Comscore Tracker

5 OST KDrama yang Pernah Dinyanyikan oleh Lucia, Autobaper Maksimal!

Mana yang jadi soundtrack favoritmu, nih?

Lucia menjadi salah satu solois yang seringkali mengisi lagu OST dalam drama. Suaranya yang merdu dan lembut membuatnya kerap menyanyikan lagu soundtrack yang bermelodi sendu dan menyayat hati. Tentu saja di tambah dengan pembawaan yang penuh penghayatan membuat lagu yang dibawakannya selalu bikin baper.

Nah, berikut ini ada beberapa lagu OST drama yang pernah dinyanyikan oleh Lucia. Langsung cek, yuk!

1. Tears In My Heart (OST Thirty But Seventeen)

https://www.youtube.com/embed/2pRsNHuvAto

Lagu Tears In My Heart yang dibawakan oleh Lucia memang merupakan salah satu lagu OST dalam drama Thirty But Seventeen. Bermelodi sendu dan menyayat hati, lagu tersebut mampu mengaduk emosi para pendegarnya ketika didengarkan. Apalagi jika lagu tersebut mengiringi adegan penuh melodrama dari pasangan karakter utamanya. Autobaper, deh!

2. Without You (OST The Bride of Habaek)

https://www.youtube.com/embed/Q_WcSgBET8k

Lucia juga pernah menyanyikan salah satu lagu soundtrack dalam drama The Bride of Habaek. Ia membawakan lagu OST bermelodi sendu yaitu Without You. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Lucia dengan suaranya yang merdu dan pembawaan yang penuh penghayatan.

Tentu saja lagu tersebut sangat pas ketika mengiringi adegan romansa antara Habaek dan Yoon So-Ah yang buat meleleh para penonton.

Baca Juga: 8 Soundtrack Film Indonesia yang Wajib Masuk Playlist Kamu

3. My Love From The Beginning (OST Rookie Historian Goo Hae Ryung)

https://www.youtube.com/embed/XNLSr-AzCHo

Drama yang dibintangi oleh Cha Eun Woo dan Shin Se-Kyung ini juga pernah salah satu lagu OST-nya dibawakan oleh Lucia. Lagu yang dinyanyikan oleh Lucia berjudul My Love From the Beginning yang sering mengiringi adegan romansa manis dalam drama Rookie Historian Goo Hae Ryung. 

Dijamin, deh kalian bakal ikutan baper maksimal jika lagu ini mengiringi kisah cinta manis dua karakter utama yang diperankan oleh Cha Eun Woo dan Shin Se-Kyung.

4. This Much (OST Judge Vs Judge)

https://www.youtube.com/embed/w3PzVqMP1_w

Salah satu lagu OST dari drama Judge vs Judge ini juga pernah dibawakan oleh Lucia. Bermelodi sendu, lagu This Much mempunyai melodi yang enak dan mampu bikin ketagihan pendengarnya. Ditambah lagi dengan pembawaan yang penuh penghayatan dari Lucia disertai suaranya yang merdu yang semakin membuat pendengarnya ikutan terbawa suasana.

5. Dream (OST Go Back Couple)

https://www.youtube.com/embed/olJ8stKJMXo

Satu lagi nih lagu soundtrack yang pernah dibawakan oleh Lucia. Apalagi kalau bukan lagu Dream yang menjadi salah satu lagu OST dari drama Go Back Couple. Sama seperti lagu soundtrack lainnya, lagu Dream juga memiliki melodi sendu yang siap memporakporandakan hati para pendengarnya lho. Dijamin bakal ikutan baper deh!

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai lagu soundtrack yang pernah dinyanyikan oleh Lucia. Lagu-lagunya bermelodi enak yang bikin ketagihan, ya. 

Baca Juga: 5 Soundtrack Drama Korea Terbaik di Tahun 2019

Rista Novia Photo Verified Writer Rista Novia

@.@ ta_novia_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya