Writer Najla Lailin

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya