Comscore Tracker

Ada Money Heist, 7 KDrama Produksi Netflix Ini Siap Tayang Tahun 2022

Serial mana yang paling kamu tunggu?

Tahun ini, Netflix telah menayangkan drama Korea orisinal, seperti Love Alarm 2Kingdom: Ashin of the NorthMove to Heaven, D.P., hingga Squid Game.

Mendapat tanggapan yang positif dari para penonton, Netflix telah menyiapkan deretan judul drama Korea produksinya yang siap ditayangkan pada tahun 2022 mendatang. Berikut 7 drama diantaranya.

1. All of Us are Dead

Ada Money Heist, 7 KDrama Produksi Netflix Ini Siap Tayang Tahun 2022Yoon Chan Young (instagram.com/yooncy1)

All of Us are Dead mengisahkan tentang sekelompok siswa sekolah menengah yang terjebak di sekolah mereka selama wabah virus zombi. Para siswa tersebut kemudian berusaha mati-matian untuk menghindari menjadi zombi dan melarikan diri dari sekolah mereka. 

Melalui acara penggemar global bertajuk TUDUM, Netflix mengumumkan bahwa All of Us are Dead siap dirilis pada bulan Januari 2022. Drama yang diadaptasi dari webtun yang diterbitkan sejak 2009-2011 ini akan dibintangi oleh deretan bintang muda, seperti Yoon Chang Young, Park Ji Hoo, dan Cho Yi Hyun.

2. Juvenile Justice

Ada Money Heist, 7 KDrama Produksi Netflix Ini Siap Tayang Tahun 2022Kim Hye Soo (instagram.com/hoduent)

Netflix telah mengonfirmasi bahwa Juvenile Justice siap dirilis secara global pada bulan Januari 2021. Bintang drama Hyena, Kim Hye Soo, siap kembali ke layar kaca dengan drama produksi Netflix ini.

Di Juvenile Justice, Kim Hye Soo akan bertransformasi menjadi Shim Eun Sook. Ia adalah sosok hakim yang membenci remaja, karena pernah menjadi korban kejahatan mereka di waktu mudanya

Suatu hari, Shin Eun Sook dipindahkan ke pengadilan yang khusus menangani kejahatan remaja di distik Yeonhwa. Mau tak mau, ia harus menghadapi berbagai kasus yang melibatkan kenakalan remaja dan pemuda lainnya. Dari sanalah ia menemukan apa artinya menjadi dewasa.

3. Money Heist

Ada Money Heist, 7 KDrama Produksi Netflix Ini Siap Tayang Tahun 2022Kim Ji Hoon dan Jang Yoon Joo (instagram.com/jiraishin99)

Serial orisinal Netflix terpopuler asal Spanyol, Money Heist, siap diadaptasi menjadi drama Korea yang direncanakan tayang tahun 2022 mendatang. Versi Korea dari adaptasi La Casa de Papel ini akan mengikut kisah Profesor (Yoo Ji Tae) yang merencanakan perampokan terbesar dalam sejarah.

Profesor kemudian merekrut tim yang akan membantu melaksanakan ide briliannya. Tim tersebut terdiri dari Berlin (Park Hae Soo), Tokyo (Jun Jong Seo), Moscow (Lee Won Jong), Denver (Kim Ji Hoon), Nairobi (Jang Yoon Ju), Rio (Lee Hyun Woo), dan Oslo (Lee Kyu Ho).

Telah dinantikan banyak penggemar, Money Heist versi Korea direncanakan tayang pada paruh kedua 2022 mendatang dengan total 12 episode.

Baca Juga: Tayang 2022, Ini 5 Pemain Utama di Drama Netflix All of Us Are Dead

4. Queen of the Scene

Ada Money Heist, 7 KDrama Produksi Netflix Ini Siap Tayang Tahun 2022Gong Hyo Jin (instagram.com/Rovvxhyo)

Berhasil meraih Grand Prize berkat perannya sebagai Dong Baek di drama When the Camellia Blooms (2019), Gong Hyo Jin siap kembali menyapa penggemar melalui Queen of the Scene. Queen of the Scene merupakan drama Korea orisinal Netflix bergenre komedi-fantasi yang juga dibintangi oleh aktris Park Ha Sun.

Di drama ini, Gong Hyo Jin akan berperan sebagai Kim Ma Ri. Ia adalah seorang penulis drama terkenal yang telah membuat nama untuk dirinya sendiri berkat liku-liku yang mengejutkan dari ceritanya.

Suatu hari Ki Ma Ri mendapati dirinya terjebak dalam salah satu ceritanya sendiri. Ia pun berusaha mati-matian untuk melarikan diri kembali ke realitasnya sendiri.

5. Remarriage & Desires

Ada Money Heist, 7 KDrama Produksi Netflix Ini Siap Tayang Tahun 2022pemain Remarriage and Desires (instagram.com/netflixkr)

Remarriage & Desires akan mengisahkan tentang agen perjodohan eksklusif Rex yang hanya melayani anggota dari kalangan masyarakat atas. Anggota layanan perjodohan di agensi tersebut berambisi dan bercita-cita untuk meningkatkan status sosial mereka dengan menikah ke dalam jajaran elit, khususnya yang terdaftar di bawah tingkat "Black".

Orang-orang yang berada di "Black" merupakan sebuah kelompok elit yang hanya terdiri dari 0,001 persen dari masyarakat Korea Selatan. Deretan aktris seperti Kim Hee Sun, Lee Hyun Wook, Jung Eugene, Cha Ji Yeon, dan Park Hoon telah dikonfirmasi untuk membintangi drama Korea orisinal Netflix ini.

Remarriage & Desires sendiri direncanakan untuk ditayangkan di stasiun televisi JTBC dan Netflix dengan total 8 episode.

6. The Sound of Magic

Ada Money Heist, 7 KDrama Produksi Netflix Ini Siap Tayang Tahun 2022para pemeran drama The Sound of Magic (instagram.com/netflixkr)

Drama Korea orisinal Netflix berjudul The Sound of Magic telah mengonfirmasi jajaran pemain bertabur bintang seperti Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, Hwang In Yeop, dan Nam Da Reum. Drama yang diadaptasi dari webtun ini akan mengisahkan tentang Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun), yang ditinggalkan orang tuanya karena hutang.

Meskipun sibuk bekerja untuk menghidupi diri sendiri dan adiknya, Yoon Ah Yi tetap menjadi siswa terbaik di sekolahnya. Sementara itu, Yoon Ah Yi memiliki teman sekelas bernama Na Il Deung (Hwang In Yeop) yang secara teratur bersaing dengannya untuk mendapatkan nilai tertinggi. Namun, akhirnya mereka mulai memiliki perasaan untuk satu sama lain.

Suatu hari, Yoon Ah Yi bertemu dengan pesulap Lee Eul (Ji Chang Wook) dan ketika dia mengungkapkan mimpinya kepada pesulap itu, hidupnya berubah selamanya. Telah memulai syuting sejak bulan September 2021, The Sound of Magic direncanakan tayang tahun 2022 dengan total enam episode.

7. Suriname

Ada Money Heist, 7 KDrama Produksi Netflix Ini Siap Tayang Tahun 2022pembacaan naskah drama Suriname (instagram.com/netflixkr)

Bertabur bintang papan atas seperti Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Park Hae Soo, Jo Woo Jin, dan Yoo Yeon Seok, Suriname merupakan salah satu drama Korea produksi Netflix yang direncanakan tayang tahun 2022.

Suriname merupakan drama dengan total enam episode yang didasarkan pada peristiwa nyata yang terjadi di Amerika Selatan. Drama ini akan mengikuti kisah Kang In Gu (Ha Jung Woo) yang memulai bisnisnya di negara Amerika Selatan, Suriname.

Dia didorong ke dalam situasi di mana dia harus bekerja sama dengan Badan Intelejen Korea Selatan untuk menangkap Jeon Yo Hwan (Hwang Jung Min). Jeon Yo Hwan dikenal sebagai raja narkoba yang menjalankan operasi penyelundupan narkoba dari Suriname.

Tak perlu takut kehabisan tontonan, Netflix siap menyajikan deretan drama Korea di atas pada tahun 2022 mendatang. Sudah menentukan judul drama yang bakal ditambahkan ke list tontonan kamu?

Baca Juga: Tayang di Netflix, 9 Fakta Drama D.P. yang Dibintangi Jung Hae In

Nimas Bella Photo Verified Writer Nimas Bella

I think i'm starting to feel a bit~ more like myself.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya