Comscore Tracker

Belum 30 Tahun, 10 Pasangan Artis Ini Menikmati Mengasuh Anak Pertama

Keluarga muda harmonis! #IDNTimesHype

Kebahagiaan tak terhingga dirasakan kala menemukan jodoh, menikah, dan memiliki buah hati dalam waktu yang berdekatan. Meski sering kali menikah di usia muda dianggap tak mampu menjadi orangtua yang baik di kemudian hari, anggapan itu sirna kala setiap pasangan dapat membuktikan bahwa layak menjadi orangtua. Salah satunya adalah dengan tetap mampu mengasuh anak dengan baik meski sama-sama sibuk bekerja dan meluangkan waktu untuk melakukan hobinya.

Sepuluh pasangan artis ini dikaruniai anak pertama sebelum usia 30 tahun. Para artis ini tengah menikmati waktu menjadi pasangan baru sekaligus orangtua. Disambi dengan bekerja, berkarya, dan menikmati waktu berdua sebagai suami istri, semua tetap bisa dilakukan dengan seimbang tanpa mengesampingkan buah hati. Siapa saja ya mereka?

1. Menjadi orangtua di saat usia Atta 27 tahun dan Aurel 23 tahun merupakan anugerah terindah. Bersama baby Ameenah keduanya makin harmonis

Belum 30 Tahun, 10 Pasangan Artis Ini Menikmati Mengasuh Anak Pertamapotret keluarga Atta Halilintar (instagram.com/attahalilintar)

2. Selisih usia 4 tahun, Rizky Billar kini berusia 27 tahun dan Lesty berusia 23 tahun. Mereka adalah orangtua baby Leslar yang penuh canda tawa

Belum 30 Tahun, 10 Pasangan Artis Ini Menikmati Mengasuh Anak Pertamapotret keluarga Rizky Billar (instagram.com/lestykejora)

3. Baru saja menjadi orangtua saat usia Ria Ricis 27 tahun dan Teuku Ryan yang akan 28 tahun, mereka bahagia punya baby Moana

Belum 30 Tahun, 10 Pasangan Artis Ini Menikmati Mengasuh Anak Pertamapotret keluarga Teuku Ryan (instagram.com/riaricis1795)

4. Tetap mesra dan kompak meski sudah punya baby Arshaka. Dinda Hauw bak remaja di usia 25 tahun dan Rey bak oppa Korea di usia 23 tahun

Belum 30 Tahun, 10 Pasangan Artis Ini Menikmati Mengasuh Anak Pertamapotret keluarga Rey Mbayang (instagram.com/dindahw)

5. Baby Gendhis memiliki dua orangtua yang sama-sama masih muda. Mama Nella masih berusi 27 tahun, sedangkan papa Dori 29 tahun

Belum 30 Tahun, 10 Pasangan Artis Ini Menikmati Mengasuh Anak Pertamapotret keluarga Dory Harsa (instagram.com/doryharsa)

Baca Juga: 10 Potret Keluarga Kecil Nella Kharisma dan Dory Harsa, Kian Harmonis

6. Kesha Ratuliu baru saja berusia 24 tahun, sedangkan sang suami 25 tahun. Keduanya jadi orangtua muda yang kompak asuh baby Qwenzy

Belum 30 Tahun, 10 Pasangan Artis Ini Menikmati Mengasuh Anak Pertamapotret keluarga Kesha Ratuliu (instagram.com/kesharatuliu05)

7. Sama-sama belum 30 tahun, Rizky dan Nadya sudah harus bercerai. Kini keduanya mengasuh Syaki secara terpisah

Belum 30 Tahun, 10 Pasangan Artis Ini Menikmati Mengasuh Anak Pertamapotret Rizky DA, Nadya Mustika dan Baihaqqi (instagram.com/baihaqqi_syaki_ramadhan)

8. Selebgram Julia Prastini menikah di usia 20 dan Daehoon 27 tahun. Keduanya kini sibuk mengasuh anak pertama dan menanti anak kedua

Belum 30 Tahun, 10 Pasangan Artis Ini Menikmati Mengasuh Anak Pertamapotret Julia Prastini dan Aa Daehoon (instagram.com/juliaprt7)

9. Ikbal Fauzi yang masih berusia 28 tahun dan Novia Giana yang berusia 23 tahun kini sibuk mengurus si cantik Latisya

Belum 30 Tahun, 10 Pasangan Artis Ini Menikmati Mengasuh Anak Pertamapotret keluarga Ikbal Fauzi (instagram.com/noviagianan)

10. Belum genap 30 tahun, pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah dikaruniai satu anak. Kini keduanya tengah menanti anak kedua

Belum 30 Tahun, 10 Pasangan Artis Ini Menikmati Mengasuh Anak Pertamapotret keluarga Caesar Hito (instagram.com/felicyangelista_)

Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk mengasuh, merawat, dan mendidik anak-anak mereka. Bukan berarti menjadi orangtua muda tak cukup mampu karena kurang pengalaman. Justru banyak cara baru yang bisa diterapkan karena disesuaikan dengan zaman.

Baca Juga: 10 Potret Felicya dan Hito dalam Gender Reveal Anak Kedua, Gemesin!

Nelsi Islamiyati Photo Verified Writer Nelsi Islamiyati

Menulis adalah salah satu terapi terbaik saat kita mulai lelah berbicara.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya