Comscore Tracker

Film Kopi Pahit: Film Romansa Mahalini Raharja dan Giannuca

Kopi Pahit siap tayang di KlikFilm pada 20 Mei 2022

Melalui akun Instagram, Falcon Pictures selaku rumah produksi sinema tanah air mengumumkan kehadiran film terbaru berjudul Kopi Pahit. Tentunya film dengan genre romansa ini menjadi hal yang paling dinantikan oleh penggemar film Indonesia.

Dibintangi oleh Mahalini Raharja dan Giannuca, IDN Times pun diberikan kesempatan untuk berbincang langsung dengan kedua bintang utama ini melalui Live Instagram CETAR (Cetar Artis) pada Selasa (17/5/2022). Lantas, seperti apa sih keseruannya? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

1. Sinopsis singkat Film Kopi Pahit

Film Kopi Pahit menjadi film dengan genre romansa pertama yang akan mempertemukan antara Mahalini Raharja dan Giannuca, dua jebolan Indonesian Idol. Film ini mengisahkan hubungan rumah tangga pengantin muda bernama Gendis (Mahalini Raharja) dan Joel (Giannuca).

Setelah melewati masa bulan madu di Swiss, keduanya menjalani karantina selama 7 hari. Namun, masa karantina ini akan terasa begitu panjang dan begitu menguras emosi karena memperlihatkan rentetan masalah yang mulai datang. Berbagai adegan adu mulut hingga pertengkaran pun tak terelakkan dari pasangan muda ini. Siap-siap untuk ikut terbawa suasana deh!

2. Kopi Pahit merupakan kali pertama Mahalini dan Giannuca dipertemukan dalam film

Film Kopi Pahit: Film Romansa Mahalini Raharja dan Giannucacuplikan film Kopi Pahit (2022) (instagram.com/falconpictures_)

Jika biasanya seorang penyanyi bisa melakukan duet dengan penyanyi lainnya melalui tarik suara, berbeda halnya dengan Mahalini dan Giannuca. Jebolan Indonesia Idol ini justru dipertemukan melalui sebuah film romansa dengan peran keduanya sebagai pengantin muda.

Mahalini Raharja akan memerankan sosok Gendis, yaitu seorang perempuan yang sangat sensitif seperti perempuan pada umumnya. Dengan karakternya seperti itu, Gendis menjadi lebih emosional akan sesuatu hal sebagaimana tutur Mahalini Raharja melalui Live Instagram CETAR pada Selasa (17/5/2022).

Sedangkan Giannuca akan berperan sebagai Joel, seorang pria yang akan menikahi Gendis. Namun rupanya

3. Tanggapan Mahalini dan Giannuca terkait antusiasme penonton

Film Kopi Pahit: Film Romansa Mahalini Raharja dan Giannucacuplikan film Kopi Pahit (2022) (YouTube.com/ Falcon Pictures_)

Tentunya kehadiran film terbaru ini menjadi hal yang membanggakan bagi tiap selebritas. Bagi Mahalini Raharja sendiri, ia begitu senang film ketiganya Kopi Pahit akan segera mengudara di layanan streaming online Indonesia yakni KlikFilm.

"Senang, dong. Tentunya aku juga lebih gak sabar untuk melihat tanggapan penonton setelah menonton film Kopi Pahit ini," ucap Mahalini melalui Live Instagram pada Selasa (17/5/2022).

Baca Juga: 9 Potret Nuca Idol saat Beraksi di Atas Panggung, Karier Kian Melejit!

4. Pengalaman yang tak terlupa kala membintangi film ini

Film Kopi Pahit: Film Romansa Mahalini Raharja dan Giannucacuplikan film Kopi Pahit (2022) (YouTube.com/Falcon Pictures)

Tentunya di setiap proyek ada suka duka yang dijalani oleh para pemerannya.

Di film Kopi Pahit ini, Mahalini dan Nuca sama-sama memiliki suka duka saat berakting. Jika sukanya karena proses syuting yang seru, dukanya justru datang dari tuntutan akting yang di luar karakter asli mereka, yaitu marah-marah.

"Iya ada (tantangannya). Aku di depan tuh beda banget dengan di dalam. Apalagi aku harus ngomong, Nuca juga ngomong. Aku marah-marah tetapi di dalem ingin tertawa. Tapi berusaha aku tahan sebaik mungkin. Seru banget sih pokoknya," ucap Mahalini.

5. Pesan film Kopi Pahit kepada penonton

Film Kopi Pahit: Film Romansa Mahalini Raharja dan Giannucacuplikan film Kopi Pahit (2022) (instagram.com/falconpictures_)

Film menjadi wadah untuk berkarya dan berisikan pesan moral. Begitu juga dengan Kopi Pahit ini.

"Film Kopi Pahit ini ingin menyampaikan bahwa di setiap hubungan itu pentingnya komunikasi. Selain itu, kepercayaan juga penting dan menerima masa lalu pasangan, mau itu baik dan buruk," jelas Mahalini.

Film Kopi Pahit ini terdengar menarik sekali, bukan? Agar rasa penasaranmu dapat terbayar, yuk saksikan film Kopi Pahit pada 20 Mei 2022 mendatang di KlikFilm! 

Baca Juga: Lirik lagu Kisah Sempurna - Mahalini, Auto Bikin Nyesek

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya