Comscore Tracker

5 Beauty YouTuber Indonesia dengan Subscibers Tertinggi, Tajir Parah!

Lebih suka style Tasya Farasya atau Rachel Goddard?

Satu dekade terakhir, YouTube telah menjadi platform untuk mendapatkan aneka informasi terbaru. Tak terkecuali dengan konten kencantikan. Para beauty enthusiast sudah tidak lagi kesulitan untuk mencari make up baru yang cocok dengan hadirnya beauty YouTuber.

Dari banyaknya beauty vlogger di Indonesia, kira-kira siapa aja ya yang memiliki subscriber terbanyak? Simak yuk!

1. Tasya Farasya punya 2,8 juta subscribers

5 Beauty YouTuber Indonesia dengan Subscibers Tertinggi, Tajir Parah!instagram.com/tasyafarasya

Tampaknya para pecinta make up sudah gak asing ya dengan yang satu ini. YouTuber yang mempunyai nama asli "Lulu Farassiya" ini sekarang sudah memiliki 2,8 juta subscriber lho!

Tasya dikenal dengan karakteristik make up yang bold. Ia juga sering memamerkan hasil make up nya di Instagram. Social Blade memperkirakan pendapatannya dari YouTube bisa mencapai Rp250juta hingga Rp4 miliar per tahun. Fantastis!

2. Rachel Goddard punya 2,1 juta subscribers

5 Beauty YouTuber Indonesia dengan Subscibers Tertinggi, Tajir Parah!instagram.com/rachgoddard

Di posisi kedua ada YouTuber Rachel Goddard dengan subscriber sebanyak 2,1 juta. Punya kulit yang eksotis, Rachel kerap memberikan ulasan produk dan rekomendasi untuk kamu yang berkulit sawo matang.

Ia juga terkenal karena pembawaannya yang lucu dan sering mengunggah parodi tentang dunia kecantikan. Social Blade memperkirakan pendapatannya dari YouTube bisa mencapai hingga Rp3 miliar per tahun.

Baca Juga: Bisa Jadi Inspirasi, 10 Gaya Kece YouTuber Gita Savitri yang Memesona

3. Nanda Arsyinta punya 1,4 juta subscribers

5 Beauty YouTuber Indonesia dengan Subscibers Tertinggi, Tajir Parah!instagram.com/nandaarsynt

 YouTuber berwajah barbie satu ini sering mengunggah vlog jalan-jalan dan juga make up tutorial. Hingga saat ini Nanda telah memiliki 1,4 juta subscribers.

Ia juga sering mengunggah video bersama adiknya, Nadya Aisha, yang juga berprofesi sebagai selebgram.  NoxInfluencer memperkirakan pendapatannya dari YouTube bisa mencapai Rp423 juta per tahun. 

4. Suhay Salim punya 1,1 juta subscribers

5 Beauty YouTuber Indonesia dengan Subscibers Tertinggi, Tajir Parah!instagram.com/suhaysalim

Dikenal dengan gayanya yang blak-blakan dan kocak, Suhay Salim sukses menjadi YouTuber dengan jumlah subscribers sebanyak 1,1 juta.

Berfokus pada konten skin care, tak heran jika Suhay sendiri memiliki wajah yang glowing. Social Blade memperkirakan pendapatannya dari YouTube bisa mencapai Rp130 juta hingga Rp2 miliar per tahun.

5. Alifah Ratu punya 1,1 juta subscribers

5 Beauty YouTuber Indonesia dengan Subscibers Tertinggi, Tajir Parah!instagram.com/alifahratu

YouTuber yang baru melahirkan anak pertama nya ini juga membagikan tutorial dan rekomendasi make up dengan lengkap dan jelas. Ia juga sering memberikan honest review -nya terhadap sebuah produk.

Tak heran, ia mempunya 1,1 juta subscriber di YouTube. Social Blade memperkirakan pendapatannya dari YouTube bisa mencapai Rp84 juta hingga Rp1,4 miliar per tahun.

Nah, itu dia 5 beauty YouTuber Indonesia dengan subscribers terbanyak. Masing-masing punya style tersendiri dan asik untuk diikuti. Mana nih yang paling kamu sukai dan ikuti?

Baca Juga: 10 Potret Rio Ramadhan, Pacar Online YouTuber Kekeyi yang Lagi Viral

Topic:

  • Nur Malika Maghfirah
  • Triadanti

Just For You