Comscore Tracker

Ini 9 Pemeran Long Khong Series, Drama Horor Thailand Terbaru!

Siap-siap diteror!

Pada bulan Juli ini siap-siap ada serial horor terbaru dari Thailand yang berjudul "Long Khong" atau "The Art of Devil". Serial ini bercerita mengenai persaingan anggota tim pemandu sorak yang memperebutkan posisi center yang berujung melibatkan teror berkekuatan gaib.

Serial "Long Khong" menghadirkan banyak bintang aktor dan aktris baru di industri hiburan yang namanya juga sudah tidak asing bagi kalian pencinta series Thailand. Siapa sajakah mereka? Berikut nama-nama yang akan berperan di "Long Khong Series".

1. Ticha Wongtipkanon

Ini 9 Pemeran Long Khong Series, Drama Horor Thailand Terbaru!Instagram/_thelittleteapot_

Artis pendatang baru, Ticha Wontipkanon ini sebelumnya sudah bermain di dua film yaitu App War(2018) dan The Stranded(2019) berperan sebagai Ying. Ini kali pertama Ticha bermain series dan mendapatkan pemeran utama sebagai Praewa anggota baru yang masuk di tim pemandu sorak.

2. Fluke Pongsapat

Ini 9 Pemeran Long Khong Series, Drama Horor Thailand Terbaru!Instagram/fluke_pongsapat

Pemilik nama asli Pongsapat Kankam mengawali berkarir di dunia akting lewat "My Dream" (2018) sebagai pemeran utama yang bernama Dream. Tahun ini mulai dibanjiri series yang ia akan diperankan. Salah satunya di "Long Khong Series".

3. Boun Noppanut

Ini 9 Pemeran Long Khong Series, Drama Horor Thailand Terbaru!Instagram/bb0un

Boun Noppanut mulai aktif di dunia seni peran sejak tahun 2017. Awalnya ia hanya sebagai extras untuk "2Moons The Series". Tapi siapa sangka di tahun 2019 setelah ia berhasil memerankan tokoh Win di serial "Until Me Weet Again", kini ia disibukkan dengan project series-nya hingga tahun 2021, salah satunya di "Long Khong Series" ia akan berperan sebagai Kin.

4. Prem Warut

Ini 9 Pemeran Long Khong Series, Drama Horor Thailand Terbaru!Instagram/prem_space

Prem Warut juga merupakan pendatang baru di industri seni peran di Thailand. Series pertamanya adalah "Until We Meet Again" yang berperan sebagai Team dan berhasil membawanya dengan segudang project series yang akan ia perankan sampai tahun 2021 nanti, salah satunya ia juga hadir di "Long Khong Series" yang berperan sebagai Nat.

5. Kaownah Kittipat

Ini 9 Pemeran Long Khong Series, Drama Horor Thailand Terbaru!Instagram/kaownah

Jika pernah menonton "TharnType" pasti sudah tidak asing dengan wajah Kaownah Kittipat yang berperan sebagai sahabat Tharn, yakni Lhong. Pemilik nama asli Kittipat Kaewcharoen ini juga akan berperan di "Long Khong Series". Serial ini merupakan series kedua yang ia akan perankan.

Baca Juga: Penuh Misteri, 7 Hal Menarik Serial Thailand 'In Family We Trust'

6. Mark Siwat

Ini 9 Pemeran Long Khong Series, Drama Horor Thailand Terbaru!Instagram/marksiwat

Walaupun baru saja memasuki industri dunia seni peran, Mark Siwat telah memerankan banyak judul series. Mulai dari "I am Your King", "Love by Chance", "TharnType" hingga "The Stranded" serial dari Netflix ia mendapatkan peran utama sebagai Jack. Di tahun 2020 ini ia akan membintangi dua series sekaligus, yakni "Love by Chance 2" dan "Long Khong Series" sebagai Dan.

7. Nene Pornnappan

Ini 9 Pemeran Long Khong Series, Drama Horor Thailand Terbaru!Instagram/nenevader

Sosok Nene Pornnappan mungkin kita kenal di "2Gether The Series" sebagai P'Air senior di klub musik. Nene sudah memasuki industri dunia hiburan sejak tahun 2017 memerankan berbagai judul series dan kini ia juga berkesempatan mengikuti trainee untuk "Chuang 202"0 di Tiongkok. Semoga berhasil ya, Nene!

8. Praew Narupornkamol

Ini 9 Pemeran Long Khong Series, Drama Horor Thailand Terbaru!Instagram/narupornkamol

Praew Narupornkamol artis dari Nadao Bangkok ini sudah berlalu-lalang di berbagai judul series sejak tahun 2014. Lulusan Hormones Next Gen ini, awalnya bermain di genre horor untuk series pertamanya. "Long Khong Series" merupakan series horor kedua yang Praew akan perankan.

9. Orn Patteera

Ini 9 Pemeran Long Khong Series, Drama Horor Thailand Terbaru!Instagram/orn_patteera

Orn Patttera merupakan aktris senior, pembawa acara dan juga berprofesi sebagai VJ. Orn lebih banyak dilibatkan di project Lakorn atau sinetron TV seperti "Man Dok Ngew" dan "Kulap Rakhi". Saat ini Orn disibukkan sebagai pembawa acara "TRUE Music".

10. Trailer Long Khong The Series

https://www.youtube.com/embed/eoKgB8ogFI8

"Long Khong" atau "The Art of Devil" awalnya merupakan film layar lebar pada tahun 2004 (awalnya berjudul "Khon Len Khong") kemudian dilanjutkan dengan sekuelnya "Long Khong" 2(2005) dan "Long Khong" 3(2008) oleh Five Star Production. Pada tahun 2020 ini Long Khong dikembangkan untuk menjadi serial horor yang berlatar belakang persaingan posisi tim pemandu sorak di sebuah kampus.

Kehadiran sosok Praewa seorang wanita yang berbakat ini ternyata mengancam anggota pemandu sorak lainnya. Praewa diteror terus-menerus sampai suatu hari botol mistisnya yang ia jaga pecah dan ia berniat untuk membalas dendam dengan menulis pesan magisnya agar semua orang yang mengganggunya berakhir dengan kematian. KIra-kira siapakah yang akan selamat dari ancaman ini pada akhirnya?

Gimana uda pada kenal dengan pemeran "Long Khong Series i"ni? Atau justru malah penasaran dengan ceritanya? Tunggu penampilan akting mereka pada 12 Juli ini di aplikasi Channel 3 Thailand.

Baca Juga: 5 Serial Thailand Produksi GMMTV yang Cocok Temani Liburanmu

Noxy Lozy Photo Verified Writer Noxy Lozy

An asocial extrovert | noxylozy@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya