Comscore Tracker

Seumuran, 12 Pasang Penyanyi Perempuan Lahir di Tahun yang Sama

Ayu Ting Ting dan Tasya Kamila seumuran yang awet muda

Banyaknya penyanyi di Indonesia membuat masyarakat memiliki banyak pilihan untuk dijadikan idola. Mulai dari jenis suara, genre lagu, hingga penampilan para penyanyi tentu memiliki penggemarnya masing-masing. Ada yang tua, muda, sampai yang masih belia. Semua mendapatkan tempat istimewa di hati masyarakat. Namun, siapa sangka ada beberapa penyanyi di Indonesia yang ternyata seumuran.

Dua belas pasang penyanyi perempuan di bawah ini yang ternyata lahir pada tahun yang sama. Ada yang sama-sama merupakan penyanyi pop, ada pula yang sama-sama penyanyi dangdut. Ada yang sudah menjadi diva, ada pula yang masih memulai karier di dunia hiburan Tanah Air. Lalu, siapa saja 12 pasang penyanyi perempuan yang ternyata seumuran ini?

1. ‌Raisa dan Zaskia Gotik sama-sama lahir tahun 1990. Raisa lahir bulan Juni, sedangkan Zaskia lebih dulu, yaitu bulan April

Seumuran, 12 Pasang Penyanyi Perempuan Lahir di Tahun yang Samapotret Raisa dan Zaskia Gotik (instagram.com/raisa6690 | instagram.com/zaskia_gotix)

2. ‌Isyana dan Gita Gutawa lahir pada tahun yang sama, yaitu 1993. Jika Isyana sudah menikah, lain dengan Gita Gutawa yang masih single

Seumuran, 12 Pasang Penyanyi Perempuan Lahir di Tahun yang Samapotret Isyana Sarasvati dan Gita Gutawa (instagram.com/isyanasarasvati | instagram.com/gitagut)

3. ‌Beda genre musik, Maudy Ayunda dan Cita Citata ternyata seumuran. Keduanya lahir tahun 1994

Seumuran, 12 Pasang Penyanyi Perempuan Lahir di Tahun yang Samapotret Maudy Ayunda dan Cita Citata (instagram.com/maudyayunda | instagram.com/cita_citata)

4. ‌Yura Yunita dan Siti Badriah punya kesamaan, yaitu lahir pada tahun 1991. Sibad aktif sejak 2012, sedangkan Yura sejak tahun 2014

Seumuran, 12 Pasang Penyanyi Perempuan Lahir di Tahun yang Samapotret Yura Yunita dan Siti Badriah (instagram.com/yurayunita | instagran.com/sitibadriahh)

5. ‌Mahalini dan Stephanie Poetri sama-sama memikat penggemar dengan ciri khas suara masing-masing. Keduanya lahir tahun 2000

Seumuran, 12 Pasang Penyanyi Perempuan Lahir di Tahun yang Samapotret Mahalini Raharja dan Stephanie Poetri (instagram.com/mahaliniraharja | instagram.com/stephaniepoetri)

6. ‌Tiara Andiri dan Ziva Magnolya merupakan juara kedua dan ketiga Indonesian Idol 2021. Keduanya lahir pada tahun yang sama, yaitu 2001

Seumuran, 12 Pasang Penyanyi Perempuan Lahir di Tahun yang Samapotret Tiara Andini dan Ziva Magnolya (instagram.com/tiaraandini | instagram.com/zivamagnolya)

Baca Juga: 5 Fakta Album Perdana Ziva Magnolya, Lagunya Nyambung Kayak Cerita!

7. ‌Sedang digandrungi anak muda, Lyodra dan Keisya Levronka ternyata penyanyi bertalenta kelahiran tahun 2003

Seumuran, 12 Pasang Penyanyi Perempuan Lahir di Tahun yang Samapotret Lyodra Ginting dan Keisya Levronka (instagram.com/lyodraofficial | instagram.com/keisyalevronka)

8. ‌Ayu Ting Ting dan Tasya Kamila sama-sama kelahiran tahun 1992. Beda genre dan generasi, keduanya masih sama imutnya

Seumuran, 12 Pasang Penyanyi Perempuan Lahir di Tahun yang Samapotret Ayu Ting Ting dan Tasya Kamila (instagram.com/ayutingting92 | instagram.com/tasyakamila)

9. Ruth Sahanaya dan Titi DJ, dua dari 3 Diva yang lahir pada tahun yang sama, yaitu 1966. Di usia ke-56 tahun, keduanya masih energik

Seumuran, 12 Pasang Penyanyi Perempuan Lahir di Tahun yang Samapotret Ruth Sahanaya dan Titi DJ (instagram.com/mamauthe | instagram.com/ti2dj)

10. ‌Yuni Shara dan Reza Artamevia masih tampak muda di usia ke-50 tahun. Dua penyanyi senior ini lahir tahun 1972

Seumuran, 12 Pasang Penyanyi Perempuan Lahir di Tahun yang Samapotret Yuni Shara dan Reza Artamevia (instagram.com/yunishara36 | instagram.com/rezaartameviaofficial)

11. Rossa dan Denada punya genre musik yang berbeda. Keduanya sama-sama lahir tahun 1978 dan jadi single parent dengan satu anak

Seumuran, 12 Pasang Penyanyi Perempuan Lahir di Tahun yang Samapotret Rossa dan Denada (instagram.com/itsrossa910 | instagram.com/denadaindonesia)

12. ‌Happy Asmara dan Lesty Kejora adalah dua penyanyi dangdut muda yang sedang digemari. Siapa sangka keduanya kelahiran tahun 1999

Seumuran, 12 Pasang Penyanyi Perempuan Lahir di Tahun yang Samapotret Lesty Kejora dan Happy Asmara (instagram.com/lestykejora | instagram.com/happy_asmara77)

Beberapa pasangan penyanyi perempuan di atas menggambarkan bahwa tak hanya mereka yang masih belia yang sedang digemari, para senior pun masih eksis di panggung hiburan meski sudah tak lagi sering tampil di televisi. Semoga sukses di jalannya masing-masing.

Baca Juga: 9 Potret Mesra Denny Caknan dan Happy Asmara, Didoakan Berjodoh

Nelsi Islamiyati Photo Verified Writer Nelsi Islamiyati

Menulis adalah salah satu terapi terbaik saat kita mulai lelah berbicara.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya