Comscore Tracker

5 Pemeran Series Thailand tentang Broken Home, "Daughters" 

Ada Kitty "NANNO" Chica juga lho! #IDNTimesHype

Series Thailand Siadai atau Daughters bercerita mengenai 4 sahabat yang hidup di era 90-an yang diadaptasi dari sebuah film dengan judul yang sama di tahun 1994. Tahun 2016 series ini sudah selesai diproduksi, akan tetapi mendapat penolakan dari berbagai pihak.

Sehingga akhirnya mulai awal Desember kemarin series ini mulai tayang di streaming platform IQIYI dan diramaikan dengan tagar #Siadai2020. Berikut aktris dan aktor Thailand yang berperan di Daughters. Simak ya!

1. Kitty Chicha Amatayakul - Tu

5 Pemeran Series Thailand tentang Broken Home, Daughters Sanook.com

Siapa yang tidak kenal dengan Kitty Chica yang lebih dikenal dengan karakter Nanno di serial Girl From No Where. Kitty di serial Daughters memerankan sosok Tu, anak korban perceraian kedua orang tuanya. Ayahnya tinggal bersamanya sedangkan ibunya memilih untuk menikah lagi,  mempunyai anak dan tinggal di pusat kota.

2. Pat Chayanit Chansangavej - Ngor

5 Pemeran Series Thailand tentang Broken Home, Daughters Instagram/chayanitpat

Pat yang sudah memerankan banyak series dan juga film ini merupakan aktris dari Nadao Bangkok. Pat yang sangat kental dengan budaya cina, ia memerankan sosok Ngor. Seorang anak perempuan pertama yang mendapati ayahnya seorang pecandu minuman keras. Ngor membantu usaha orang tuanya membuka restoran selepas sekolah. 

3. Praewpannarai Sansanapitayakorn - Duean

5 Pemeran Series Thailand tentang Broken Home, Daughters Instagram/praewpannarai

Praew Praewpannarai yang termasuk aktris pendatang baru ini memerankan sebagai Duean, seorang anak yang cukup baik dan juga mempunyai adik yang masih kecil dan mempunyai orang tua yang cukup suportif. Akan tetapi, di sisi lain fakta yang sulit dimungkiri mereka hidup bertetangga dengan dunia hitam seperti narkoba, kriminal dan ayahnya pun bekerja keras agar mereka bisa pindah dari lingkungan tersebut secepatnya.

Baca Juga: 10 Serial Thailand yang Mencuri Perhatian Selama 2020, Seru Parah!

4. Ploy Ploynarin Sornarin - Pam

5 Pemeran Series Thailand tentang Broken Home, Daughters Instagram/ploynarinn

Setelah sukses memerankan sebagai di film thriller The Maid,  Ploy Ploynarin hadir kembali memerankan sosok Pam. Pam yang begitu rebel yang tidak begitu pandai dalam belajar ini membuat ayahnya yang seorang polisi berpangkat rendah selalu geram terhadapnya, ditambah ibunya yang sering berjudi diam-diam di saat semua orang di rumahnya pergi.

5. Fluke Natouch Siripongthon - Yok

5 Pemeran Series Thailand tentang Broken Home, Daughters Instagram/fluke_natouch

Fluke Natouch Siripongthon yang akrab disapa Fluke ini memerankan sebagai Yok. Karakter Yok baru muncul di tengah-tengah 4 sahabat yang melarikan diri dari rumah. Yok sesosok anak yang mempunyai orientasi sexual yang berbeda, di sisi lain ia justru mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari ayahnya karena membenci orang-orang seperti dirinya.

6. Daughters bisa ditonton di aplikasi IQIYI dan web IQ.com gratis dan resmi!

https://www.youtube.com/embed/hAoOEX6BM2o

Series yang penuh dengan kompleksitas kehidupan ini memang sempet tertunda untuk tayang. Sampai akhirnya di awal Desember kemarin mulai diramaikan dengan tagar #Siadai2020 untuk menyemarakkan series ini kembali. Perhatian, Daughters ini banyak memuat konten sensitif seperti kekerasan, narkoba, pelecehan, HIV dan tindakan-tindakan yang tidak sepatutnya dicontoh. Apabila menonton serial ini, pastikan sesuai umur ya!

Episode baru hadir setiap Jumat pukul 20.00 WIB di aplikasi resmi IQIYI atau di website-nya Iq.com secara gratis. Selamat menonton!

Baca Juga: 5 Serial Thailand Produksi GMMTV yang Cocok Temani Liburanmu

Noxy Lozy Photo Verified Writer Noxy Lozy

MOOD MOVE MODE | noxylozy@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya