Comscore Tracker

Jadi Wendy di "Peter Pan" Live-Action, 5 Fakta Menarik Ever Anderson

Aktris pendatang baru yang muda dan berbakat

Pihak Disney nampaknya kecanduan dalam membuat kembali film-film animasi lamanya menjadi versi live-action. Setelah kesuksesan Aladdin dan The Lion King, menyusul Mulan, mereka akan membuat film animasi Peter Pan yang tayang pada tahun 1953 menjadi versi live-action.

Semenjak film pertama, setidaknya ada lima film adaptasi Peter Pan yang beredar, namun tidak dibuat oleh Disney. Kali ini, mereka sudah sepakat akan membuat film animasi tahun 1953 tersebut menjadi nyata.

Bahkan mereka sudah mendapatkan nama-nama yang akan bermain dalam film barunya ini. Khusus untuk tokoh Wendy Darling, akan diperankan oleh aktris pendatang baru yang tentunya masih muda dan berbakat, Ever Anderson. Berikut fakta menarik tentangnya!

1. Berasal dari keluarga yang luar biasa

Jadi Wendy di Peter Pan Live-Action, 5 Fakta Menarik Ever Andersoninstagram.com/evergaboanderson

Ever Gabo Anderson lahir pada 3 November 2007, di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California. Mendapat panggilan Ev, ia merupakan aktris yang berasal dari keluarga luar biasa. Dimana memiliki darah seni dari garis keturunan kedua orang tuanya.

Sang ayah, Paul W. S. Anderson berasal dari Inggris yang memiliki darah Skotlandia. Ia bekerja sebagai seorang penulis, sutradara, dan produser film berbakat. Anderson merupakan spesialis film bergenre fiksi ilmiah dan adaptasi video game.

Karya terbaiknya antara lain Mortal Kombat (1995), Soldier (1998), enam seri franchise Resident Evil, Alien vs Predator (2004), empat seri franchise Death Race, The Three Musketeers (2013), dan Pompeii (2014).

Sementara sang ibu, merupakan aktris multitalenta Milla Jovovich. Jovovich bukan hanya pandai dalam berakting, ia juga berbakat dalam dunia tarik suara, modelling, dan design. Pencapaian terbaiknya adalah saat menjadi tokoh utama, Alice dalam franchise film Resident Evil.

2. Tertarik dengan dunia akting sejak kecil

Jadi Wendy di Peter Pan Live-Action, 5 Fakta Menarik Ever Andersoninstagram.com/evergaboanderson

Kedua orang tuanya bertemu saat proses pembuatan film Resident Evil yang pertama tahun 2002. Sementara kakek dan nenek dari pihak ibu, Bogdan Jovovich adalah seorang dokter, dan Galina merupakan aktris asal Rusia.

Dunia seni sudah melekat pada diri Ev sejak kecil. Ia sudah bercita-cita menjadi aktris seperti sang ibu dan nenek semenjak berusia empat tahun. Di usia lima tahun, Ev meminta ijin sang ibu Milla untuk memasukannya ke sebuah agen pencarian bakat.

Namun Milla menolak dengan alasan sang putri belum lancar dalam membaca.

Karena kemauan dan usaha keras sang anak dalam mencapai keinginannya tersebut, selain bersekolah seperti biasanya, Ev akhirnya dimasukkan ke sebuah pusat akademik akting.

3. Sosok yang cerdas

Jadi Wendy di Peter Pan Live-Action, 5 Fakta Menarik Ever Andersoninstagram.com/evergaboanderson

Dilansir dari salah satu unggahan sang ibu, larangan mengikuti casting menjadikan Ev berusaha keras untuk lancar membaca dalam kurun waktu hitungan minggu. Ev fasih berbahasa Inggris, Rusia, dan Perancis sejak kecil walaupun belum lancar membaca. 

Selain fasih dalam tiga bahasa, penyuka film Harry Potter dan Monty Phyton ini juga menuruni bakat sang ayah sebagai penulis dan pembuat film. 

Putri sulung dari sutradara Paul W. S. Anderson dan aktris Milla Jovovich ini bahkan sudah banyak menulis skenario drama maupun film kecil untuk acara pertunjukkan di sekolahnya. Ia pun pandai menciptakan tokoh fiksi untuk ceritanya tersebut. 

Dalam bidang akademik, ia mendapat "Honor Roll" Grade Point Average. Sebuah penghargaan kepada seseorang akademisi yang mendapat nilai tertinggi dalam pendidikannya. Ev pun dapat melompat satu tingkat lebih tinggi dari tingkat yang seharusnya.

Baca Juga: 5 Film Terbaik Sutradara Genius Peter Anderson yang Wajib Ditonton!

4. Memiliki bakat akting dan modelling yang hebat

Jadi Wendy di Peter Pan Live-Action, 5 Fakta Menarik Ever Andersoninstagram.com/evergaboanderson

Akting perdananya bisa dikatakan sangat fenomenal. Dimana ia berperan dalam dua tokoh sekaligus, hologram Red Queen dan anak gadis dari dokter pencipta T-Virus yang sakit-sakitan dalam film Resident Evil: The Final Chapter pada tahun 2016.

Saat proses syuting, Ev masih berusia tujuh tahun. Namun yang membuat publik kagum, tokoh Red Queen justru memiliki lebih banyak tampilan dan dialog daripada sang pemeran utamanya sendiri, Alice.

Ev pun dapat menghafal semua dialog tersebut secara singkat. Bahkan aktingnya banyak dipuji oleh para kritikus maupun penggemar film tersebut.

Pemilik sabuk hijau Taekwondo ini juga merupakan model berbakat. Ev banyak melakukan pemotretan untuk sampul majalah, seperti ID Magazine, Love, Jalouse, dan berbagai pemotretan pakaian khusus anak.

5. Sosok yang sangat penyayang

Jadi Wendy di Peter Pan Live-Action, 5 Fakta Menarik Ever Andersoninstagram.com/chrissbrenner

Sebagai anak pertama, Ev menjadi kakak idaman semua adik di dunia. Ia sangat menyayangi kedua adiknya, Dashiel Edan Anderson dan Osian Lark Elliot Anderson. Menurut sang ibu, Ev dapat menjadi sosok kakak, teman, bahkan ibu bagi adik-adiknya.

Ia juga merupakan gadis yang sangat ramah dan bersahabat. Tahun 2020 menjadi tahun keberuntungan bagi Ev. Selain memerankan Wendy Darling, ia pun memerankan tokoh Natasha Romanoff/Black Widow versi muda, dimana versi dewasanya diperankan oleh Scarlett Johansson.

Itu dia lima fakta tentang Ever Anderson, putri sulung sutradara Paul W. S Anderson dan aktris Milla Jovovich yang sedang bersinar karena dapat memerankan tokoh penting dalam setiap film yang dibintanginya. Selamat untuk Ev!

Baca Juga: 5 Pelajaran Hidup yang Bisa Kita Ambil Dari Karakter Peter Pan

Aqeera Danish Photo Verified Writer Aqeera Danish

EDITH # "Never discourage anyone...who continually makes progress, no matter how slow." - Plato

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya