Comscore Tracker

6 Tahun Berlalu, Ini 8 Kabar Terbaru Pemain Film 'The Maze Runner'

Ada yang baru comeback main series lho! #IDNTimesHype

The Maze Runner merupakan sebuah film thriller aksi distopia fiksi ilmiah Amerika, yang mengisahkan tentang eksperimen ilmuwan kepada sekelompok penyintas di dalam labirin tak berujung. Rilis tahun 2014 silam, film ini di sutradarai oleh Wes Ball berdasarkan novel berjudul sama karya James Dashner.

Meski sudah cukup lama dirilis, namun para pemainnya masih akrab menjalin komunikasi, lho. Penasaran'kan bagaimana kabar terbaru Dylan O'Brien cs? Berikut ini, 8 kabar terbaru pemain film The Maze Runner setelah 6 tahun berlalu.  

1. Dylan O'brien

6 Tahun Berlalu, Ini 8 Kabar Terbaru Pemain Film 'The Maze Runner'berbagai sumber

Masih ingat sosok pemeran Thomas sebagai lelaki terakhir yang memasuki labirin ini ‘kan? Namanya semakin populer sejak membintangi series Teen Wolf  (2011). Sehingga tak heran, jika sederet judul film termasuk series telah berhasil ia perankan dengan apik dan membekas dalam ingatan penonton.

Aktor pengisi suara spin-off  Transformers Bumblebee ini memiliki tiga proyek film terbaru sekaligus di penghujung akhir tahun 2020. Pertama, film The Education of Fredrick Fitzell telah rilis September lalu.

Kedua, ada film Love and Monsters yang tayang secara digital berbayar dan di biokop tertentu pada 16 Oktober 2020. Terakhir, untuk proyek filmnya mendatang, yakni Infinite harus menunda perilisan perdananya hingga 28 Mei 2021 akibat pandemi.

2. Kaya Scodelario

6 Tahun Berlalu, Ini 8 Kabar Terbaru Pemain Film 'The Maze Runner'berbagai sumber

Teresa adalah karakter perempuan satu-satunya di film The Maze Runner, sekaligus cinta pertama Thomas (Dylan O’Brien), yang sukses mengasuk-aduk emosi penonton. Aktris kelahiran 1992 ini juga sukses dan produktif  membintangi beragam genre film. Sehingga beberapa kali sering mendapat ulasan positif dari para kritikus.

Sebut saja kesuksesan perannya lewat film bergenre horor Crawl (2019). Pada tahun ini saja, ia telah  membintangi series original Netflix Spinning Out sebagai figur seorang atlet ice skating, serta mini seri The Pale Horse.

Untuk proyek film 2021 mendatang, aktris yang fasih berbahasa Portugis ini akan membintangi dua film sekaligus. Diketahui, filmnya yang bertajuk  The King’s Daughter hanya perlu menentukan jadwal perilisan. Sedangkan kabar terbaru menyebutkan, bahwa Kaya Scodelario akan bermain peran dalam film reboot Resident Evil yang sedang dalam tahap produksi.

3. Thomas Brodie-Sangster

6 Tahun Berlalu, Ini 8 Kabar Terbaru Pemain Film 'The Maze Runner'netflixqueue.com

Jadi sahabat paling berpengaruh bagi Dylan O’Brien di film, karakter Newt yang diperankan aktor berusia kepala tiga ini sulit dilupakan, nih. Terlepas dari hal tersebut, Thomas Sangster termasuk aktor  berkebangsaan Inggris yang kariernya cenderung stabil.  Karena ia telah mendapat popularitas sejak membintangi film Love Actually (2003) dan Nanny McPhee (2005).

Terhitung sepanjang tahun 2020, Thomas telah membintangi film Dragon Rider dan series animasi Thunderbirds Are Go (2015-2020)  sebagai pengisi suara saja. Baru-baru ini, Thomas mendapat pujian atas Comeback paling teranyarnya menjadi Benny Watts, di series original Netflix adaptasi novel tahun 1983  The Queen’s Gambits.

Baca Juga: Serasa Main di Maze Runner, Inilah 5 Taman Labirin Terbaik di Indonesia

4. Ki Hong Lee

6 Tahun Berlalu, Ini 8 Kabar Terbaru Pemain Film 'The Maze Runner'instagram.com/kihonglee

Ki Hong Lee merupakan aktor asal Korea Selatan yang aktif berkarier di Amerika. Peran ikoniknya sebagai penjaga utama para pelari Maze Runner bernama Minho, membawanya semakin populer di kancah internasional. Ia sempat jadi sorotan publik ketika dipasangkan dengan Jessica eks SNSD di  film berdurasi pendek  Two Bellmen Three.

Selama tahun 2020 ini Ki Hong Li tercatat sudah berpartisipsi melalui dua film secara hampir bersamaan. Yang pertama adalah film bergenre komedi romantis Looks That Kill sebagai karakter pendukung. Kemudian yang kedua, Lee didapuk untuk mengisi suara film animasi Spider-Man sebanyak dua episode.

5. Will Poulter

6 Tahun Berlalu, Ini 8 Kabar Terbaru Pemain Film 'The Maze Runner'berbagai sumber

Dianggap sebagai musuh dalam selimut karena karakter labil mengesalkan bernama Gally, saat itu Will Poulter memang bikin greget penonton. Pemeran Eustace Scrubb dalam film Narnia ini, terakhir kali membintangi film original Netflix Black Mirror: Bandersnatch, The Little Stranger, dan film horor fenomenal Midsommar sebagai Mark.

Pada tahun 2020, Will berpartisipasi memerankan karakter video game yang dirilis oleh Microsoft Windows. Will juga telah mengonfirmasi untuk membintangi film terbarunya bergenre thriller berjudul The Score . Bahkan, ia juga akan ikut andil bermain mini series Dopesick sebagai Billy pada 2021 mendatang.

6. Aml Ameen

6 Tahun Berlalu, Ini 8 Kabar Terbaru Pemain Film 'The Maze Runner'berbagai sumber

The Maze Runner termasuk salah satu film yang mendompleng nama Aml Eysan Ameen, berkat perannya sebagai sosok cadangan pemimpin kelompok pelari bernama Alby. Walau hanya peran pendukung, karier akting bintang serial televisi NBC Harry's Law ini patut diacungi jempol.

Kini, ia sudah memerankan karakter Quidda di film horor Amerika Run Sweetheart Run, yang sudah  tayang akhir bulan Januari 2020 lalu. Berikutnya, ia membintangi series I May Destroy You sebagai Simon. Sayangnya, karena pandemi produksi proyek film nya yang akan datang Till Death mengalami penundaan pengambilan gambar.

7. Dexter Darden

6 Tahun Berlalu, Ini 8 Kabar Terbaru Pemain Film 'The Maze Runner'instagram.com/dexterdarden

Protagonis Frypan sebagai pemimpin utama kelompok pelari adalah sosok yang dimainkan Dexter Darden. Tentunya kamu tidak akan lupa, dong bagaimana chemistry bromance antara Dylan,Thomas,Ki Hong Lee, dan Dexter digambarkan dengan sangat apik.

Cukup lama hiatus, aktor berusia 29 tahun ini kembali menyapa penggemar di tahun 2020 dengan film bergenre drama biografi Son Of The South. Lalu, film komedi The Binge, dan yang paling baru adalah series televisi Saved By The Bell.

8. Blake Cooper

6 Tahun Berlalu, Ini 8 Kabar Terbaru Pemain Film 'The Maze Runner'instagram.com/followblakecooper

Apa kamu merasa pangling dengan sosok pemeran termuda bernama Chuck yang terbunuh di akhir film The Maze Runner ini? Dikisahkan punya ikatan kuat bak saudara kandung dengan Dylan O’Brien. Persahabatan keduanya saat itu benar-benar emosional sekali, ya.

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, sehingga aktor kelahiran 2001 ini sudah beranjak dewasa. Tahun 2018 menjadi kali terakhir ia bermain seni peran lewat film Measure Of A Men. Kabar baiknya di pertengahan tahun 2020, Blake berhasil mencuri perhatian, saat menjadi karakter utama sebagai Chance Smith yang diangakat dari kisah nyata.

Nah, itulah kabar terbaru para pemain filmThe Maze Runner setelah enam tahun berlalu. Ternyata mereka semua tetap produktif bermain peran, ya. Kira-kira dapat mengobati kerinduan kalian kepada setiap pemainnya gak, nih? Semoga bermanfaat.

Baca Juga: Serasa Main di Maze Runner, Inilah 5 Taman Labirin Terbaik di Indonesia

Nanda Yuanita Photo Verified Writer Nanda Yuanita

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya