9 Serial Populer yang Umumkan Season Final, Ada Stranger Things

Siap-siap berpisah dengan mereka, nih!

Setiap tahun, saluran televisi maupun platform streaming rutin merilis serial terbaik mereka. Saat suatu serial tidak mencapai performa yang diharapkan selama penayangan, maka musim baru dari serial tersebut biasanya akan dibatalkan.

Sebaliknya, serial yang mendapat popularitas tinggi akan diperpanjang untuk beberapa musim. Beberapa serial ini telah tayang selama beberapa musim dan akhirnya mengumumkan musim terakhir. Banyak yang merilis musim finalnya pada 2024, lho!

Baca Juga: Intip Bocoran Soal Stranger Things 5, Kapan Tayang?

1. La Brea Season 3 akan menjadi musim final dari serial fiksi ilmiah ini. Episode terakhir siap dirilis pada 30 Januari 2024 mendatang

9 Serial Populer yang Umumkan Season Final, Ada Stranger ThingsEoin Macken dalam serial La Brea season 3 (dok. NBC/La Brea)

2. Curb Your Enthusiasm Season 12 sekaligus musim final siap mengudara di Max pada 4 Februari 2024

9 Serial Populer yang Umumkan Season Final, Ada Stranger ThingsLarry David dan Jeff Garlin dalam serial Curb Your Enthusiasm (dok. Max/Curb Your Enthusiasm)

3. Young Sheldon adalah prekuel dari serial populer The Big Bang Theory yang akan tamat di musim ke-7. Siap tayang perdana pada 15 Februari 2024!

9 Serial Populer yang Umumkan Season Final, Ada Stranger ThingsYoung Sheldon (instagram.com/youngsheldoncbs)

4. Adaptasi drama Korea berjudul sama, serial The Good Doctor dari ABC akan tamat di season ke-7. Tayang perdana 20 Februari 2024!

9 Serial Populer yang Umumkan Season Final, Ada Stranger ThingsFreddie Highmore dalam serial The Good Doctor (dok. ABC/The Good Doctor)

5. Menjadi serial Netflix asal Spanyol dengan season terbanyak, kisah di series Elite akan berakhir di season 8

9 Serial Populer yang Umumkan Season Final, Ada Stranger ThingsElite (dok. Netflix/Elite)

Baca Juga: 10 Rekomendasi Serial Netflix Pemenang Golden Globe, Wajib Nonton!

6. Berfokus pada kisah karakter Leif, Harald, dan Freydis dari serial Vikings, Netflix mengumumkan musim final dari Vikings: Valhalla di season 3

9 Serial Populer yang Umumkan Season Final, Ada Stranger ThingsSam Corlett dalam serial Vikings: Valhalla season 3 (dok. Netflix/Vikings: Valhalla)

7. Siap rilis pada 2024, kisah keluarga Hargreeves yang memiliki kekuatan super di The Umbrella Academy akan berakhir di musim ke-4

9 Serial Populer yang Umumkan Season Final, Ada Stranger Thingspemeran serial The Umbrella Academy season 4 (instagram.com/umbrellaacad)

8. Petualangan Joe Goldberg masih berlanjut, akhir kisah dari serial You akan berakhir di season ke-5

9 Serial Populer yang Umumkan Season Final, Ada Stranger ThingsPenn Badgley dalam serial You (dok. Netflix/You)

9. Menjadi musim final, Stranger Things season 5 telah memulai proses produksi pada 8 Januari 2024 kemarin, lho!

9 Serial Populer yang Umumkan Season Final, Ada Stranger Thingspemeran serial Stranger Things 5 (instagram.com/strangerthingstv)

Deretan serial di atas siap menayangkan musim terakhirnya pada 2024. Namun, musim terakhir dari beberapa serial, termasuk Elite, You, dan Stranger Things, masih dalam tahap produksi, sehingga belum merilis jadwal tayang. Kita tunggu saja, ya!

Baca Juga: Alasan Millie Bobby Brown Siap Tinggalkan Stranger Things

Nimas Bella Photo Verified Writer Nimas Bella

Discover the real me on Instagram: @nimasbella_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya