Comscore Tracker

Trending di Netflix, Fakta 6 Pemeran Purple Hearts yang Curi Perhatian

Sudah nonton filmnya?

Tayang pada 29 Juli 2022 lalu di Netflix, Purple Hearts langsung memikat hati publik dengan jalan ceritanya yang fresh dan ringan. Bercerita tentang love-hate relationship antara seorang anggota marinir AS dengan penyanyi bar. Keduanya adalah Luke Morrow (Nicholas Galitzine) dan Cassie Salazar (Sofia Carson) yang terjebak dalam pernikahan palsu demi mendapatkan keuntungan asuransi. 

Dengan cepat, Purple Hearts berhasil menduduki peringkat 1 di Netflix dan trending. Chemistry serta kemampuan akting dari para aktor dan aktrisnya menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari film Purple Hearts ini. Yuk, kenalan dengan para cast Purple Hearts yang berhasil mencuri perhatian, chek this out!

1. Nicholas Galitzine (Luke Morrow)

Trending di Netflix, Fakta 6 Pemeran Purple Hearts yang Curi Perhatianpotret Nicholas Galitzine dalam film Purple Hearts (instagram.com/nicholasgalitzine)

Karakter Luke Morrow di film Purple Hearts ini diperankan oleh Nicholas Galitzine. Di film ini, Nicholas memerankan sosok seorang anggota  marinir AS yang memiliki masa lalu kelam. Sebab, ia pernah menggunakan obat terlarang dan menyebabkan dirinya terlilit utang sebanyak 15 ribu dolar AS. Dalam film ini, Nicholas Galitzine beradu akting dengan Sofia Carson. Keduanya berhasil membangun chemistry yang sangat baik. 

Sebelum berperan dalam film Purple Hearts, Nicholas berperan sebagai pangeran Robert di film Cinderella pada tahun 2021 lalu bersama dengan Camila Cabello. Ia juga berhasil menyanyikan tujuh soundtrack di film ini.

Tak hanya memiliki kemampuan akting yang mumpuni, aktor yang debut tahun 2014 ini juga memiliki kemampuan menyanyi yang luar biasa, lho. Ia baru saja merilis single pertamanya berjudul "Comfort". Selain itu, Nicholas akan kembali membintangi film adaptasi novel berjudul Red, White & Royal Blue sebagai pangeran Henry.

2. Sofia Carson (Cassie Salazar)

Trending di Netflix, Fakta 6 Pemeran Purple Hearts yang Curi Perhatianpotret Sofia Carson dalam film Purple Hearts (instagram.com/purpleheartsources)

Sofia Carson adalah seorang aktris sekaligus penyanyi berkebangsaan Kolombia/Amerika. Ia memerankan karakter Cassie Salazar, seorang pelayan sekaligus penyanyi bar yang didiagnosis mengalamai diabetes tipe 1 dan harus melakukan perawatan yang biayanya tidak sedikit. Meskipun penyakitan, Cassie memiliki mimpi besar untuk menjadi seorang penyanyi terkenal bersama bandnya, The Loyal.

Di kehidupan aslinya, Sofia Carson merupakan lulusan Universitas California Jurusan Komunikasi. Muncul pertama kali pada 2014 di serial Disney Chanel berjudul Austin & Ally, nama Sofia Carson mulai dikenal publik.

Ia kemudian mulai membintangi beberapa film Disney, mulai dari Descendant 1, 2, dan 3, sampai Adventures in Babysitting. Sofia juga membintangi series Pretty Little Liars: The Perfectionist sebagai Ava Jalali. Sampai saat ini, Sofia telah berhasil membintangi beberapa judul film termasuk Purple Hearts.

3. Chosen Jacobs (Frankie)

Trending di Netflix, Fakta 6 Pemeran Purple Hearts yang Curi Perhatianpotret Chosen Jacobs dalam film Purple Hearts (instagram.com/chosenjacobs)

Frankie menjadi salah satu karakter yang dekat dengan Cassie Salazar (Sofia Carson) di film Purple Hearts karena keduanya adalah sahabat sejak kecil. Namun, sosok Frankie ini juga sahabat dekat Luke Morrow (Nicholas Galitzine), sejak keduanya menjadi anggota marinir AS. Frankie menjadi salah satu anggota marinir AS yang gugur saat ditugaskan di Irak.

Menjadi sosok yang ikonik karena cukup berperan dalam hubungan Cassie (Sofia) dan Luke (Nicholas Galitzine), sosok Frankie ini diperankan oleh Chosen Jacobs. Aktor yang terkenal dengan perannya sebagai Will Grover di serial Hawaii Five-0 ini juga sempat menjadi bintang utama sebagai Hanlon di film adaptasi novel Stephen King pada 2017 lalu. Chosen Jacobs juga pernah memenangkan penghargaan di Endless Mountains Film Festival 2016 sebagai Aktor Pendukung Terbaik berkat aktingnya di film Remnants. 

Baca Juga: Melodinya Asik, 10 Soundtrack Film Purple Hearts yang Lagi Trending

4. Breana Raquel (Riley)

Trending di Netflix, Fakta 6 Pemeran Purple Hearts yang Curi Perhatianpotret Breana Raquel (instagram.com/purpleheartsources)

Kamu yang sudah menonton Purple Hearts pasti tidak melewatkan keberadaan Breana Raquel di film ini. Aktris satu ini memerankan karakter Riley, yakni kekasih Frankie yang merupakan sahabat Cassie (Sofia Salazar). Memiliki rambut ikal dan freckles menjadikan Breana memiliki kecantikan yang unik.

Di balik kemampuan aktinya yang sangat baik di film Purple Hearts, Breana Raquel adalah seorang penyanyi dan penulis lagu. Sejauh ini, ia telah merilis empat album musiknya, yakni Reality Chek (2014), Q & A (2019), Beginner's Love (2019), dan Lottery (2020). Ia juga sempat muncul di film Criminal Minds dan Seal Team. Ia juga muncul di beberapa film pendek, seperti Parallel hingga Hidden Faces.

5. Nicholas Duvernay (Armando)

Trending di Netflix, Fakta 6 Pemeran Purple Hearts yang Curi Perhatianpotret Nicholas Duvernay dalam film Purple Hearts (instagram.com/nicholasduvernay)

Ingat dengan sosok Armando yang cenderung ceplas ceplos dan sempat mengutarakan pernyataan rasis di hari pernikahan Cassie (Sofia Carson) dan Luke (Nicholas Galitzine)? Ia merupakan seorang anggota marinir AS sekaligus rekan Luke Morrow (Nicholas Galitzine) dan Frankie (Chosen Jacobs) di film Purple Hearts.

Sosok Armando ini rupanya diperankan oleh Nicholas Duvernay. Ia adalah aktor yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat. Aktor yang memiliki sebutan Nick ini juga pernah bermain dalam film My Dead Dad yang tayang pada tahun 2021. Namanya pun mulai dikenal ketika perannya sebagai Armando di film Purple Hearts ini.

6. Linden Ashby (Jacob Morrow)

Trending di Netflix, Fakta 6 Pemeran Purple Hearts yang Curi Perhatianpotret Linden Ashby (instagram.con/linden_ashby)

Pemeran film Purple Hearts yang tak kalah menyita perhatian publik adalah sosok ayah Luke Morrow (Nicholas Galitzine), yakni Jacob Morrow. Ia digambarkan sebagai seorang mantan anggota marinir US yang dianugrahi Purple Heart karena terluka di medan perang. Pemeran Jacob Morrow ini rupanya diperankan oleh aktor senior sekaligus sutradara Amerika, Linden Ashby. 

Linden dikenal karena perannya sebagai Johnny Cage di film Mortal Combat pada tahun 1995. Memiliki kemampuan karate, taekwondo, dan kung fu membuat Linden kerap kali berperan dalam film laga.

Sejauh ini, ia telah membintangi banyak judul film, seperti Teen Wolf the Movie, Iron Man 3, Night Angel, dan masih banyak lagi. Berkat perannya di serial Loving pada tahun 1983, ia bertemu dengan aktris Susan Walters yang kini menjadi istrinya.

Itu dia fakta-fakta pemeran film Purple Hearts yang berhasil mencuri perhatian publik. Menyuguhkan kisah romantis yang fresh dan ringan, membuat film Purple Hearts ini patut kamu saksikan di Netflix.

Baca Juga: 9 Potret Menawan Sofia Carson, Pemeran Cassie di Film Purple Hearts

Nurul Aulia Putri Photo Verified Writer Nurul Aulia Putri

INFJ-T, find me on Instagram @nurulauliaputriiii

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya