Comscore Tracker

5 Komedian Pria Terbaik di Hollywood, Sukses Bikin Ngakak

Pernahkah kamu mendengar lawakan mereka? #IDNTimesHype

Setiap kali merasa suntuk, kita pasti butuh hiburan. Salah satu hiburan yang disukai oleh banyak orang adalah menonton film komedi. Di Indonesia, komedian pria yang terkenal adalah Komeng, Adul, Temon, Cak Lontong, Aming, Opie Kumis, dan masih banyak lagi.

Lantas, siapa komedian pria terbaik dan terpopuler di Hollywood? Dan film atau program apa yang melambungkan nama mereka? Here we go!

1. Ben Stiller

5 Komedian Pria Terbaik di Hollywood, Sukses Bikin Ngakak(Foto: Paramount Pictures/Everett)

Aktor kelahiran 30 November 1965 ini mendapatkan pengaruh di dunia komedi dari mendiang ayahnya, Jerry Stiller. Ayahnya bahkan membuat duo komedi dengan istrinya yang dinamai "Stiller and Meara".

Ben Stiller dan ayahnya kerap bermain film komedi bersama, seperti pada Hot Pursuit (1987), Zoolander (2001), The Heartbreak Kid (2007), Zoolander 2 (2016), dan masih banyak lagi. Menurut Screen Rant, film terlucu dari Ben Stiller adalah Starsky And Hutch (2004). Pernah nonton?

2. Adam Sandler

5 Komedian Pria Terbaik di Hollywood, Sukses Bikin Ngakak(Foto: Universal)

Adam Sandler telah membintangi banyak film komedi. Di antaranya adalah Billy Madison (1995), Happy Gilmore (1996), Punch-Drunk Love (2002), hingga 50 First Dates (2004). Tak bisa dipungkiri, ia adalah salah satu komedian sukses di Hollywood.

Bahkan, Business Insider membuat pernyataan bahwa tidak peduli seberapa buruk film Adam Sandler, akan selalu menghasilkan uang. Contohnya Grown Ups 2 (2013) yang hanya memperoleh skor 7 persen di Rotten Tomatoes, tetapi menghasilkan US$247 juta (Rp3,4 triliun) di seluruh dunia.

Baca Juga: 10 Potret Jadul Komedian Indonesia, Ivan Gunawan Bikin Pangling!

3. Eddie Murphy

5 Komedian Pria Terbaik di Hollywood, Sukses Bikin Ngakakinstagram.com/theeddiemurphyshow

Eddie Murphy memulai karir komedinya di usia yang sangat muda. Ia pertama tampil di Saturday Night Live pada 22 November 1980, saat umurnya masih 19 tahun.

Ingin menonton kelucuan Eddie Murphy? Lihat saja di beberapa filmnya, seperti 48 Hrs (1982), Trading Places (1983), Beverly Hills Cop (1984), dan Coming To America (1988). Bahkan, ia juga mengisi suara di film Shrek (2001) sebagai Donkey.

4. Will Ferrell

5 Komedian Pria Terbaik di Hollywood, Sukses Bikin Ngakak(Foto: Warner Bros)

Selama lebih dari 20 tahun, Will Ferrell tampil di banyak film komedi Hollywood. Sama seperti Eddie Murphy, Will Ferrell pernah bergabung dengan Saturday Night Live pada tahun 1995-2002.

Akting dan lawakannya yang cemerlang bisa dilihat di beberapa film, seperti Zoolander (2001), Old School (2003), Elf (2003), Anchorman (2004), dan Step Brothers (2008). Menurut laman Cinema Blend, Elf adalah film terbaik Will Ferrell.

5. Jim Carrey

5 Komedian Pria Terbaik di Hollywood, Sukses Bikin Ngakaktelegraph.co.uk

Siapa yang tak kenal sosok satu ini? Ia adalah Jim Carrey, komedian legendaris di Hollywood. Komedi slapstick adalah gaya andalannya dengan muka konyol beserta dandanan nyentrik.

Tak terhitung berapa banyak film yang telah ia bintangi. Tetapi, film komedi terbaik menurut laman Screen Rant adalah The Mask (1994), Dumb and Dumber (1994), The Truman Show (1998), Bruce Almighty (2003), dan Yes Man (2008). Pasti ada salah satu yang pernah kamu tonton!

Nah, itulah lima komedian pria yang terbaik dan tersukses di Hollywood. Mereka bikin kamu ngakak, kan?

Baca Juga: 7 Artis Hollywood Ini Pernah Berurusan dengan Stalker, Ngeri!

Nena Zakiah Photo Verified Writer Nena Zakiah

Journalist, photographer and foodies at the same time. Interest in social & gender studies. Catch me up at my Instagram @nenazakiah and @foodgraphy_indonesia.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya