Comscore Tracker

Naik Daun, Ini 6 Film Romantis Kartik Aaryan yang Bikin Baper

Kenal aktor Bollywood satu ini? #IDNTimesHype

Siapa yang tidak kenal dengan aktor kenamaan Bollywood ini? Mengawali debut aktingnya pada tahun 2011, Kartik Aaryan semakin sukses di industri perfilman Bollywood India.

Butuh waktu tiga tahun untuk menjadi aktor yang diakui, Kartik Aryan langsung didaulat menjadi pemeran utama di film Pyaar Ka Punchnama. Menjadi titik awal bagi kariernya, ia pun pertama kali dipersatukan dengan aktris berbakat Nushrat Bharucha yang berujung proyek film jangka panjang.

Hingga saat ini kepopulerannya melesat dijajaran para aktor Bollywood lainnya. Terbiasa membintangi film romantis, kamu yang mengaku penggemar wajib mengenal film-film Kartik Aaryan yang dijamin bikin baper berikut ini.

1. Pyaar Ka Punchnama (2011) 

Naik Daun, Ini 6 Film Romantis Kartik Aaryan yang Bikin Baperimdb.com

Film Pyaar Ka Punchnama merupakan film komedi romantis yang menghadirkan kisah cinta tiga orang laki-laki. Digarap oleh sutradara Luv Ranjan, film ini cukup memberikan tontonan segar.

Film ini juga menggaet bintang Bollywood terkenal, seperti Kartik Aaryan, Raayo S. Bakhirta, Divyendu Sharma, Nushrat Bharucha, Sonnalli Seygall dan Ishita Raj Sharma.

Dibumbui pertengkaran kecil, film ini juga menampilkan sisi indah saat masa-masa pacaran. Ini membuat film Pyaar Ka Punchnama mendapat sambutan positif. Film ini juga memiilki musik keduanya yang dirilis pada 2015 lalu.

2. Akaash Vani (2013) 

Naik Daun, Ini 6 Film Romantis Kartik Aaryan yang Bikin Baperimdb.com

Digarap oleh sutradara Luv Ranjan, film Akaash Vani kembali mengajak Kartik Aaryan dan Nushrat Bharucha sebagai pemeran utamanya.

Bercerita tentang kisah cinta dua pemuda pemudi saat berkuliah di Delhi. Akaash (Kartik Aaryan) merupakan pemuda cerdas dan pemberani. Sedangkan Vani (Nushrat Bharucha) sosok pribadi yang sederhana.

Merajut asmara di bangku perguruan tinggi, kisahnya dilalui dengan halangan yang berliku. Dari mulai keberangkatan Aakash ke Australia sampai harus berpacaran backstreet selama empat tahun dari keluarga Vani.

3. Guest iin London (2017) 

Naik Daun, Ini 6 Film Romantis Kartik Aaryan yang Bikin Baperimdb.com

Film Guest iin London merupakan sekuel dari film Atithi Tum Kab Jaoge yang dibintangi oleh Ajay Devgan. Berlokasi di London, film ini bercerita tentang kehidupan seorang pemuda India yang ingin menetap permanen di Inggris.

Pemuda tersebut bernama Arya yang dibintangi oleh Kartik Aaryan. Salah satu cara ia bertahan hidup adalah harus menikah dengan salah satu kenalannya, Anaya (Kriti Kharbanda).

Keduanya menikah tanpa didasari cinta dan keduanya pun merencanakan pernikahan palsu yang berujung saling mencintai. Dibalut dengan suasana kocak, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris senior India, seperti Paresh Rawal, Tanvi Azmi, dan Ajay Devgan ikut berkontribusi sebagia kameo di film ini.

Baca Juga: 5 Film Bollywood Produksi Shah Rukh Khan dan Istri, Keren-keren Nih

4. Luka Chuppi (2019) 

Naik Daun, Ini 6 Film Romantis Kartik Aaryan yang Bikin Baperimdb.com

Luka Chuppi merupakan film yang di bintangi oleh Kartik Aaryan dan Kriti Sanon. Film ini mengangkat percintaan modern antara Guddu (Kartik Aaryan) dan Rashmi Trivedi (Kriti Sanon).

Guddu mempunyai pekerjaan sebagai reporter televisi yang menyukai gadis bernama Rashmi. Berawal dari pertemuannya karena pekerjaan mereka sering bertemu dan muncul benih-benih cinta. Sempat lalui rintangan, kisah mereka akhirnya diketahui oleh kedua keluarganya.

Arahan sutradara Laxman Utekar, film ini menampilkan cerita segar bagi pasangan muda yang kasmaran.

5. Pati Patni Aur Woh (2019) 

Naik Daun, Ini 6 Film Romantis Kartik Aaryan yang Bikin Baperimdb.com

Film komedi romantis, Pati Patni Aur Woh ini merupakan film yang menghadirkan Kartik Aaryan, Bhumi Pednekar, dan Anaya Panday. Film ini di garap oleh sutradara ahli rom-com, Mudassar Aziz.

Film ini mengisahkan percintaan segitiga yang dilalui oleh Abhinav Tyagi (Kartik Aryan, Vedika Tyagi (Bhumi Pednekar), dan Tapasya Singh (Anaya Panday). Kisah ini bermula ketika Abhinav suami dari Vedika yang merasa bosan dengan hubungan percintaannya dengan istrinya.

Ia pun dipertemukan dengan Tapasya, gadis muda memesona yang mampu menarik hati Abhinav. Harus rela berbohong, Abhinav sempat kewalahan dengan kisah cintanya dengan istri dan kekasihnya.

Disajikan dalam aksi lucu, film ini jauh dari percintaan segitiga yang menegangkan.

6. Love Aaj Kal (2020) 

Naik Daun, Ini 6 Film Romantis Kartik Aaryan yang Bikin Baperimdb.com

Film Love Aaj Kal merupakan film yang rilis tepat di hari perayaan Valentine, 14 Februari 2020 lalu. Mengandeng Kartik Aaryan dan Sara Ali Khan, film ini juga menjadi awal kedekatan keduanya di dunia nyata.

Bercerita tentang Veer (Kartik Aaryan) yang merasa di ghosting saat pertemuannya dengan Zoe (Sara Ali Khan) di sebuah club malam. Menyerah bukan suatu alasan, Veer rela membuntuti Zoe kemanapun ia pergi.

Dibalut dengan kisah cinta classic dengan alur flashback tahun 1990-an, kisah tersebut menjadi pemersatu hubungannya antara Veer dan Zoe. Film ini menjadi film remake Love Aaj Kal (2009) yang diperankan oleh Ayah dari Sara Ali Khan, yaitu Saif Ali Khan.

Nah, itulah enam film romantis yang dibintangi oleh Kartik Aaryan. Karier yang pesat dan miliki bakat akting yang mumpuni, aktor berusia 30 tahun ini memang berbakat bintangi film romantis, nih.

Baca Juga: 10 Kutipan Kehidupan dari Film Bollywood, Biar Tahu Cara Bersyukur

Novita Hilma Photo Verified Writer Novita Hilma

The essence of life "enjoy the process"

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya