Comscore Tracker

Berkarya Kembali, Inilah Kabar Terkini Empat Personel Kece Band McFly

Idolamu sudah jadi bapak-bapak, nih!

Setelah tiga tahun hiatus, grup musik McFly memutuskan untuk kembali dengan mengeluarkan lagu serta album baru dan mengadakan tur. Grup musik yang pernah mewarnai jagat musik pada awal tahun 2000an ini banyak digilai terutama oleh kaum hawa.

Kembali dengan personil yang telah berusia dewasa, berikut beberapa fakta grup musik dan kabar terkini dari para personil McFly!

Sekilas cerita tentang McFly

Berkarya Kembali, Inilah Kabar Terkini Empat Personel Kece Band McFlyinstagram.com/mcflymusic

McFly merupakan grup musik pop-rock asal Inggris yang didirikan di London pada tahun 2003. Grup musik ini digawangi oleh para personil berbakat, yaitu Tom Fletcher, Danny Jones, Harry Judd, dan Dougie Poynter. Nama McFly diambil dari karakter fiksi favorit sang vokalis utama, yaitu Marty McFly dalam film seri Amerika, Back to the Future.

Album debut McFly, Room on the 3rd Floor berhasil merebut posisi The Beatles dalam Guinness World Records sebagai band termuda dengan album debut di tangga lagu teratas. Mereka membuat heboh saat lagunya, "Star Girl" diputar di luar angkasa oleh NASA. McFly pun pernah membuat lagu bersama dengan Niall Horran "One Direction".

Sempat hiatus dan aktif kembali, band yang memiliki label musik sendiri ini menghebohkan media karena video musik amal mereka untuk para perawat medis di dunia khususnya Inggris. Video tersebut berisi potret keluarga masing-masing.

Sudah beranjak dewasa bahkan memiliki keluarga, inilah potret terkini para personil tampan McFlay!

1. Tom Fletcher

Berkarya Kembali, Inilah Kabar Terkini Empat Personel Kece Band McFlyinstagram.com/tomfletcher

Sebagai vokalis utama, gitaris, sekaligus pianis McFly, Fletcher sukses membuat kaum hawa menjerit histeris sejak pertama kali kemunculannya bersama band. Pria kelahiran 17 Juli 1985 ini memilki nama lengkap Thomas Michael Fletcher.

Fletcher merupakan penulis lagu yang sukses. Selain menulis lagu-lagu bagi McFly, ia juga pernah menulis lagu untuk One Direction, Busted, the Vamps, dan 5 Seconds of Summer. Saat grup musiknya hiatus pun, ia banyak menelurkan buku anak-anak dan novel.

Fletcher menikah dengan teman sekolahnya sendiri, Giovanna Falcone pada 12 Mei 2012. Falcone merupakan seorang penulis buku tentang anak-anak, ibu, parenting, hingga novel. Ia juga merupakan kontributor parenting mingguan Hello! Magazine.

Keduanya dikaruniai tiga orang anak laki-laki. Yaitu Buzz Michelangelo Fletcher yang lahir pada 13 Maret 2014, Buddy Bob Fletcher pada 16 Februari 2016, dan Max Mario Fletcher pada 24 Agustus 2018.

2. Danny Jones

Berkarya Kembali, Inilah Kabar Terkini Empat Personel Kece Band McFlyinstagram.com/dannyjonesofficial

Pria kelahiran 12 Maret 1986 ini merupakan vokalis sekaligus gitaris bagi band pop-rock ini. Di luar pekerjaannya dalam McFly, Jones merupakan seorang DJ dan pemain sepak bola bagi tim lokal di kotanya.

Jones juga tampil dalam beberapa acara televisi di Inggris. Ia merupakan juri bagi The Voice Kids United Kingdom sejak 2017 hingga saat ini. Pada 2 Agustus 2014, Jones menikah dengan pemenang Miss England 2007, Georgia Faye Horsley. Keduanya dikaruniai seorang putra, Cooper Alf Jones pada 27 Januari 2018.

Baca Juga: Hiatus Selama 5 tahun, Ini Kesibukan Anggota One Direction 

3. Dougie Poynter

Berkarya Kembali, Inilah Kabar Terkini Empat Personel Kece Band McFlyinstagram.com/idougahole

Poynter merupakan bassist sekaligus anggota termuda bagi McFly kala grup musik tersebut berdiri. Di luar band-nya, pria kelahiran 30 November 1987 ini merupakan seorang penulis lagu dan buku anak-anak, model, designer, hingga aktor berbakat.

Poynter bergabung bersama Tom Fletcher meluncurkan delapan seri buku cerita anak-anak, The Dinosaur that Pooped dari tahun 2012 hingga 2018. Buku-buku ini menjadi bestseller di Inggris dalam kategori buku anak-anak.

Pria berusia 32 tahun ini menjadi satu-satunya personil McFly yang belum menikah. Ia pernah berpacaran dengan personil girlband The Saturdays, Frankie Bridge, hingga sosok penyanyi Ellie Goulding. Saat ini, ia tengah menjalin hubungan dengan seorang model, Maddy Elmer.

4. Harry Judd

Berkarya Kembali, Inilah Kabar Terkini Empat Personel Kece Band McFlyinstagram.com/harryjudd

Harry Mark Christopher Judd, merupakan pria kelahiran Essex, 23 Desember 1985. Selain menjadi drummer bagi McFly, Judd juga seorang penulis buku tentang kesehatan, olahraga, dan psikologi.

Judd menikah dengan seorang pemain biola Escala, Brittany Elois Izzy Johnston pada 21 Desember 2012. Keduanya dikaruniai dua orang anak, yaitu Lola Rose Emma Judd pada 25 Januari 2016, dan Kit Harry Francis Judd pada 26 Agustus 2017.

Itu dia kabar terkini dari para personil tampan McFly. Siapa, 'nih yang mengidolakan band pop-rock asal Inggris ini? Para Idolamu rata-rata sudah jadi seorang ayah, kecuali Dougie Poynter.

Baca Juga: 10 Potret Keren Nicky Byrne 'Westlife' yang Genap 41 Tahun

Aqeera Danish Photo Verified Writer Aqeera Danish

EDITH # "Never discourage anyone...who continually makes progress, no matter how slow." - Plato

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya