Comscore Tracker

Serba Bisa, 5 Idol Ini Comeback Jadi Pemeran Utama KDrama pada 2021

Kualitas aktingnya patut diacungi jempol!

Sudah bukan rahasia umum lagi, jika seorang idol dituntut menguasai berbagai aspek dunia hiburan sejak menjadi trainee. Selain kemampuan menyanyi dan menari, beberapa idol juga memiliki bakat akting yang patut untuk diapresiasi.

Sebab bakatnya tersebut, mereka berhasil didapuk sebagai pemeran utama di berbagai judul drama Korea. Berikut 5 idol KPop yang comeback sebagai pemeran utama KDrama di tahun 2021.

1 Rowoon SF9 (She Would Never Know)

Serba Bisa, 5 Idol Ini Comeback Jadi Pemeran Utama KDrama pada 2021poster drama She Would Never Know (instagram.com/jtbcdrama)

Drama She Would Never Know merupakan comeback akting Rowoon SF9 di tahun 2021. Kali ini, ia beradu akting dengan aktris bernama Won Jin Ah. Rowoon SF9 memerankan karakter Chae Hyun Seung, sedangkan Won Jin Ah berperan sebagai Yoon Song Ah.

Drama ini semakin seru dengan kisah cinta antara Chae Yoon Seung dan Yoon Song Ah. Di She Would Never Know, Rowoon SF9 berhasil menunjukkan kemampuan aktingnya dengan sangat apik. Sehingga layak untuk mendapatkan pujian, nih.

2. Park Ji Hoon (At a Distance, Spring Is Green)

Serba Bisa, 5 Idol Ini Comeback Jadi Pemeran Utama KDrama pada 2021poster drama At a Distance, Spring Is Green (instagram.com/kbsdrama)

Setelah sukses dengan drama Love Revolution (2020), Park Ji Hoon kembali membuktikan kemampuan aktingnya yang memukau. Pada tahun ini, Ji Hoon comeback dengan drama terbarunya yang berjudul At a Distance, Spring Is Green.

Drama ini berlatar kehidupan di dunia perkuliahan. At a Distance, Spring Is Green menampilkan konflik yang mengandung pesan kebaikan untuk anak-anak muda.

Park Ji Hoon memerankan karakter bernama Yeo Jun. Ia merupakan seseorang yang selalu terlihat ceria. Dibalik hal tersebut, siapa sangka jika Yeo Jun merupakan korban kekerasan dari ayahnya sendiri.

Park Ji Hoon mampu memerankan karakter Yeo Jun dengan sangat apik. Sebab hal tersebut, ia mendapatkan banyak pujian atas aktingnya di At a Distance, Spring Is Green.

Baca Juga: 10 Beda Pesona Park Ji Hoon di Dua Drakor Adaptasi Webtoon, Bak Anime!

3. Jinyoung GOT7 (The Devil Judge)

Serba Bisa, 5 Idol Ini Comeback Jadi Pemeran Utama KDrama pada 2021poster drama The Devil Judge (instagram.com/tvn_drama)

Drama The Devil Judge telah tamat pada akhir bulan Agustus lalu. Walaupun begitu, banyak penonton yang masih gagal move on dari drama tersebut, nih.

Di drama The Devil Judge, Jinyoung GOT7 beradu akting dengan Ji Sung. Walaupun Ji Sung merupakan aktor senior, Jinyoung GOT7 mampu mengimbangi kemampuan akting Ji Sung dengan sangat baik. The Devil Judge bercerita tentang seluk-beluk dunia hukum yang seringkali dimanfaatkan oleh kaum elite.

4. Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON (Blue Birthday)

Serba Bisa, 5 Idol Ini Comeback Jadi Pemeran Utama KDrama pada 2021poster drama Blue Birthday (instagram.com/playlist_studio)

Di drama Blue Birthday, Yeri Red Velvet beradu akting dengan Hongseok PENTAGON. Blue Birthday merupakan drama debut bagi Yeri Red Velvet sebagai pemeran utama. Sedangkan Hongseok sudah lebih dulu menunjukan kemampuan aktingnya di drama Move to Heaven (2021).

Blue Birthday bercerita tentang perjuangan Oh Ha Rin dan Ji Seo Jun untuk tetap bersama. Dengan melakukan time traveling, Oh Ha Rin dan Ji Seo berhasil menghalau petaka yang datang untuk memisahkan mereka.

Chemistry keduanya dibangun dengan begitu baik, sehingga banyak penonton memuji akting Yeri dan Hongseok di drama Blue Birthday ini.

5. Krystal Jung dan Jinyoung B1A4 (Police University)

Serba Bisa, 5 Idol Ini Comeback Jadi Pemeran Utama KDrama pada 2021poster drama Korea Police University (instagram.com/kbsdrama)

Di drama Police University, Krystal Jung memerankan karakter bernama Oh Kang Hee. Sedangkan Jinyoung memerankan karakter hancker bernama Kang Sun Oh. Keduanya merupakan mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di universitas kepolisian. 

Kisahnya dimulai ketika seorang detektif senior ditugaskan untuk menjadi pengajar di universitas tersebut. Ia adalah Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun). Sebab suatu alasan, Kang Hee, Sun Oh, dan Dong Man pun terlibat investigasi kasus perjudian.

Police University memiliki cerita yang menarik sehingga banyak mendapat perhatian publik. Tentu tak lepas dari akting para pemain yang membawakan karakter dengan begitu baik.

Keberanian para idol tersebut untuk keluar dari zona nyaman patut diacungi jempol. Tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk mendapatkan tawaran sebagai pemeran utama. Karakter siapa yang paling kamu suka?

Baca Juga: Bikin Geregetan, 5 Misteri Kasus di Drama Police University

N i n d Photo Verified Writer N i n d

You're good enough!🌻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya