Comscore Tracker

Ayah Rasa BFF, 9 Potret Seru Travis Barker Bareng Sang Putri

#IDNTimesHype Manisnya kalahkan orang pacaran, nih!

Anak-anak dari penabuh drum band rock Blink-182, Travis Barker tengah menjadi sorotan. Terutama sosok putri Alabama Barker. Terlihat baik-baik saja, rupanya mereka memiliki hubungan yang cukup bergejolak dengan sang ibu, Shanna Moakler.

Selama ini, publik pun lebih sering melihat Alabama dan Landon bersama ayah daripada ibunya. Miliki hubungan manis, ini dia beberapa potret seru Travis Barker bareng sang putri!

1. Dapat julukan Daddy's Girl dari warganet, Bama memang lebih dekat dengan ayah daripada sang ibu. Barker dikenal sebagai papa idaman

Ayah Rasa BFF, 9 Potret Seru Travis Barker Bareng Sang PutriAlabama Barker, Travis Barker (instagram.com/intouchweekly)

2. Bama lahir pada 24 Desember 2005 setelah setahun pernikahan orangtuanya. Barker dan Moakler mengikat janji suci pada 30 Oktober 2004

Ayah Rasa BFF, 9 Potret Seru Travis Barker Bareng Sang PutriAlabama Barker, Travis Barker, Landon Barker (instagram.com/alabamaluellabarker)

3. Selain penuh kasih dan pengertian, Barker juga sosok ayah gaul serta asyik, nih! Mereka banyak melakukan aktivitas seru bersama

Ayah Rasa BFF, 9 Potret Seru Travis Barker Bareng Sang PutriAlabama Barker, Travis Barker (instagram.com/travisbarker)

4. Setelah jadi ayah, setiap konser Blink-182 makin bermakna bagi Barker. Karena anak-anaknya menunggu di samping panggung

Ayah Rasa BFF, 9 Potret Seru Travis Barker Bareng Sang PutriTravis Barker, Alabama Barker (instagram.com/travisbarker)

5. Siapa, nih yang mirip kayak Bama? Kendati sudah besar dan tinggi, ia masih senang digendong ayahnya. Mereka manis abis!

Ayah Rasa BFF, 9 Potret Seru Travis Barker Bareng Sang PutriTravis Barker, Alabama Barker (instagram.com/alabamaluellabarker)

Baca Juga: Gak Percaya Tuhan, 10 Artis Hollywood Ini Pilih Menjadi Ateis

6. Jalinan ayah-anak ini lebih manis daripada orang pacaran, ya! Mereka sukses membuat siapa saja terbawa perasaan alias baper

Ayah Rasa BFF, 9 Potret Seru Travis Barker Bareng Sang PutriAlabama Barker, Travis Barker (instagram.com/travisbarker)

7. Gak hanya satu, Barker punya seorang anak gadis lain di rumahnya. Ia adalah sang putri sambung kesayangan, Atiana De La Hoya

Ayah Rasa BFF, 9 Potret Seru Travis Barker Bareng Sang PutriAlabama Barker, Travis Barker, Atiana De La Hoya, Landon Barker (instagram.com/travisbarker)

8. Bak ayah lain, Barker punya kelakuan random khas bapak-bapak, nih! Salah satunya membonceng anak di bagian depan sepeda

Ayah Rasa BFF, 9 Potret Seru Travis Barker Bareng Sang PutriAlabama Barker, Travis Barker (instagram.com/travisbarker)

9. Bertampang 'cool' dan garang bertato, Barker pasrah saat dijadikan percobaan makeup oleh Bama. Drummer satu ini super sabar, ya!

Itu dia beberapa potret keseruan drummer Blink-182, Travis Barker bareng sang putri, Alabama Luella Barker. Selalu bersama dalam berbagai kondisi, jalinan Barker dan putrinya manis banget, nih mengalahkan romansa orang pacaran!

Baca Juga: Kencani Kourtney Kardashian, 10 Potret Travis Barker Drummer Blink-182

Aqeera Danish Photo Verified Writer Aqeera Danish

edith

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya