Comscore Tracker

Gemas, 10 Pasang Anak Laki-laki dan Perempuan Artis yang Masih Kecil

Jumlahnya pas, nih! #IDNTimesHype

Anak adalah pelengkap dalam rumah tangga. Setiap anak memiliki keistimewaannya sendiri. Mereka tak dapat disamakan meski terlahir dari satu rahim yang sama. Memiliki anak lelaki dan perempuan tentu semakin menambah kesempurnaan dalam keluarga. Meski begitu, baik laki-laki maupun perempuan berhak mendapatkan kasih sayang yang sama dari kedua orangtuanya.

Di bawah ini adalah keluarga artis yang memiliki sepasang anak lelaki dan perempuan dalam keluarga. Sepasang anak lelaki dan perempuan ini masih sama-sama kecil. Keduanya lahir dengan jarak yang dekat sehingga lebih terlihat sebagai sahabat. Siapa saja ya mereka?

1. Jarak usia Arsy dan Arsya Hermansyah tak sampai dua tahun. Kedua anak ini merupakan buah hati pernikahan Anang dengan Ashanty

Gemas, 10 Pasang Anak Laki-laki dan Perempuan Artis yang Masih Kecilpotret keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty (instagram.com/ashanty_ash)

2. Nycta Gina dan Rizky Kinos memiliki sepasang anak lelaki dan perempuan. Uta lahir tahun 2016, sedangkan Uti di tahun 2018

Gemas, 10 Pasang Anak Laki-laki dan Perempuan Artis yang Masih Kecilpotret keluarga Nycta Gina dan Rizky Kinos (instagram.com/missnyctagina)

3. Menikah dengan pengusaha asal Malang, Momo Geisha memiliki anak pertama seorang perempuan dan anak kedua seorang lelaki

Gemas, 10 Pasang Anak Laki-laki dan Perempuan Artis yang Masih Kecilpotret keluarga Momo Geisha (instagram.com/therealmomogeisha)

4. Alinea adalah putri pertama Raditya Dika dan Anissa Aziza, sedangkan anak kedua mereka adalah Aksara, jagoan kecil yang tampan

Gemas, 10 Pasang Anak Laki-laki dan Perempuan Artis yang Masih Kecilpotret keluarga Anissa Aziza dan Raditya Dika (instagram.com/anissaaziza)

5. Nabila Syakieb dan Reshwara menikah tahun 2015. Keduanya kini memiliki sepasang anak bernama Rakeema dan Rasheed

Gemas, 10 Pasang Anak Laki-laki dan Perempuan Artis yang Masih Kecilpotret keluarga Nabila Syakieb (instagram.com/nsyakieb85)

Baca Juga: 10 Gaya Nabila Syakieb dan Suami saat Momong Kedua Anaknya, Gemas!

6. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dikaruniai dua anak, perempuan dan lelaki. Nastusha lahir tahun 2016 dan Dante lahir tahun 2020

Gemas, 10 Pasang Anak Laki-laki dan Perempuan Artis yang Masih Kecilpotret keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (instagram.com/chelseaoliviaa)

7. Ryshaka adalah putra pertama Sharena dan Ryan Delon yang lahir tahun 2014, sedangkan sang putri, Sea Dedari, lahir tahun 2018

Gemas, 10 Pasang Anak Laki-laki dan Perempuan Artis yang Masih Kecilpotret keluarga Ryan Delon dan Sharena (instagram.com/mrssharena)

8. Setelah lama menanti, pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu dikaruniai sepasang anak kembar, Tatjana dan Bima pada tahun 2016

Gemas, 10 Pasang Anak Laki-laki dan Perempuan Artis yang Masih Kecilpotret keluarga Surya Saputra dan Chyntia Lamusu (instagram.com/suryasaputra507)

9. Januari 2020 adalah bulan penuh sukacita karena Syahnaz dan Jeje dikaruniai sepasang anak kembar bernama Zayn dan Zunaira

Gemas, 10 Pasang Anak Laki-laki dan Perempuan Artis yang Masih Kecilpotret keluarga Syahnaz Sadiqah dan Jeje (instagram.com/syahnazs)

10. Meski telah bercerai, mantan pasangan Rachel Vennya dan Okin tetap kompak asuh sepasang anak mereka, Xabiru dan Chava

Gemas, 10 Pasang Anak Laki-laki dan Perempuan Artis yang Masih Kecilpotret keluarga Rachel Vennya dan Okin (instagram.com/rachelvennya)

Anak memang melengkapi kebahagiaan sebuah rumah tangga. Oleh karena itu, menjaganya, menyayanginya, dan memberikan yang terbaik adalah hal yang selalu diupayakan setiap orangtua. Baik laki-laki maupun perempuan, setiap anak sangatlah istimewa.

Baca Juga: 10 Selebriti Pernah Sewa Studio Bioskop, Terbaru Rachel Vennya

Nelsi Islamiyati Photo Verified Writer Nelsi Islamiyati

Menulis adalah salah satu terapi terbaik saat kita mulai lelah berbicara.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya