Comscore Tracker

18 Artis Indonesia Bintangi Film Non Lokal Tahun 2021, Ada Joe Taslim!

Tiga di antaranya alumni The Raid, lho! #IDNTimesHype

Sejak beberapa tahun belakangan, kemampuan akting para aktor lokal mulai mendapat perhatian sineas dunia. Terutama alumni The Raid, yakni Joe Taslim dan Iko Uwais yang telah beberapa kali membintangi film produksi luar negeri.

Pada tahun 2021, nampaknya juga menjadi tahun bagi sejumlah aktor Indonesia untuk go international. Yup, selain Joe Taslim, ada juga sejumlah aktor-aktris lain yang comeback bermain di film non lokal tahun ini. Didominasi garapan rumah produksi Inggris, UK, yuk intip ulasannya berikut ini. 

1. Acha Septriasa debut internasional di film Daemon Mind. Ia didapuk sebagai tokoh utama bernama Sarah Thurston

18 Artis Indonesia Bintangi Film Non Lokal Tahun 2021, Ada Joe Taslim!Acha Septriasa (Instagram.com/septriasaacha)

2. Syuting di UK dan Indonesia, Hannah Al Rashid, Oka Antara, dan Zack Lee membintangi film Exiled: The Chosen Ones yang bergenre action-thriller

18 Artis Indonesia Bintangi Film Non Lokal Tahun 2021, Ada Joe Taslim!Oka Antara, Hannah Al Rashid, dan Zack Lee (Berbagai sumber)

3. Iko Uwais pun akan comeback di film Hollywood berjudul Snake Eyes: G.I Joe Origins. Bayarannya fantastis!

18 Artis Indonesia Bintangi Film Non Lokal Tahun 2021, Ada Joe Taslim!Iko Uwais (Instagram.com/Iko.uwais)

4. Aktor dan atlet silat, Cecep Arif Rahman turut berperan dalam film produksi Perancis berjudul O: The Organization

18 Artis Indonesia Bintangi Film Non Lokal Tahun 2021, Ada Joe Taslim!Cecep Arif Rahman (Instagram.com/ceceparifrahman)

5. Atiqah Hasiholan, Yusuf Mahardika, dan Samo Rafael beradu akting dalam film Edge of The World yang akan rilis pada 21 Juni mendatang

18 Artis Indonesia Bintangi Film Non Lokal Tahun 2021, Ada Joe Taslim!Mahardika Yusuf, Atiqah Hasiholan, Samo Rafael (Berbagai sumber)

6. Disutradarai Jim Yellow Claw, film sejarah Belanda berjudul De Oost turut diperankan oleh Lukman Sardi dan Putri Ayudya

18 Artis Indonesia Bintangi Film Non Lokal Tahun 2021, Ada Joe Taslim!Lukman Sardi dan Putri Ayudya (Instagram.com/lukmansardi | Instagram.com/putriayudya)

7. Axel Matthews dan Valerie Thomas bersama Iqbal Chaniago mendapat peran penting di film In Search of Fear. Genrenya horor!

18 Artis Indonesia Bintangi Film Non Lokal Tahun 2021, Ada Joe Taslim!Axel Matthews, Valerie Thomas, dan Iqbal Chaniago (Berbagai sumber)

Baca Juga: 10 Pesona Memikat Mika Taslim, Putri Joe Taslim Pemain The Swordsman

8. Turut dibintangi Novia Bachmid, Jeffry Reksa, dan Annette Edoard, Before Night Falls merupakan produksi PH Inggris. Syutingnya di Jawa Barat, lho!

18 Artis Indonesia Bintangi Film Non Lokal Tahun 2021, Ada Joe Taslim!Novia Bachmid, Jeffry Reksa, dan Annette Edoard (Berbagai sumber)

9. Last but not least, ada Joe Taslim yang sukses tuai pujian berkat aktingnya yang apik sebagai Sub Zero di film Mortal Kombat

18 Artis Indonesia Bintangi Film Non Lokal Tahun 2021, Ada Joe Taslim!Joe Taslim (Instagram.com/joe_taslim)

Sebagai informasi, film Daemon Mind, Exiled Movie, In Search of Fear, dan Before Night Falls merupakan film produksi Silent D Pictures. Rumah produksi independent yang berlokasi di Inggris, UK, ini didirikan oleh Djonny Chen, produser asal Jambi yang menetap di Negeri Ratu Elizabeth. Nah, di antara sembilan film di atas, mana nih yang paling kamu tunggu?

Mbak Endut Photo Verified Writer Mbak Endut

IG & Twitter: @Mbakendut1

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya