Comscore Tracker

5 Lagu Céline Dion yang Paling Pas untuk Temani Galaumu

Patah hati memang menyakitkan

Setiap pasangan pastinya menginginkan hubungan mereka berakhir dengan indah. Tetapi pada kenyataannya tidak semua hubungan akan menjadi seperti yang diinginkan. Ada kalanya sebuah hubungan harus berakhir, walaupun sebenarnya masih memiliki perasaan cinta yang dalam, terutama bagi para wanita.

Berikut lima lagu Céline Dion berikut sangat mewakili perasaan ketika harus mengakhiri sebuah hubungan saat masih sangat mencintai.

1. Think Twice (1993)

https://www.youtube.com/embed/vGwIaL0jOUg

Ketika telah menjalin hubungan yang cukup lama, maka kita akan mudah merasakan ketika pasangan mulai berubah. Sebelum mengambil sebuah keputusan untuk berpisah sebaiknya pikirkan kembali dengan matang.

Ingatlah hal-hal yang telah dilalui bersama dan pastikan kamu tidak salah ambil langkah. Apakah kamu benar-benar ingin mengakhirinya?

Don't say what you're about to say. Look back before you leave my life. Be sure before you close that door. Before you roll those dice. Baby think twice...

2. Ashes (2018)

https://www.youtube.com/embed/CX11yw6YL1w

Ketika usaha dan doa tak mampu lagi untuk menahan seseorang yang berarti dalam hidup kita untuk pergi, pasti sangat menyakitkan. Hanya mampu meratapi dan berharap sesuatu yang tak pasti.

Seluruh upaya telah dilakukan, dan harapan sepertinya hanya akan menjadi abu dan sia-sia. Serasa tak percaya, namun takdir Tuhan memang berkata dia harus pergi.

What's left to say? These prayers ain't working anymore. Every word shot down in flames. What's left to do with these broken pieces on the floor? I'm losing my voice calling on you.

3. I Love You Goodbye (1992)

https://www.youtube.com/embed/KjkPf-FSHnU

Bagaimana bisa kita tidak terluka jika harus berpisah dengan seseorang yang sangat kita cintai? Namun itu harus dilakukan karena berbagai macam alasan dan keadaan yang terjadi. Terkadang ada hal-hal yang mengharuskan kita untuk melepaskan sekalipun kita takkan pernah mampu melakukannya.

Leaving someone when you love someone. It's the hardest thing to do. When you love someone as much as I love you. Oh I don't want to leave you.

Baca Juga: 10 Potret Céline Dion di Usia Setengah Abad, Tetap Memesona!

4. To Love You More (1995)

https://www.youtube.com/embed/HLeYvefzUFA

Cinta yang luar biasa akan selalu mampu untuk membuat seseorang menunggu. Tak peduli betapapun sulitnya itu dilakukan, ketulusan akan melakukannya. Kita meyakini bahwa tak ada cinta yang lebih besar yang mampu diberikan oleh orang lain kepadanya. Sehingga sudah seharusnya dia menyadari itu dan kembali pada kita.

I'll be waiting for you. Here inside my heart. I'm the one who wants to love you more. Can't you see I can give you. Everything you need? Let me be the one to love you more.

5. I Surrender (2002)

https://www.youtube.com/embed/3PFgbLnUcZE

Perasaan yang sangat besar terhadap seseorang terkadang mampu membuat kita melakukan sesuatu. Segalanya mampu dilakukan dan diserahkan demi seseorang yang disayang. Mengharapkan seseorang untuk kembali memang sangat menyakitkan, tetapi itu tetap dilakukan agar ia bisa kembali.

'Cause I'd surrender everything. To feel the chance to live again. I reach to you. I know you can feel it too. We'd make it through. A thousand dreams I still believe. I'd make you give them all to me. I'd hold you in my arms and never let go. I surrender.

Putus cinta memang sangat menyakitkan, kamu boleh saja bersedih dan galau untuk beberapa waktu. Tetapi jangan lupa untuk bangkit perlahan, karena luka akan sembuh dan bahagia akan datang.

Baca Juga: Walau Jadul, 5 Lagu Celine Dion Tahun 90an Ini Tetap di Hati 

Nur Mar A. Siregar Photo Community Writer Nur Mar A. Siregar

A dusk chaser who loves to shout in silence..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Just For You